My Annoying CEO [14]

327 43 0
                                    

Happy reading!!

































Notes:
Nanti sepulang dari kantor bisa temenin ke mall?
kalau bisa tolong chat ya :)

Yuri baru saja mendapatkan secarik notes dari seseorang, tanpa nama pengirim pun yuri sudah tau dia siapa, hyewon orangnya.

Dia mendapatkannya ketika berada di kantin, kertas itu menempel di ponselnya ketika yuri mengambil makanannya.

Sekarang yuri sudah berada di ruangannya,saat Ingin membalas notes itu dengan mengirimkan pesan tiba tiba  kertas notes itu di ambil.

"Dari siapa!?"tak perlu di kasih tau pasti kalian tau,siapa lagi kalau bukan Choi yena.

Yuri bangkit dari duduknya dan mengambil notes itu,"Kepo banget sih !"

Yena hanya berdecih,"kasih taulah sama calon suamimu ini"

"Calon? Ketemu sama ayah aja belum"

"Wah berarti seorang jo yuri sangat berharap"

Yuri yang mendengar itu langsung menatap tajam yena,"masih banyak cowo yang mau sama saya,tapi saya gak Sombong aja"

"Masa sih,kamu kan deket sama hyewon doang-"yena mengehentikan ucapannya,"dan saya"lanjutnya.

"Bapak gak tau sih,saya kalau di luar kantor temennya banyak"

"Pasti cewe"

"Enggak lah,udah sana ,ganggu aja!!"usir yuri,hanya yuri yang bisa mengusir seorang CEO.

Yena hanya menurut,dia berjalan sambil menghentakkan kakinya seperti anak kecil, sedangkan yuri tidak peduli itu.

Setelah pulang dari kantor,yuri menunggu hyewon yang masih mengambil mobilnya di depan kantor.

"Kok kamu belum pulang?"tanya yena yang baru saja keluar dari kantor.

"Lagi nungguin orang"jawab yuri.

"Saya?"

"Pede banget ih,gelay"

"Kan saya orang"

"Maksudnya bukan bapak,udah sana pulang"usir yuri.

Yena yang di usir terus mulai jengkel,"dari tadi di usir mulu,heran deh"

Tak menanggapi yena,yuri hanya fokus menatap layar ponselnya, hingga akhirnya mobil hyewon berhenti di depan mereka berdua.

Yena menyipitkan matanya melihat orang yang berada di dalam mobil itu,kaca menurun yena langsung kesal ketika melihat hyewon.

"Ayo yuri!!"

Yuri langsung masuk kedalam mobil hyewon dan hyewon langsung melajukan mobilnya,"gak bisa di biarkan begitu saja"gumam yena kesal.

"Yuqi!!"teriak yena ketika melihat yuqi yang baru saja akan naik ke motornya.

Yuqi yang terpanggil mulai mendekati yena,"kenapa pak bos?"

"Ayo ikut saya"yena menarik tangan yuqi,dan menyuruhnya untuk masuk kedalam mobilnya.

"Mau kemana sih?"tanya yuqi .

"Udah diem, bantuin saya "

"Ada bayarannya gak?!"

"Lo sama temen sendiri juga minta bayaran?!"kesal yena.

My Annoying CEO °Yenyul° | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang