My Annoying CEO [12]

335 44 7
                                    

Happy reading!!





















































Yuri tengah mengobrol dengan hyewon di kantin,yena? Pria itu sedang ada urusan sebentar, paling sebentar lagi datang dan akan mengusir hyewon.

"Maaf yah, kemarin gak jadi jalan jalan"kata hyewon,dia sangat bersalah kemarin membiarkan yuri pulang sendiri.

"Gak papa,lain kali aja,kalau di izinin lagi"

"Permisi"

Tiba tiba yena mendorong pelan tubuh hyewon yang sangat dekat dengan yuri,pria itu duduk ditengah.

"Ngapain duduk di tengah coba,kan di depan ada"kesal yuri.

Yena menatap yuri,"Saya mau di sini, memang salah?!"

"Ya,bapak gak sopan,ngedorong badan orang gitu aja"

"Udah gak papa yul"kata hyewon sambil tersenyum,dia tidak ingin berurusan dengan bos-nya.

Yena yang melihat yuri yang langsung diam berdecih, hanya dengan senyuman hyewon yuri langsung diam,beda lagi jika yena tersenyum, yuri akan mengolok-olok nya.

tidak mau melihat pemandangan yang membuat hatinya panas,yena memilih untuk pergi,"loh pak! Mau kemana!"

"Bukan urusan kamu!!"

Yena sampai di ruangannya,dia masuk kedalam kamar dan merebahkan tubuhnya, memejamkan mata untuk tidur.

Baru saja akan masuk kedalam mimpi yena di kejutkan dengan suara pintu,"haishhh!!"

"Mau ngapain kamu?!"tanya yena ,sangat jelas muka kesalnya sekarang.

"Galak banget sih bek,jadi takut"

"Kan saya udah bilang, jangan panggil saya bebek di kantor"

"Gak ada yang lain ini kan,jadi gak papa"

"Terserah kamulah"

Yena berbalik untuk memeluk guling yang ada di sisinya,dia kembali memejamkan matanya mengabaikan yuri yang masih menatapnya.

Yuri berjalan kearah yena berbalik,dia memerhatikan wajah yena yang tenang,"bebek ganteng, bangun doang"

"Bebek main yuk,yuri bosan nih"

Uhhh..jika yuri sudah memanggil namanya seperti itu yena mana bisa tidur,dia membuka matanya menatap yuri yang juga menatapnya.

"Yuri mau main apa,game?"tanya yena,yuri tersenyum ketika berhasil membuat yena bangun.

"Gak jadi"

"Katanya mau main"

"Yuri mau tidur aja di sini"

Dengan santainya yuri merebahkan tubuhnya di dekat yena,tentu yena panik,"astaga jo yuri,nanti ada yang masuk gimana?!"

"Udah yuri kunci pintunya kok,uuu...kangen bebek"

Yuri malah memeluk yena,dia memejamkan matanya"joyul,,mending meluk guling yah"

Yena memberikan guling satu lagi tapi yuri tepis,"gak mau,maunya bebek"

Yena hanya bisa pasrah,"jangan tidur, nanti sore kita ada meeting"

Yuri membuka matanya dan menatap yena,"kok tiba tiba lagi sih?!"

"Ya gimana,kantor ini penuh dengan ketiba- tibaan soalnya"

"Gak asik"

"Hmm..jangan tidur, kamu tuh susah kalau di bangunin"

My Annoying CEO °Yenyul° | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang