"jadi nona siapa nama asli bayi ini dan siapa orangtua kandungnya,jika benar dia anak adopsi anda"
Bnyk tanya,Batin ku.
"Huftt disini saya tegaskan sekali saja, bahwa Lerian Loizey bisa kalian panggil dia Ana,anak adopsi ku"
(Okey Eri sekarang disebut Ana nama di tempatnya sekarang).
"Orang tua nya tidak diketahui karna ia ditemukan dengan keadaan dibuang dan luka luka"
"Baiklah nyonya Sela"
"Dan bagaimana kedepannya tentang bayi ini dan berita berita tersebut."
"Ahh bayi ini anak saya akan saya rawat sepenuh hati saya dan segenap jiwa saya,juga berita berita buruk tentang saya itu tidak benar,dengan ke popularitasnya dan keluarga saya tentu saja saya memiliki musuh dimana mana bisa di simpulan itu berita palsu."
"Kalau begitu terimakasih nona wawancara kami akhiri sampai jumpa lagi"
Dan
Claps
"BAGUS SILAHKAN ISTIRAHAT"
Teriak pengurus disitu.
Segera Sela berdiri ia menatap terkejut Ana yang sudah bangun mengisap jari nya yang terbungkus kaus tangan.
Sela berjalan menuju ruangan kerja nya luas namun hanya ada satu meja dan kursi kerja juga satu sofa panjang .
Sela mengunci pintu dan merebahkan dirinya di sofa panjang cukup untuk dua orang.
Sela meletakkan Ana di sebelahnya dengan posisi keduanya berebah.
Ana masih diam dengan mengisap tangan.
"Bagus bayi pintar"
Puji Sela.
"Eeh jangan isap ini kotor"
Tegas Sela sembari menjauhkan kaus tangan Ana dan memasukan satu dot tadi.
Ana terlihat sangat cepat menyedot, sepertinya haus.
"Ahh lucu nyaa"
Ujar Sela sembari memegangi dot Ana dengan satu tangan.
Tiba tiba Sela menggeleng,ia harus ingat rencana nya dan tujuan ia mengadopsi ana.
"Hmm bayi Ana?"
"Bwa?"
' apa sih ck'
"Sudah mulai bisa bicara hm??"
"Bwa bwa bwa"
' gila ya aku baru berusia satu Minggu hanya bisa bergumam seperti bayi pada umunya '
"Cih aku seperti orang gila sjaa"
"Meh bwa bwa"
' kau memang wanita gila"
"Ahh sudah lahh"
Terlihat sela tertidur tanpa memikirkan bayi di sebelahnya.
Ana diam.
Dan membatin.
Ahh aku sudah menjadi Ana bukan Eri lagi..
Pasti kalian senang aku sudah pergi bukan..
Huft haha.
Akhirnya ana ikut tertidur bersama dengan Sela.
Mulai hari ini tidak ada lagi Krerina hanya ada Leriana loizey.
Bahkan Ana tidak tahu sekarang masih tahun yang sama atau tidak?...
Ana terbangun melihat sekitar.
Dikamar bayi tapi ia sendirian wah parah sekali.
Ana diam mencoba menggerakkan badan dan kakinya.
Dan
Gagal.
Sia sia.
Revisi 26 Feb 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Je papa is erg onbeleefd!! [END]
Teen FictionSeorang gadis yang sangat berbakat dengan kecantikan dan segudang prestasi nya tetapi tidak pernah membuat orang tuanya merasa puas dengan hasil yang ia berikan. Suatu hari gadis itu harus tenggelam dikolam renang karena kecerobohannya DAN ANEHNYA S...