25

2.8K 79 0
                                    

BUAT KALIAN SEMUA PEMBACA CERITA BUNA INI MOHON KESEDIAANNYA BUAT VOTE BUNA, CARANYA

KLIK SIMBOL BINTANG PER BABNYA

.

DAN JANGAN LUPA

.

TINGGALKAN KOMEN JUGA BIAR BUNA BISA BERSUA-SAPA KE KALIAN SEMUA!

.

ANYWAY! BUAT KALIAN YANG MAU NGIKUTIN KESEHARIAN BUNA BISA BANGET FOLLOW SOSIAL MEDIA BUNA

KALIAN BISA CEK NAMA AKUN BUNA DI BIO AKUN WATTPAD BUNA
OIYA! JANGAN LUPA FOLLOW WATTPAD BUNA JUGA YA BIAR TAU BUNA UPDATE APA AJA HEHE, TERIMAKASIH

BYE SEMWA!

.

.

.

 
 


APSA POV

Kali ini aku merasakan pelepasan yang agak menyakitkan. Entahlah, kurasakan perutku seperti tertusuk setelah aku dan Steve mengalami pelepasan terakhir. Gue nyoba buat santai, tetep rebahan walaupun cairan Steve buat gue risih. Tapi karna perutku yang bener-bener sakit, gue ngga sanggup deh buat berdiri trus pergi ke kamar mandi. Sampai gue ngrasa perut gue sakitttt banget kayak diremes sama ketusuk. Aku mutusin buat jalan ke kamar mandi setelah cairan Steve gue lap sama seprei. Bodo amat dah. Itu urusannya entar aje, fikirku.

Gue pengen sih teriak panggil Steve, tapi gue rasa ini kamar full kedap deh jadi bakalan percuma. Perut gue makin sakit...sakitttttt banget tapi gue tetep usaha buat nemuin Steve. Trus waktu gue buka pintu kamar mandi tapi zonk, Steve ngga ada. Akhirnya aku putusin buat masuk ke dalem jalan ke walk in closed dan yup Steve lagi pakai baju. Aku numpu pake tangan gue di semacam lemari rak gitu. Nggak tau kenapa gue keringetan, keringat dingin gitu kayaknya karna perut gue sakit. Mana gue habis pulang kantor langsung digarap lagi sama Steve, ya walaupun gue yang pengen sih.

  

.

  

"Stevee..", panggilku pelan.

  

.

  
Steve yang lagi ngancingin baju kemejanya trus noleh ke arah gue. Dahinya mengkerut mungkin mikir gue kenapa nyusul dia atau tanya kenapa? Entahlah.

  
.

 

"Steve.. sakit, perutku sakit", kataku yang ngga tau sejak kapan udah nangis aja gitu. Steve langsung buru-buru jalan ke arahku trus ngusap air mata sama peluh gue.

"Ssssttt..kenapa jalan ke sini kalok sakit sih. Yuk tidur di ranjang aja ya", katanya kujawab anggukan. Steve langsung gendong gue lagi dan gue ngalungin tangan ke lehernya.

"Sakit banget.. huhuhu", rengekku di gendongannya sampai akhirnya... gue ngga inget apa-apa lagi.

  

.

  

.

  

Mengapa Tuhan Pertemukan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang