44

1.1K 55 2
                                    

HOLLA

.

SYAYYY

.

SYAYYY

.

PERMISYAYYY

.

BESTIE MO UPDATE NIH

.

YIHAAA

-

ENJOY

.

...

.

"Excuse?", kata Steve karena dia bingung atas keterdiaman Apsa dan ke tiga sahabatnya.

.

"Why? Ada yang salah dengan ucapan saya? Kami memutuskan untuk secepatnya menikah agar Apsa tetap bisa merasa terlihat cantik menggunakan gaun pengantin sebelum kandungannya membesar", jelas Steve lagi.

.


.




.




1 menit keterdiaman mereka berlima hingga Hecsa sedikit bergumam yang memecahkan keheningan diantara mereka.

.

.

.
"Kandungan...", gumam Hecsa.





.




.


.








"APA! AAAAAAAAAAA", teriak mereka bertiga bersamaan kemudian serempak mendekat memeluk Apsa dengan bahagia. Ya seperti pelukan Teltubis.

"Aaaaaaa hiks gue seneng banget akhirnya hiks gue jadi Rich onty! Hikssss", kata Hecsa sambil menangis bahagia...terharu mendengar kabar itu.

"Hiksss iya, gua jadi Rich Onty. Gapapa deh bukan Onty kandung...hiks habis Alana jomblo hiks mulu hiks hiks jadi gua udah ngga ngarep banget hiks waktu deket ini bakalan hiks hiks jadi onty. Padahal gua udah pengen banget disebut Rich Onty hiks!", kata Aluna senang karna walau bukan Alana yang hamil tapi dia sebentar lagi bisa memiliki tittle Rich Onty.

Sedangkan Alana.

"Hiksss... huaaa. Gue ngga nyangka hiks disana lu nyicil juga. Hiks gua udah takut lu insap jadi kewec lakan (cewek nakal) setelah jadi human pinter kuliah beasiswa cepet lulus hiks mana Hiks kerja dikedutaan hiks hiks. Gue kira lu bakalan ngga asik lagi gegara urusin politik mulu hiks, ternyata lu masih bobrok kayak kita Hiks...gua seneng banget anjayanix!", terang Alana yang lebih bercucuran air mata daripada yang lain.

"Gueee...hiks...makasih. Gua pikir lu bakalan ngatain gue jalang hiks", cicit Apsa.

"Hikssss...d..dikit...", jawab mereka bertiga dengan kompak.

"Iiihhh... hiks, gua ngga ngejalang ya. Steve aja tuh yang nyruduk gara-gara.....", ucapan Apsa terpotong.

.

Mengapa Tuhan Pertemukan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang