VOTE DONG GAES
.
LAMA NIH GUE NGGA UPDATE
NGGAK PENASARAN KAH SAMA KELANJUTAN CERITANYA?
.
VOTE DONG BIAR GUE JUGA SEMANGAT UPDATE
.
EH TAPI NGGA JUGA NGGA MASALAH SIH
.
THANKS!
BYE
.
HAPPY READING ALL
💞.
Pukul 11 aku dan Steve berangkat ke acara pernikahan Roger dan Nayyanah. Ada sedikit perasaan teriris dihatiku mengingat hubunganku dan Roger telah berjalanan +/- 2 tahun walaupun berakhir penyesalan dalam diriku. Dimobil aku berbincang ringan dengan Steve sembari bersenandung bersama.
Gue udah hampir 8 tahun di Spanyol, jadi gue udah tambah cinta sama lagu-lagu Pop Spanyol. Oh iya, gue sama Steve sarimbitan lohhhhh hahaha. Gue emang udah nyiapin baju sarimbitan dari awal dia bilang mau ikut gue netep di Indo. Sarimbitannya gue sama Steve dari motif Spanyol gitu, bukan batik Indo karna emang ya ngga bisa kan cari dadakan sarimbitan batik. Secara mepet banget gue baliknya.
Setelah 1 jam perjalanan, sejam lebih agak banyak (ngga inti banget emang) gue sampek di tempat acara dengan sahabat gue yang ternyata udah nyampe duluan. Tempat acara dari hotel yang semalem gue datengin emang serasa cukup jauh, 30 menit tanpa macet karna harus puter arah dari hotel gue nginep. Tapi karna kita berangkat jam 11 jadi nabrak sama orang pada cari makan siang yaudah deh jadi sedikit kena macet jadi 1 jam perjalanan deh.
Acara janji suci udah diadain pagi tadi di gereja dekat tempat itu. Saat ini Roger dan Nayyanah udah sah jadi sepasang suami dan istri. Gue sama Steve langsung ke panggung buat kasih selamat ke mereka berdua, ngga pake lama. Gue cuman sempet pelukan sama Nayyanah dan tante-om orang tua Roger yang emang udah dikenalin ke gue dulu.
"Hai Roger... selamat ya", kataku memberi selamat kepada Roger. Gue langsung jalan dan ngasih selamat ke Nayyanah.
"Selamat ya Nay, semoga cepet dapet momongan", kataku sambil bercipika-cipiki dengan Nayyanah.
"Thanks ya Ris, makasih udah sempetin atur jadwal buat dateng ke acara nikahan kita", jawabnya.
"Yuk foto dulu yuk", tambahnya.
"Ngga deh, gue sama Steve habis ini ada kumpul keluarga jadi ini kita cepet-cepet mau balik. Tau lah jalan Jakarta kalok kita baliknya pas jam pulang kantor sepadet apa. Tuh si Barra juga kayaknya ngga bisa sampe malem soalnya dia yang ngadain acara keluarga", jawabku.
"Yah, ya udah deh kalok gitu selamat nikmatin hidangannya ya... anggep aja acara sendiri dan tiati baliknya", timpalnya lagi.
"Sippp... sekali lagi selamat ya gaes. Yuk Babe", gue kemudian narik Steve buat turun.
Steve gue denger cuman bilang happy wedding doang ke mereka berdua. Ah ya udah lah ya. Yang penting dia udah ngucapin dan mereka udah ngerti. Di floor gue langsung nemuin geng Barra sama sahabat gue yang ngumpul bareng ya walaupun ditambah sama anak lain yang kayaknya sahabat geng Barra yang gue ngga kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Tuhan Pertemukan
Short Story18+++ 21++++++++++++++ (Mohon jika belum berumur 18+ jangan baca yang bertanda 🔞) Dipertemukan kembali setelah beberapa tahun putus komunikasi di acara reuni seangkatan SMA membuat hati Apsa/Auris bergetar. Kenangan pahit-manis saat bersama dengan...