GIMANA-GIMANA?
SEMALEM PADA NUNGGUIN NGGA?
HEHEHABIS KELAR POST GUE MALAH REBAHAN DULU
EMANG DASARNYA PELOR YA CIUM BANTAL LANGSUNG MOLOR SAMPE PAGIDAN PAGI DI HARI WEEKEND...
AH BIASALAH!GUE TEBAK BEBERAPA DARI KALIAN DI HARI WEEKEND BUKANNYA ME TIME ATAU HAVE FUN MALAH BEBERES RUMAH KAN?
DAN KAGAK JAUH BEDA
GUE JUGA GITU HEIII
SEDIHH SEKALI HIDUP INIWEEKEND BUKANNYA HOLIDAY EH HOLY SH*T EHH UPSSS SORRY
LANGSUNG AJA YA?
YUK GIH DIBACA
TOLONG PLIS
*
VOTE
VOTE
VOTE
*
THANKS GAES
_____
_____
Di Bandara.
"Wow...kenapa jalannya berbeda dari rute yang biasa aku lewati?", kata Apsa yang berada disamping Steve melihat ke luar jendela mobil yang melewati terowongan.
"Kenapa kita melewati terowongan? Seingatku saat aku akan pulang aku tak melewati terowongan apapun di bandara Steve", ucap Apsa lagi namun kali ini Apsa menoleh ke arah Steve yang memantau grafik saham ditabletnya.
"Kau saja yang belum pernah melewati ini dan hanya orang khusus yang diberi akses melewati jalan ini. Itu mengapa kamu tak pernah melewati terowongan ini, sebelumnya kamu melihat kita yang diperiksa aksesnya bukan?", Steve menjawab masih dengan mata yang masih fokus ke arah tabletnya.
"Iya benar. Wow, aku tak menyangka dokter sepertimu bisa menjadi orang prioritas di bandara!", puji Apsa secara tak sadar.
Beberapa menit kemudian mobil yang ditumpangi Steve dan Apsa berhenti ditempat semacam garasi luas dengan gerbang keluar yang langsung mengarah ke tempat landasan udara.
"Sayang..tunggu disini. Aku akan mengurus barang bawaan kita di mobil sebelah. Nanti saat sudah siap aku akan menelfonmu. Kau hanya perlu berjalan keluar menuju tempat landasan. Berjalanlah ke arah kiri, aku akan menunggu disana bersama kru gate way pesawat yang dikhususkan untuk kita. Paham?",tanya Steve.
"Emm.. iya, tapi kenapa tak langsung saja. Bukankah itu sangat membuang waktu?", tanya Apsa.
"Aku tau, tapi barang kita banyak dan harus dilakukan pengecekan. Diluar panas dan proses pengecekan barang akan memakan waktu yang cukup lama. Duduk diamlah disini, lagi pula Dio (Paman supir Steve) akan menemanimu disini", jelas Steve.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Tuhan Pertemukan
Cerita Pendek18+++ 21++++++++++++++ (Mohon jika belum berumur 18+ jangan baca yang bertanda 🔞) Dipertemukan kembali setelah beberapa tahun putus komunikasi di acara reuni seangkatan SMA membuat hati Apsa/Auris bergetar. Kenangan pahit-manis saat bersama dengan...