Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.
Maaf banyak bikin dosa ke kalian dan maaf baru update
🙏🙏🙏
Selamat membaca!
💞💞💞
.
.
.
APSA POV
Entah karena efek gue lagi hamil atau gimana, tapi ngga tau kenapa gue ngga mau aja ditinggal Steve. Bocah sih emang. Cuman pengen aja gitu ngintilin Steve dan ngga mau ditinggal sendiri. Kesel juga kenapa gue diperlakuin kayak orang lemah gini. Disuruh habisin jus bekas dia lagi. Cih.
Sambil ngliat dia jalan ke arah meja steak gue minum tuh jus strowberry yang dia kasih. Sambil sedikit ngegrundel dalam hati tuh gue minumnya. Mana sialnya ada aja lagi cewek yang tiba-tiba dateng di samping Steve yang ngga tau tuh siapa, udah lupa gue namanya. Ganjen banget sih jadi cewek, heran gue.
Lagi kesel gini, gue sampek ngga sadar orang-orang lalu lalang ambil minum di sebelah gue.Yang jalan depan gue buat ambil minum di meja yang agak jauhan dari tempat gue bediri aja gue ngga ngeh. Ya tau sih, cuman ngga tau kenapa gue tetep aja tuh perhatiin Steve yang diganjennin sama cewek gatel. Hih.
.
"Ternyata habis gue, lo jadi cari bule ya. Haha Auris-Auris, gue tau sih sebabnya", ucap seseorang di samping kiriku yang aku tau itu Roger.
Gue langsung noleh ke arah Roger yang berdiri di sebelah kiri gue sekarang, dengan muka innocentnya dia ngangkat dua gelas di tangan kanan dan kirinya lalu senyum miring (senyum licik) ke arah gue. WTF!
Roger berlalu, balik badan dan balik ke arah kumpulan kita tadi dan yang gue tau pastinya dia ngambilin air buat ceweknya.
"Setelah lama ngga ketemu ternyata kayak gini cara lo nyapa gue", batinku sambil ngeliat ke arah Roger yang lagi jalan munggungin gue.
Sampek gue mutusin arah pandangan gue ke Roger karna sadar ada orang lain yang mantau gue.
Nggak! Bukan Steve. Tapi Felix.
Yup dia. Sahabat kecil gue yang backstreetan sahabatannya sama gue. Maybe dia khawatir sama gue setelah tau Roger mau ambil minum.
Dan yahhh, bener aja. Kata sapaan yang ngga ngenakin gue dapet dari Roger. Sial. Felix sempet naikin alisnya yang gue tau dia nanyain "ada apa?", "kenapa?", "lo diapain?", tapi gue cuman bales dia dengan gelengan kepala samar.
Gue juga ngakhirin kontak bodylanguage gue sama Felix sambil ngeliat ke arah sahabat gue yang lain. Takutnya mereka nyadar tentang interaksi kita berdua. Beralih lagi ke Steve yang sekarang udah ada di meja Pasta dengan dia yang kayak lagi jelasin pilihan apa yang dia mau. Gue agak tenang sih, Steve ada tanggung jawab sama gue dan anak kita. Ya balik lagi walaupun dia kalok marah kayak Iblis dan raping me, but dia juga tanggung jawab dengan itu. Sedikit ngrasa hidup gue semenyedihkan ini tapi ya masih beruntung dan better than orang lain juga sih. Ya kan? Gue cuman bisa bersyukur doang kan ya sekarang. Mau apa lagi, mau gimana lagi, bisanya gue sekarang cuman ikhlas kata orang muslim dan nerima kenyataan aja, banyakin bersyukur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Tuhan Pertemukan
Short Story18+++ 21++++++++++++++ (Mohon jika belum berumur 18+ jangan baca yang bertanda 🔞) Dipertemukan kembali setelah beberapa tahun putus komunikasi di acara reuni seangkatan SMA membuat hati Apsa/Auris bergetar. Kenangan pahit-manis saat bersama dengan...