10. Cincin

4K 286 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Menit demi menit Ara lalui dengan menatap kendaraan maupun gedung yang ia lewati. "Lama banget nyampe nya" batin Ara.

"Ini masih lama ya?!" tanya Ara pada Reyhan yang fokus pada jalanan.

"Bentar lagi, sabar" jawab Reyhan.

Tak lama motor Reyhan berhenti di sebuah toko perhiasan yang lumayan besar. Ara turun diikuti Reyhan tak lupa mereka melepas helmnya.

"Ayo masuk" ajak Reyhan dan Ara mengangguk patuh.

"Eh ini yang namanya Reyhan ya?" ucap wanita paruh baya berkulit putih dengan mata sipit yang tiba-tiba datang menghampiri Reyhan dan Ara entah dari mana.

"Ah iya tante" jawab Reyhan tersenyum.

"Ini yang namanya Ara? Ya ampun cantik banget kamu" imbuh wanita paruh baya tadi.

"Makasih tante"

"Oh iya kenalin nama tante Irma. Ayo pilih-pilih sesuka kalian" ajak Irma mengiring Reyhan dan Ara ke tempat khusus cincin.

"Ini kalian pilih aja dulu, tante mau masuk sebentar"

"Iya tante" jawab Ara dan Reyhan kompak.

"Yang ini aja Rey, simple tapi elegan" usul Ara menunjuk salah satu cincin yang terpajang.

"Ini aja" usul Reyhan menunjuk salah satu cincin juga.

"Ish ini aja!" ucap Ara menunjuk pilihannya.

"Ini ajaaa" sahut Reyhan tak mau mengalah.

"Ini!"

"Ini aja Araaa"

"Gak mau, itu jelek!"

"Ini bagus, itu yang jelek"

Dan terjadilah percekcokan di antara Reyhan dan Ara. Keduanya sama-sama tak mau mengalah tetap pada pilihannya masing-masing. Ara yang memilih cincin dengan berlian kecil diatasnya yang menurutnya simple tapi elegan, sedangkan Reyhan yang memilih cincin berlian sedang yang tak kalah cantik dari pilihan Ara. Tetapi gadis itu tetap lebih menyukai pilihannya.

"Astagaaa ini kenapa jadi pada berantem gini?" ucap Irma yang baru datang dengan membawa dua kotak kecil ditangannya.

"Ini tante bawaain 2 pasang cincin yang terbaik dan limited edition" ucap Irma menaruh kedua kotak yang ia bawa ke meja yang terbuat dari kaca.

"Yang pertama Dream diamond ring. Desain berlian ini merupakan kumpulan dari 11 potong berlian kecil yang disusun layaknya mozaik"

"Yang kedua ada fancy light grey diamond ring"

(Maaf gak terlalu tau tentang jenis cincin😭🙏)

"Ambil dua-duanya aja tan" putus Reyhan.

Musuh tapi Sah [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang