Ini bukan update, hanya saja aku punya rencana bikin ff member secret number yang lain setelah Tetangga Menyebalkan selesai. Nanti kalian bisa request mau dishipperin sama siapa.
1. Lea
Hidup Lea tak semulus di permukaan, akhir-akhir ini ia menyimpan banyak tangis di balik tawa nyelenehnya, terlebih pasca ia mendapatkan sebuah fakta mencengangkan minggu-minggu ini. Kendati punya empat sahabat yang selalu siap sedia kapan pun selagi dibutuhkan, bukan berarti ia mudah membagi peliknya.
2. Soodam
Soodam tidak pernah memperkirakan jika cinta pertamanya dengan Jungwoo tidak melulu menawarkan bahagia saja. Kedatangan Cha Enwoo bagai badai yang menggulung alur hidupnya. Kesalah pahaman tidak mampu ditepis. Jungwoo nyaris di ambang depresinya.
3. Jinny
Agaknya gara-gara sebungkus roti, Jinny mengubah tipe pemuda yang disukainya dari Jaehyun ke Haruto, anak kelas satu yang malunya minta ampun. Gadis itu bahkan lebih mengerikan dari seorang sasaeng yang mengikuti Haruto ke mana pun, bahkan sampai rumahnya. Buntut dari kelakuannya, ia harus berhadapan dengan Hyunsuk, kakak Haruto yang galaknya minta ampun yang ternyata seorang gangster musuh bebuyutan Jaehyun.
4. Denise
Bisa dibilang hidup Denise flat-flat saja dengan kehidupannya yang sendirian di Busan. Sementara orang tuanya bekerja di Texas. Hidup tanpa pengawasan bukan berarti ia tak mampu menjaga diri sendiri. Bahkan dari keempat sahabatnya, ia yang paling bisa diandalkan jika suatu hari mereka terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni. Sungguh bagian terakhir itu cuma perumpamaan. Soal cinta, bagian itu terlalu dini untuk dipikirkan Denise yang meletakkan cita-citanya menjadi penyanyi di atas segala-galanya. Tapi sesuatu terjadi pada hari itu, saat kebiasaannya menonton band di kafe langganannya menjadi luar biasa. Cinta pertamanya datang tanpa terduga.
Alur bisa berubah kapan pun sih, tapi penggambaran secara garis besar begitu. Gimana? Kalian bisa kasih saran untuk tokoh siapa yang kalian penginin buat dishipperin. Terutama untuk Lea, Jinny, Soodam dan Denise
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Menyebalkan 🔚
أدب الهواةBertetangga dengan Taeyong, harus menyetok persediaan sabar banyak-banyak. pasalnya pemuda itu sering mengadakan pesta sampai pagi buta di akhir pekan, membuat Dita yang suka kedamaian menangis meratapi insomnia. Kalau ada award orang tersabar di du...