"Kira-kira apa ya yang bikin Airen minta tolong ke Elena? Secara dia kan kaya gituu, berarti pekerjaan Elena cuma bisa dilakuin sama orang-orang yang tinggal di Hotalge kan?" tanya Caitlin pada Adrin yang sedang sibuk berkutat dengan laptopnya.
"Bentar-bentar gue lagi ngehack akunnya Airen. Lo pikir-pikir aja dulu kemungkinan kerjaan apa yang mungkin Airen kasih ke Elena," balas Adrin yang sejak tadi sibuk menekan-nekan keyboard laptopnya.
"Oke."
"Airen anak orang kaya, apa yang gak dia punya disini?" tanya Caitlin sambil memandangi langit-langit kamar Adrin.
"Kerjaan apa yang dia suruh Elena buat ngerjain? Pasti kerjaannya ekstrim gak sih?"
Caitlin diam sejenak memikirkan sesuatu yang mungkin masuk akal.
Caitlin menyalakan handphonenya lalu memasuki aplikasi hotalge. Di aplikasi itu Caitlin bisa melihat nilai raport semua murid hotalge.
Ia mengetikkan nama lengkap Airen di kolom pencarian. "Tiba-tiba nilainya naik drastis?"
"Drin lo udah selesai? Kalo udah coba liat chatnya Airen sama mamanya deh," perintah Caitlin dibalas anggukan oleh Adrin.
"Kan dia anak orang kaya, pasti dia dari keluarga terpandang kan?"
"Iya terus?" tanya Adrin sambil membaca chat Airen dengan orang tuanya.
"Tingkatan kelas paling tinggi disini extraordinary class kan. Nah sekarang dia di middle class pasti orang tuanya Airen pengen anaknya minimal ada di elite class kan? Pasti orang tuanya nganggep middle class itu terlalu rendahan buat diceritain ke teman-temannya kan?"
"Hmm iya terus?" tanya Adrin lagi belum tau kemana arah pembicaraan Caitlin.
"Mungkin orang tuanya selalu maksa Airen buat masuk elite class dan---"
"Oke gue paham maksud lo," potong Adrin ketika sudah menemukan sesuatu antara chat Airen dengan mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hotalge High School
Teen FictionApa kalian tau Hotalge High School? Sekolah ternama di dunia. Mungkin semua murid ingin bersekolah disana. Tantangan untuk masuk kesana tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kalian akan bersaing dengan berbagai murid dari banyak negara. Hotalge...