Hari perkenalan (7)

8.9K 889 38
                                    

Suasana kelas X Elite Class sangat tenang,hari ini adalah hari perkenalan dengan guru, namun semua murid Elite Class sudah mulai belajar.Ada yang mulai membaca buku.Ada juga yang menonton video penjelasan menggunakan ponsel.

"Pokoknya yang jadi ketua kelas itu gue."

"Gak! enak aja lo,gue yang jadi ketua kelas pokoknya,gue udah berpengalaman!dari SD gue udah jadi ketua kelas, emang lo pernah jadi ketua kelas?pasti enggak pernah kan?"ucap Gavin sombong.

"Gue juga pernah kali." balas Hideaki sinis.

"Berapa kali?"

"2 kali."

"Dih dua kali doang bangga gue udah 5 kali jadi ketua kelas, mau apa lo? "

"Yaudah sih liat aja yang vote nya paling banyak."

"Ya Pasti gue lah." balas Gavin sombong.

Evelyn yang sedang serius membaca merasa sangat terganggu akibat perdebatan Hideaki dan Gavin."Woi bisa diam gak lo berdua?"

"Ampun kanjeng ratu."ucap Gavin sambil menyatukan kedua telapak tangannya.

Brughh

Evelyn langsung memukul Gavin menggunakan buku.

"Arghh Sakit kanjeng." rintih Gavin kesakitan.

Evelyn menatap sinis Gavin."Diam gak lo?

"Iya gue diem nih."

"Selamat pagi semua."

"Pagi Mrs."

"Baiklah perkenalkan nama saya Liana Gilbert,kalian bisa memanggil saya Mrs Lia,saya adalah guru fisika,dan saya adalah wali kelas kalian paham?"

"Paham Mrs."

"Ada yang ingin ditanyakan?" Tanya Mrs Lia.

"Sebelum bertanya angkat tangan!"perintah Mrs Lia.

Tae-Ra mengangkat tangan

"Iya silahkan."ucap Mrs Lia mempersilahkan

"Saya mendengar dari teman teman akan ada peringkat harian, apakah itu benar Mrs?" Tanya Tae-Ra

"Ya itu benar,sekolah kita menyediakan aplikasi yang hanya bisa di akses oleh guru dan murid Hotalge,di aplikasi itu akan ada leaderboard,peringkat kalian setiap hari bisa saja berubah ubah karena pengaruh nilai harian kalian. Nilai harian yang dimaksud adalah tugas atau chapter exam kalian. Untuk info lebih lanjut kalian bisa klik website Hotalge School dan silahkan cari tentang aplikasi yang saya maksud tadi mulai dari fungsi aplikasi sampai cara menggunakannya semua sudah lengkap.Paham?"

"Paham Mrs, terima kasih."

"Baik, waktu perkenalan saya sudah habis,jika kalian masih ingin mencari banyak informasi kalian bisa mengunjungi website Hotalge atau kalian juga bisa bertanya kepada teman."

"Baik Mrs."

Hari ini pulang lebih awal karena hari ini hanya hari perkenalan dengan guru guru saja,jadi jam 10 pagi sudah di perbolehkan untuk pulang.

"Eh nanti kita ke supermarket yuk?, gue belum ada stok cemilan nih."ajak Elena kepada Caitlin.

"Yaudah ayuk, Tae-Ra lo mau ikut gak?

"Mau."

"Kalau lo Lyn?"tanya Caitlin kepada Evelyn.

"Enggak deh gue capek banget."jawab Evelyn.

"Yaudah gapapa."jawab Caitlin

"Eh jadwal mapel kita gimana?"tanya Caitlin.

"Kayaknya bakalan di kasih tau di aplikasi deh."

Hotalge High School Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang