Rooftop (9)

8.1K 701 9
                                    

Cuaca sore ini sedang tidak bersahabat. Dari tadi siang turun hujan yang lumayan lebat.

Tae-Ra mempersiapkan alat tulisnya dan memasukkannya ke dalam tas. Kemudian menutup resleting tasnya. Dia tadi meminta pelayan asrama untuk membuatkannya coklat panas. sore ini dia akan belajar bersama di lantai 8. Karena cuaca sedang dingin jadi Tae-Ra memesan coklat panas.

Tak lama setelah itu bel kamarnya berbunyi.

"Ini coklat panasnya." Pelayan itu menyodorkan nampan yang diatasnya diletakkan coklat panas yang dipesan Tae-Ra.

"Terima kasih." Tae-Ra mengambil coklat panas itu dan tersenyum ramah ke pelayan tersebut.

Setelah pelayan itu pergi, Tae-Ra kembali menutup dan mengunci pintu kamarnya. Tae-Ra berjalan ke arah balkon dan duduk sambil menyeduh coklat panasnya.

"Tenang sekali." Ucap Tae-Ra lalu duduk di kursi yang terletak di balkon kamarnya.

"Aku jadi kangen ibu." Tae-Ra tiba tiba menjadi murung namun tak lama menampakkan lagi senyum manisnya.

"Aku harus mendapat nilai tinggi supaya ibu bangga." Ucap Tae-Ra.

Ketika coklat panasnya akan habis Tae-Ra kembali masuk ke dalam kamar.

"Eh ada yang nelfon." Tae-Ra baru menyadari ada yang menelfonnya dari tadi.

Halo Caitlin. Kenapa?

Cepetan ke lantai 8 kita udah nunggu nih.

Oh oke gue otw kesana tunggu 5 menit.

Awas lo kalo gak 5 menit. Gue porotin lo di kantin besok.

Iya. nih gue udah keluar kamar bye.

***********
"Telat lo."kata Caitlin tersenyum girang.

"Hah?"Tae-Ra yang baru datang kebingungan. Seharusnya kalau dia telat Caitlin marah bukannya senyum.

"Lo telat jadi besok gue porotin lo di kantin." Ucap Caitlin kegirangan.

"Enak aja pas 5 menit tau." Elak Tae-Ra.

"Lewat heh. Jangan boong lo." Kata Caitlin.

"Tau darimana lo?"

"Nih gue pasang timer hahahha." Kata Caitlin kegirangan.

"Sial." Umpat Tae-Ra.

"Lo telat 1 menit ya. Besok lo traktir gue di kantin oke?"

"Iya ih iya." Ketus Tae-Ra

"Tae-Ra cardigan lo bagus. Beli dimana?" Tanya Elena.

"Ini hadiah ulang tahun dari ibu." Balas Tae-Ra.

"Oh kirain lo beli di Indonesia.Kan gue mau nitip kalau lo mau beli lagi." Ujar Elena sambil terkekeh.

"Jadi belajar gak nih?" Tanya Evelyn yang sudah mulai kesal karena terlalu banyak membuang waktu.

"Eh yaudah yuk." Ajak Caitlin.

***********
Evelyn yang daritadi fokus mengerjakan tugas tiba tiba melirik sinis ke Elena.

Hotalge High School Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang