Hari ini sekolah Caitlin mengadakan acara perpisahan,tentu saja Caitlin ikut serta dalam acara itu.
"Giliran lo tuh baca puisi cepetan ke panggung,tuh tuh nama lo udah di panggil."ucap Caitlin mendorong Sandra yang mendapat giliran membaca puisi di acara perpisahan itu.
"Ih gue takut, nanti kalo salah gimana?"ucap Sandra terdengar cemas.
"Lo ga bakalan salah kok percaya deh sama gue,anggap aja orang di depan lo itu cuman semut. Anggap aja lo lagi sendiri."ucap Caitlin menyemangati sahabatnya yang sedang merasa gugup itu.
Karena ucapan semangat dari Caitlin perasaan gugup Sandra perlahan menghilang dan mulai berjalan ke atas panggung.
"Go Sandra go Sandra go fighting Sandra wouuuuuu. "teriak Caitlin menyemangati.
"Sandra Sandra Sandra hu ha wuuu lo pasti bisa San."teriak Caitlin lagi.
Sandra hanya bisa menahan senyumnya saat mendengar teriakan dari Caitlin,dia merasa mendapat suntikan energi.
Ngomong-ngomong soal energi ,Caitlin biasanya tidak berenergi untuk berteriak teriak menyemangati orang,Caitlin biasanya sangat malas untuk berteriak teriak,tapi sekarang kenapa Caitlin begitu bersemangat?atau mungkin karena ini adalah hari perpisahan jadi Caitlin memberikan semangat kepada sahabatnya?karena setelah ini dia akan sangat jarang bertemu lagi dengan Sandra ,hmm entahlah kita juga tidak tau apa yang terjadi dengan Caitlin saat ini.
**************
"Kita makan ke cafe yuk,gue yang traktir deh pokoknya. Kemungkinan setelah ini kita bakalan jarang ketemu loh,ya mau ya?"ucap Sandra dengan tatapan memohon.
"Yaudah ayo."jawab Caitlin bersemangat.
"Yeayyy."teriak Sandra kegirangan
"Hmm ngomong- ngomong lo berangkat ke asrama kapan sih?"tanya Sandra sambil mengunyah makanannya.
"Lusa,heh lo kebiasaan ya makan sambil ngomong abisin dulu makanan lo abis itu baru nanya nanya."ucap Caitlin mengingatkan,dari dulu Sandra hobi banget makan sambil bicara kadang Caitlin jadi kesal sendiri,malah kadang ngomongnya kayak kumur kumur lagi.
"Iya iya nih diem."ucap Sandra cemberut.
Seharian itu Caitlin dan Sandra menghabiskan waktu bersama,mulai dari berjalan jalan ke mall,foto foto di taman ,sampai sampai penyimpanan hp Sandra penuh karena terlalu banyak mengambil foto.
"Eh mbak boleh minta tolong fotoin kami berdua gak mbak."ucap Sandra kepada seorang perempuan yang kira kira berumur 25 tahunan.
"Oh iya boleh"jawab perempuan yang dimintai tolong oleh Sandra itu.
"Kasih hp lo sana."perintah Sandra kepada Caitlin.
"lah kok hp gue sih?kan dari tadi pake hp lo? lagian kamera hp gue ga jernih."ucap Caitlin.
"Mau jernih kek mau enggak kek bodo amat,cepetan kasih sana penyimpanan gue penuh nih." ucap Sandra memaksa.
"Aelahhh makanya lo gausah simpen simpen foto meme monyet di hp lo,penuh kan penyimpanan lo jadinya."kata Caitlin sambil memberikan hp nya ke mbak mbak yang tadi.
"Apaan coba,ngapain juga gue nyimpen foto monyet "jawab Sandra kesal.
"Heh jangan boong lo ya,jelas jelas tadi lo nitip hp ke gue pas lo baca puisi galeri lo isinya foto monyet semua."ucap Caitlin mendengues geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hotalge High School
Teen FictionApa kalian tau Hotalge High School? Sekolah ternama di dunia. Mungkin semua murid ingin bersekolah disana. Tantangan untuk masuk kesana tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kalian akan bersaing dengan berbagai murid dari banyak negara. Hotalge...