Sudah sebulan lebih Caitlin tinggal di hotalge dan hari ini adalah hari minggu dan sekarang adalah hari kunjungan orang tua. Hari ini semua orang tua diperbolehkan untuk menjenguk anak anaknya. Caitlin melompat kegirangan karena dia akan segera bertemu dengan ibunya.
Caitlin mengambil hp di nakas lalu mencari nama ibunya di kontak wa. Caitlin memencet gambar telepon untuk menghubungi ibunya.
"Halo Caitlin kenapa nak?" Tanya ibu di seberang sana.
"Ibu udah sampe mana?" Tanya Caitlin tidak sabar.
Ibu mengulas senyum kecil. "Udah mau berangkat nih, ibu lagi nunggu Karla."
"Karla juga ikut?" Tanya Caitlin kegirangan.
"Iya Caitlin, eh ibu matiin ya soalnya Karla udah selesai nih." Kata ibu kemudian mengakhiri panggilannya dengan Caitlin.
"Iya-"ucapan Caitlin terpotong karena ibu sudah mengakhiri panggilan terlebih dahulu. Ibu memang kebiasaan mengakhiri panggilan tanpa aba aba.
Caitlin meletakkan hp nya di nakas kemudian terjun ke kasur.
************
Ting tong!Caitlin yang mendengar bel berbunyi langsung melonjak dari kasur dan berlari menuju pintu. "Pasti ibu nih."
Ketika pintu sudah terbuka dia langsung memeluk ibunya dengan sangat erat. "Kangen bu."
Ibu yang baru datang sedikit kaget karena langsung dipeluk oleh Caitlin. "Eh kaget." Kata ibu sambil terkekeh.
"Hehe maaf bu kangen banget soalnya."kata Caitlin yang masih berada di dalam pelukan hangat ibunya.
"Karla masuk ya kak." Kata Karla kemudian melangkah masuk ke dalam kamar Caitlin.
"Aduh sampe lupa sama Karla."ucap Caitlin kemudian berganti memeluk Karla adik kesayangannya.
"Wah bagus banget kamarnya kak."kata Karla kagum.
"Iya dong. Kamu belajar yang rajin biar bisa sekolah disini juga ya." Nasehat Caitlin.
Karla mengangguk patuh. "Pasti kak."
Perhatian Caitlin teralihkan ke rantang makanan yang dibawa ibu. "Wah makanan nih. Ayo buka bu Caitlin laper nih."
"Masih pagi gini kok laper." cibir ibu.
"Sengaja gak sarapan supaya bisa makan masakan ibu."
"Sarapan kakak mana? Biar Karla yang makan." Karla bertanya.
"Tuh di meja belajar. Abisin aja." Kata Caitlin.
Karla beranjak dari kasur Caitlin lalu dan mengambil sarapan yang ada di atas meja belajar."Oke."
"Sarapannya enak gini kok gak dimakan sih."gumam Karla heran.
"Kakak kangen masakan ibu. Kalo kakak sarapan tadi pasti udah kenyang duluan." Balas Caitlin.
"Oh gitu ya."Karla mengangguk mengerti kemudian melanjutkan mengunyah makanannya.
Setelah makanannya habis Karla menghampiri Caitlin yang masih menikmati makanannya. "Kak boleh gak nanti ajak aku keliling asrama kakak?"
Caitlin menelan makanannya kemudian menjawab. "Ya bolehlah. Kalau bisa nanti kakak ajak keliling sekolahnya sekalian."
Karla melompat kegirangan. "Yeayyyy."
"Eh tapi kita keliling sekolahnya naik apa? Kan sekolahnya gede." tanya Karla.
"Naik sepeda." balas Caitlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hotalge High School
Teen FictionApa kalian tau Hotalge High School? Sekolah ternama di dunia. Mungkin semua murid ingin bersekolah disana. Tantangan untuk masuk kesana tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kalian akan bersaing dengan berbagai murid dari banyak negara. Hotalge...