"Eh kita nanti kerjain tugas bareng gimana?"ajak Elena antusias.
Caitlin yang memasukkan buku ke dalam tas langsung menoleh."Boleh. "
"Gue mau."Tae-Ra mengangguk.
"Mmm kalau lo Lyn?tanya Elena canggung.Dia merasa Evelyn seperti tidak suka dengannya.
Evelyn yang masih membolak balikkan buku fisikanya langsung menoleh karena namanya disebut. "Oke."
Tae-Ra mengambil botol minum Caitlin dan meneguknya sampai hanya tersisa setengah saja. "Belajarnya dimana?"tanya Tae-Ra setelah meminum air.
Caitlin melebarkan matanya karena air minumnya tinggal setengah."Eh minum gue ah lo mah."
Tae-Ra memutar bola matanya. "Dikit doang ini."
"Dikit apaan abis setengah itu."ketus Caitlin.
Tae-Ra mendengus kesal. "Jadi belajarnya dimana?"
Elena mulai berpikir dimana tempat yang tepat untuk belajar. "Kayaknya di lantai 8 asrama aja deh?"
"Oke."
*******
Caitlin dan ke 3 temannya mulai mengantri di kantin bagian untuk Elite Class.Bagian antrian memang dipisah per kelasnya.Karena setiap Tingkatan kelas menunya berbeda beda.Dan yang dari Low Class menunya tidak banyak.Di Elite Class menu yang disediakan cukup banyak. Menu Extra Ordinary Class tidak usah ditanya lagi.Anak kelas itu dimanjakan dengan banyak menu makanan.Membuat anak kelas lain sangat iri.Caitlin sedang memikirkan makanan apa yang harus dipesan.Dia harus hemat walau uang yang didapat dari Hotalge Bank lumayan banyak, namun Caitlin harus tetap berhemat.Dia tidak tau apa yang akan terjadi kedepannya.Entah dia mempunyai keperluan mendadak yang membutuhkan uang atau hal lainnya.Apalagi ini baru awal bulan jadi dia harus membeli menu makanan yang tidak terlalu mahal. "Pesan apa ya?"ujar Caitlin bingung
Tae-Ra yang antri di belakang Caitlin langsung memberi saran. "Tteokbokki aja."
"Hmm gimana ya?." ujar Caitlin masih bingung.
"Lo maunya yang gimana?"
"Maunya yang murah hehe."balas Caitlin yang membuat Tae-Ra langsung terkekeh.
"Kenapa harus yang murah si Caitlin?"tanya Tae-Ra bingung
"Harus hemat."
Tae-Ra mengernyitkan keningnya. Masih bingung dengan jawaban Caitlin. "Kenapa harus hemat?"
Caitlin mendengus."Ck Tae-Ra ini masih awal bulan tau, jadi gue harus hemat dong, nanti kalo tiba tiba ada keperluan mendadak terus uang gue habis gimana?"
"Iya juga ya,gue gak kepikiran sampai kesitu."
"Nah itu."Caitlin menjentikkan jarinya.
Caitlin tidak sadar bahwa adalah gilirannya memesan makanan.
"Mau pesan apa?"tanya pelayan kantin ramah.
"Mmm saya pesen ice tea sama tteokbokki aja."
"Baiklah tunggu sebentar."
Tidak sampai 2 menit pesanan Caitlin sudah siap.
"Ini pesanannya."pelayan kantin memberikan nampan berisikan pesanan Caitlin.Kemudian Caitlin mengambil nampannya dan memberikan uang kepada pelayan kantin itu.
Caitlin dan Evelyn menunggu Tae-Ra dan Elena memesan makanan karena mereka akan duduk bersama.
"Udah?"
"Udah nih."
"Mau duduk dimana?"tanya Tae-Ra.
Evelyn melihat lihat situasi kantin. "Enakan di dekat jendela."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hotalge High School
Teen FictionApa kalian tau Hotalge High School? Sekolah ternama di dunia. Mungkin semua murid ingin bersekolah disana. Tantangan untuk masuk kesana tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kalian akan bersaing dengan berbagai murid dari banyak negara. Hotalge...