30. Kau dan Aku (III)

585 93 6
                                    

Fall for You
Wifam_Fanfiction™

^Happy Reading^


"Perawat Lee, apa masih ada pasien yang harus diperiksa lagi?" tanya Seohyun begitu melihat Perawat Lee kembali masuk ke ruang pemeriksaan.

"Masih ada satu pasien lagi dan ini yang terakhir, Dok," jawab Perawat Lee sembari menata map yang berisi data kesehatan para pasien sore ini.

"Ini data kesehatan pasien barusan. Terima kasih, Perawat Lee." Seohyun menghampiri wanita itu dan menyerahkan sebuah map.

Perawat Lee menggangguk sambil tersenyum. "Saya permisi, dr. Seo. Sampai jumpa besok."

Seohyun mengerutkan alis, merasa ada yang tidak beres dengan sikap Perawat Lee sore ini. Pasalnya, wanita itu hanya akan mengucapkan salam saat sudah tidak ada pasien lagi. Dia menggeleng pelan dan kembali ke mejanya. Kedua tangan gadis itu mulai bergerak untuk merapikan meja.

"Selamat sore, dr. Seo."

Seohyun segera mendongakkan kepalanya kala sebuah suara yang tidak asing menghampiri gendang telinga gadis itu. Kedua netranya melebar.

"Kau—" seru Seohyun, langsung bangkit dari duduknya.

"Apa aku menggangumu?" potong pria itu. Dia sudah duduk di hadapan Seohyun disertai sebuah senyuman manis. Hanya untuk Seo Joohyun seorang.

"Aku masih ada pasien yang harus diperiksa, jadi bisakah kau menungguku di luar?"

"Aku tahu. Perawat yang masuk ke ruangan ini sudah memberitahuku tadi," jelas Kyuhyun dengan nada santai.

Kening Seohyun berkerut. "Lalu, mengapa kau masih di sini?"

Kyuhyun tertawa kecil. "Itu karena aku adalah pasien terakhirmu hari ini."

"Apa? Kau? Candaanmu itu tidak lucu, Cho-ssi" Seohyun mendengkus dan menyandarkan punggungnya pada sandaran kursi.

"Kau pikir, jika kau masih ada pasien, perawat itu akan memberiku izin untuk masuk ke sini, huh?"

"AH! Pantas saja sikap Perawat Lee aneh." Gadis itu bergumam pelan.

"Ada apa?"

"Ti-tidak."

"Kalau begitu, bisakah kita pergi sekarang, Nona Seo?"

Seohyun hanya mengangguk sebagai jawaban.

***

Kyuhyun segera meraih tangan kanan Seohyun untuk dia gandeng. Mereka berdua berjalan bersama, masuk ke dalam tempat itu. Diam-diam, senyuman kecil terbentuk di bibir Seohyun.

"Kyuhyun-ssi, apa restoran ini tempat favoritmu? Kau sering mengajakku ke sini," tanya Seohyun pada Kyuhyun, setelah mereka memesan makanan.

"Bisa dibilang seperti itu. Meskipun ramai, suasana di sini cukup nyaman untuk berbincang."

Seohyun hanya mengangguk kecil.

"Boleh aku bertanya sesuatu? Kau boleh tidak menjawabnya jika kau belum siap."

Deg!

Seketika jantung Seohyun mulai berdetak tak beraturan. Pikirannya mulai berandai-andai, pertanyaan seperti apakah yang akan Kyuhyun berikan padanya.

'Kau harus tenang, Seo Joohyun. Dia tidak mungkin akan melamarku, kan? Huft! Apa yang kau pikirkan, huh?' batin Seohyun, berdebat dengan dirinya sendiri.

Fall for You [Complete] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang