Fall for You
©FanFicta11
Wifam_Fanfiction™
^Happy Reading^Sebuah dengusan kasar lolos begitu saja dari bibirku saat pria bernama Cho Kyuhyun itu menghilang di balik pintu. Argh ... aku tidak percaya mengapa dia masih mengulang pertanyaan itu lagi. Bukankah aku dan Dr. Park sudah pernah memberikan jawaban yang cukup jelas bahwa diriku adalah Seo Joohyun dan bukan Seo Yoona?
Seo Yoona, mendengar nama itu selalu membuatku kesal. Aku memejamkan kedua mataku dan menyandarkan punggung pada sandaran kursi. Kejadian itu kembali menyambangi pikiranku. Sebuah kejadian yang tidak pernah aku ceritakan pada siapa pun, kecuali Nara dan Minho.
Sekitar hampir 2 bulan perkuliahan tingkat keduaku dimulai, aku menerima sebuah pesan. Dalam pesan itu hanya berisi foto-foto kekasihku yang sedang berduaan dengan Yoona. Aku tidak mengenali nomor pengirim pesan tersebut. Aku juga tidak dapat memastikan kapan foto itu diambil karena dalam foto-foto itu mereka terlihat mengenakan seragam SMA.
Saat itu aku tidak begitu saja percaya dengan foto-foto itu dan tanpa membuang waktu, aku mencoba menghubungi Yoona untuk meminta penjelasan. Namun yang kudapat tidak sesuai dengan harapanku, dia lagi-lagi tidak menjawab teleponku. Jika ada yang berpikir aku tidak mencari informasi mengenai kebenaran foto-foto itu dari yang lainnya, maka kalian salah besar. Dengan dibantu oleh Nara dan Minho, aku mendapatkan sebuah kebenaran yang sangat tidak disangka-sangka. Ternyata ini alasan selama aku berada di luar negeri, lelaki itu sangat jarang menghubungiku. Karena dia dan Yoona telah menjalin hubungan di belakangku secara sembunyi-sembunyi. Bahkan sejak kami semua masih duduk di bangku sekolah menengah atas.
Setelah mengetahui kebusukan kekasihku ... oh ralat ... maksudku mantan kekasih, aku langsung menghubunginya untuk mengakhiri hubungan kami. Aku mulai berpikir, apakah Yoona benar-benar sengaja menghindar dariku karena tahu rahasianya sudah terbongkar? Tapi kalau dipikir-pikir, mengapa Yoona bersikap seperti tidak ada masalah di antara kami? Sikap yang sama sebelum semua ini terjadi. Ah ... sudahlah Seohyun! Dari dulu dia memang selalu bersikap seperti itu padamu ... mungkinkah ini hanya untuk menutupi perbuatannya?
"Seohyun-ah!" Sebuah suara membuatku kembali membuka mata dan kembali menegakkan posisi dudukku.
"Ada apa?" tanyaku malas pada orang ini. Ya, siapa lagi kalau bukan Choi Minho yang masuk begitu saja dengan sebuah tas di tangannya.
"Aku yang harusnya bertanya ada apa?"
"Huh?" Aku menatap pria yang sedang menata makanan dan minuman di atas meja yang sudah bersih dari tumpukan laporan kesehatan para pasienku.
"Ck! Kau ini ... dari dulu sungguh tidak pintar menutupi kebohongan."
"Apa maksudmu?" tanyaku masih tidak paham dengan perkataan pria ini.
"Temani aku makan! Kau sedang memikirkan apa?"
Aku mengambil sumpit dan segera meraih makananku. "Terima kasih, Minho-ya. Kau tahu dari mana jika aku belum makan siang?" ucapku sembari tertawa kecil.
"Entahlah ... kau belum menjawab pertanyaanku."
Aku menatap pria ini. "Aku ... hanya teringat kejadian masa lalu yang berkaitan dengan kembaranku. Dan juga seseorang bernama Cho Kyuhyun yang datang menemuiku, lalu menanyakan hal yang sama lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall for You [Complete] ✅
FanfictionSemuanya berubah dalam sekejap. Ibunda Seohyun yang dulu selalu mendukung penuh keinginan putrinya untuk menjadi dokter kini berubah 180 derajat. Perubahan sikap sang ibu turut mengubah sosok Seohyun. Seohyun yang dulunya merupakan gadis yang ceria...