Fall for You
Wifam_Fanfiction™
^Happy Reading^
Seohyun menutup keras buku yang sedang dibacanya. Kata-kata yang Minho ucapkan saat makan malam tadi melintas di kepalanya tanpa permisi. Sekeras apa pun gadis itu mencoba untuk mengabaikan perkataan Minho, dia tetap tidak bisa. Bagaimana mungkin pria itu tiba-tiba menanyakan hal yang sama sekali tidak pernah terpikir di benak Seohyun?Dering ponsel Seohyun membuyarkan lamunannya. Dengan cepat dia mengambil benda itu dan segera menjawab panggilan tersebut.
“Tumben Oppa meneleponku malam-malam. Ada apa?” tanya Seohyun langsung.
“Baru saja Eomma meneleponku dan memberi tahu bahwa besok Appa dan Eomma kembali dari perjalanan bisnis mereka. Oppa meneleponmu malam ini karena jadwal Oppa besok penuh dengan meeting.”
“Aku tahu, Oppa pasti takut lupa untuk memberitahuku, kan? Mengingat Oppa yang sedikit pelupa jika Oppa ada banyak meeting dalam sehari.” Kekehan kecil keluar dari bibir Seohyun setelah dia menyelesaikan ucapannya.
“Kau memang adik kesayangan Oppa.” Tawa Changmin terdengar sebelum disusul dengan sebuah helaan napas. Dia terlihat ragu untuk menerus ucapannya. “Hyun ....”
“Apa terjadi sesuatu?” gumam Seohyun pelan. Perasaannya mulai tidak tenang.
“Eomma tahu kau tidak tinggal di rumah bersama Oppa dan Yoona kare-”
“Pasti dia yang mengadu pada Eomma, aku yakin itu.” potong Seohyun.
“Dengarkan dulu apa yang akan Oppa katakan, Hyun.” tegur Changmin.
“Maafkan aku, tapi bagaimana Eomma bisa tahu? Tidak mungkin Oppa atau Appa yang mengatakannya, kan?”
“Eomma yang bertanya pada Yoona karena kau tidak pernah menjawab panggilan Eomma akhir-akhir ini. Eomma hanya khawatir padamu, Hyun.”
“Oppa tidak memaksamu untuk kembali ke rumah, Hyun. Seandainya Eomma menemuimu tiba-tiba, Oppa mohon kau bisa bersikap baik pada Eomma. Oppa tidak ingin melihat Eomma sedih karena sikapmu.”
Tidak ada balasan apa pun dari Seohyun. Hanya dengusan napas keras yang terdengar.
“Hyun, kau masih di sana, kan?”
“Eumm ... aku masih mendengarkan Oppa. Selain Appa dan Oppa, tidak ada yang tahu aku tinggal di mana, kan?”
“Tentu saja. Pria di Keluarga Seo sangat baik dalam menjaga rahasia. Kau sendiri tahu ‘kan bahwa Oppa selalu bisa menjaga rahasiamu dengan baik.”
“Oppa benar.” Seohyun tertawa kecil. “Aku tidak bisa janji, tapi aku akan mencoba sebisaku untuk tidak membuat Eomma sedih.”
“Good! Istirahatlah Hyun, kau pasti lelah.”
“Oppa juga. Selamat malam,” seru Seohyun pelan dan mengakhiri panggilan tanpa menunggu balasan dari Changmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall for You [Complete] ✅
FanfictionSemuanya berubah dalam sekejap. Ibunda Seohyun yang dulu selalu mendukung penuh keinginan putrinya untuk menjadi dokter kini berubah 180 derajat. Perubahan sikap sang ibu turut mengubah sosok Seohyun. Seohyun yang dulunya merupakan gadis yang ceria...