36. Hari Bahagia

702 58 4
                                    

Fall for You
Wifam_Fanfiction™

^Happy Reading^


D-Day

Changmin dan Donghae bersandar pada pintu untuk menghalangi sang pengantin pria keluar dari ruangan itu. Meskipun kurang dari satu jam lagi Kyuhyun akan bertemu dengan Seohyun, dia tetap saja tidak bisa menahan rasa khawatirnya. Beberapa pikiran buruk sempat mampir dalam kepalanya karena gadis itu tidak bisa dihubungi sejak semalam.

"Kyuhyun-ah, berhenti mondar-mandir dan duduklah di sini! Seohyun tidak akan kabur dari pernikahan kalian." Changmin menepuk sofa kosong di sebelahnya.

"Adikmu tidak mengangkat semua teleponku dan kau menyuruhku tenang?" kesal pria itu.

"Aku berani jamin, Seohyun tidak akan kabur, Kyu. Lagipula, di sana ada Nara dan Yoona yang menemani Seohyun."

"Changmin benar, Kyu. Aku bisa melihat kalau Seohyun sangat mencintaimu. Jadi, buang semua pikiran buruk itu."

Donghae mendengkus pelan dan mengeluarkan ponsel. Tidak berapa lama, suara tunangannya terdengar di seberang sana.

["Halo—"]

"Sayang, berikan ponselnya pada Seohyun dan segera kembalikan ponsel adikmu. Apa kau tidak kasihan pada mereka, hmm?" potong Donghae cepat. Dia melihat Kyuhyun sekilas.

["Mereka hanya tidak bertemu semalam, Oppa. Memang ada apa dengan Kyuhyun Oppa? Dia tidak melakukan sesuatu yang aneh, kan?"] Mendengar nama Kyuhyun disebut, Seohyun langsung menolehkan kepalanya ke arah Yoona.

"Yoona-ya, aku mau bicara dengan Kyuhyun Oppa!"

Seohyun berjalan perlahan menghampiri Yoona dan menengadahkan tangannya. "Berikan ponselmu dan milikku juga. Kau berhasil mempermainkan emosiku."

"CK! Kau dan Kyuhyun Oppa hanya berpisah sebentar. Bagaimana kalau aku jadi meminta Eomma untuk melarangmu bertemu dengan Kyuhyun Oppa kemarin?" Yoona tertawa pelan.

"Kalu begitu, aku akan meminta Eomma untuk melarangmu bertemu dengan Donghae. Eumm, setidaknya dari 2 minggu sebelum tanggal pernikahan kalian," sahut Seohyun dengan seringaian tipis.

Tanpa banyak bicara lagi, Yoona menyerahkan ponsel miliknya dan milik Seohyun. Ucapan kembarannya tadi, sedikit banyak mempengaruhi pikiran Yoona. Bagaimana jika dia benar-benar tidak bertemu dengan Donghae dalam waktu 2 minggu?

["Kenapa lama sekali? Joohyun di mana?"]

"Oppa ...."

["Joohyun-ah! Yoona mengambil ponselmu, apa itu benar?"]

"Eumm, agar aku tidak meneleponmu semalam."

["CK! Aku merindukanmu, Joo. Kau tahu, mereka juga melarangku untuk bertemu denganmu."] Kyuhyun melempar tatapan tajam ke arah Changmin dan Donghae.

Seohyun tertawa kecil sembari melirik jam dinding. "Sepuluh menit lagi, kita akan bertemu, Oppa. Bersabarlah ...."

["Aku tidak sabar bertemu denganmu, Sayang."]

Seohyun tertawa kecil. "Hmm ... sampai bertemu nanti, Oppa," balas dia sebelum memutus panggilan.

Yoona kembali mendekati kembarannya. Dahi Seohyun sedikit berkerut ketika melihat keraguan di wajah gadis itu.

"Ada apa?"

"Seohyun-ah, kau tidak serius dengan ucapanmu tadi, kan?"

"Kau takut, Yoona-ssi?" tanya Nara yang duduk di sebelah Seohyun.

Fall for You [Complete] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang