Fall for You
Wifam_Fanfiction™^Happy Reading^
“Dia sangat mirip dengan Seo Noona!” ujar Jaemin sembari menunjuk perempuan yang baru saja memanggil nama Seohyun. Membuat Kyuhyun ikut menolehkan kepalanya untuk melihat orang yang ditunjuk oleh sang putra.
“Kyuhyun Oppa?” seru Yoona sedikit keras setelah gadis itu tiba di meja yang ditempati Seohyun.
“Seo Noona dan Appa mengenal dia?” tanya Jaemin heran karena gadis itu mengetahui nama Seohyun dan Kyuhyun.
“Tidak salah lagi ... kau pasti Seo Yoona, adik dari Seo Changmin.” tebak Kyuhyun tanpa menghiraukan pertanyaan putranya.
Yoona mengangguk cepat dan tertawa. “Oppa masih ingat padaku ternyata.”
“Kau habis meeting? Duduklah dan bergabung bersama kami.” ajak Kyuhyun tanpa memerhatikan perubahan raut wajah Seohyun.
“Aku baru saja selesai makan siang bersama temanku dan kebetulan dia sudah pulang lebih dahulu karena ada meeting.” jawab Yoona. Dia mendudukkan dirinya di sebelah Kyuhyun.
“Kapan Oppa kembali ke Seoul? Oppa mengenal adikku?” Yoona menatap Kyuhyun dan Seohyun bergantian.
“Belum lama ini, Yoona-ya.” Mata Kyuhyun terus menatap Seohyun saat menjawab pertanyaan Yoona, “Dan ... ya, aku mengenal adikmu yang sepertinya tidak mengerti bagaimana cara untuk bersikap ramah pada orang lain.”
“Seo Noona selalu ramah pada siapa pun, Appa. Jaemin melihatnya sendiri,” bantah Jaemin, seolah tidak terima jika noona kesayangannya dianggap tidak ramah oleh sang ayah.
“Dia putramu, Oppa?” Kyuhyun hanya mengangguk menjawab pertanyaan Yoona.
“Hey, Siapa namamu?” Yoona menatap Jaemin sambil tersenyum. Tangan kanannya hendak mengusap pipi Jaemin namun dengan cepat bocah itu memundurkan tubuh dan menyandarkan dirinya pada Seohyun.
“Saya permisi untuk mengantar Jaemin ke toilet,” ucap Seohyun setelah Jaemin membisikkan sesuatu di telinga Seohyun.
“Sepertinya putramu sangat dekat dengan Seohyun, Oppa.” ujar Yoona pelan. Matanya terus menatap Seohyun dan Jaemin yang menjauh dari meja itu.
Kyuhyun mengangguk. Dia tidak menyangkal kedekatan Jaemin dan Seohyun yang terjalin dalam waktu yang cukup singkat. Jika dilihat dari sikap Jaemin pada Seohyun, sepertinya bocah itu sudah menganggap Seohyun lebih dari sekadar seorang noona.
“Aku rasa itu hal yang wajar karena Seohyun sangat menyukai anak kecil sejak dulu. Jadi, tidak sulit bagi adikku bisa mendapatkan hati anak-anak.”
Kyuhyun menghela napas, “Aku minta maaf atas sikap Jaemin tadi. Putraku memang sangat sulit untuk bersikap baik pada orang yang baru dia kenal. Seperti yang baru saja kau lihat.” Kyuhyun menatap Yoona.
“Itu bukan masalah besar, Oppa.” Yoona tertawa kecil. “Kalau aku boleh tahu, bagaimana Oppa mengenal Seohyun?”
“Dia adalah dokter yang direkomendasikan oleh temanku untuk menangani Jaemin. Sejak saat itu, putraku sering membicarakan adikmu. Aku sendiri sampai heran, apa yang dr. Seo lakukan untuk mendekati Jaemin.”
“Jika Seohyun adalah dokter yang menangani Jaemin, mengapa Oppa bilang Seohyun tidak ramah tadi?”
“Ada kejadian yang membuat dr. Seo kesal saat pertemuan pertama kami. Dan sepertinya dr. Seo bertambah kesal saat aku tidak memercayai ucapannya.”
Yoona mengerutkan kedua alisnya, “Oppa tidak memercayai ucapan Seohyun? Memangnya apa yang dia katakan?”
“Dia sudah mengatakan beberapa kali jika namanya adalah Seo Joohyun dan bukan Seo Yoona, tapi aku tak mempercayainya. Ka-“
“Karena Changmin Oppa tidak pernah memberi tahu jika dia punya adik kembar, kan?” potong Yoona sembari mengarahkan jari telunjuknya ke hadapan Kyuhyun.
“Hmm ... Kau benar. Yang aku ketahui adik Changmin hanya kau saja. Maka dari itu aku tidak percaya jika dr. Seo bernama Seo Joohyun, bukan Seo Yoona.” Kyuhyun melihat ke arah gadis itu, “Yoona-ya, apa kau dan dr. Seo sedang ada masalah? Dr. Seo terlihat tidak nyaman saat bertemu denganmu tadi.”
“Seohyun dan Jaemin sudah datang,” ucap Yoona berusaha mengalihkan pembicaraan.
“Appa, Seo Noona bilang akan mengajak Jaemin makan ice cream setelah acara pertunjukkan musik.” ucap Jaemin riang.
“Jaemin-ah, boleh noona ikut denganmu?” tanya Yoona menatap Jaemin penuh harap.
Bocah itu menggeleng cepat, “Tidak. Jaemin hanya ingin pergi berdua saja dengan Seo Noona.”
“Kau juga tidak ingin mengajak appa?”
“Mungkin di lain waktu, Jaemin akan mengajak Appa juga.” jawab Jaemin cuek.
“Ya! Seohyun-ah, ajari aku untuk bisa dekat dengan Jaemin. Kau mau, kan?” pinta Yoona. Jujur saja ... sebenarnya Yoona juga ingin dekat dengan Jaemin, tapi sepertinya dia tidak bisa.
“Aku pikir ... aku tidak perlu mengajari orang yang sudah pandai mengambil hati orang lain.” sahut Seohyun singkat.
TBC
A/N: Maaf untuk segala kesalahan dan kekurangan dalam FF ini.
Mohon kritik dan sarannya ya..
Terima kasih 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall for You [Complete] ✅
FanfictionSemuanya berubah dalam sekejap. Ibunda Seohyun yang dulu selalu mendukung penuh keinginan putrinya untuk menjadi dokter kini berubah 180 derajat. Perubahan sikap sang ibu turut mengubah sosok Seohyun. Seohyun yang dulunya merupakan gadis yang ceria...