Fall for You
Wifam_Fanfiction™^Happy Reading^
Seohyun mendengkus pelan. Perbincangan semalam dengan sang sahabat, sedikit banyak memakan pikiran gadis itu. Menciptakan sebuah pertanyaan yang Seohyun sendiri tidak tahu jawabannya. Apakah Seohyun sudah bisa berdamai dengan masa lalu dan kembali membuka hatinya lagi?
"Yak! Makanan di hadapanmu tidak akan habis hanya dengan ditatap saja. Kau itu kenapa, sih?" tanya Nara sedikit kesal dengan Seohyun.
"Huh?" Seohyun mengerjap beberapa kali. "kau tanya apa tadi?"
Nara menghela napas sebelum bertanya pada Seohyun, "Jujur padaku, apa yang sedang kau pikirkan, Hyun?"
"Tidak. Tidak ada. Aku tidak sedang memikirkan apa pun." Gadis itu tersenyum kaku, kemudian melanjutkan lagi aktivitas sarapan yang sempat tertunda.
"Biar aku tebak. Kau memikirkan Kyuhyun-ssi, kan?"
"Ck, kenapa harus pria itu?" Seohyun berdecak sebal. "aku tidak sedang memikirkan dia."
"Okay, aku percaya kau tidak memikirkan pria itu." Nara menyipitkan kedua netranya sambil menyeringai.
"Aku mau mencoba untuk membuka hatiku lagi," celetuk Seohyun tiba-tiba.
Uhukk ... uhukk ....
Tangan Nara memukul-mukul pelan dadanya. Dia segera meraih gelas berisi jus jeruk yang ada di hadapannya. Menghabiskan hampir separuh dari isi gelas tersebut.
"Apa kau baik-baik saja?" tanya Seohyun sembari memberikan tatapan polos pada Nara.
"Aku yang harusnya bertanya seperti itu padamu."
Kekehan kecil keluar begitu saja dari mulut Seohyun. "Ra-ya, aku sudah memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Kau benar. Jika aku tidak berani untuk mencoba, aku tidak akan pernah tahu hasilnya."
"Seharusnya, sejak dulu kau seperti ini, Hyun." Nara memajukan tubuh dan melanjutkan ucapannya, "By the way, kau kan tidak pernah menuruti nasehatku dan Minho, lalu apa yang membuatmu mau tiba-tiba membuka hati? Apa karena pria beranak satu itu?"
Seohyun mengedikkan bahunya. "Entahlah. Aku sendiri juga tidak bisa memberikan jawaban apa pun padamu."
"Ck! Aku setuju jika kau mempunyai hubungan spesial dengan Kyuhyun-ssi, meskipun dia sudah memiliki seorang anak."
"Berhenti membicarakan hubungan asmaraku! Aku mau dengar, sudah sejauh mana hubunganmu dengan kakakku tersayang?" tanya Seohyun, mengalihkan topik pembicaraan. Dia tersenyum lebar sembari menaik turunkan alisnya.
"Sebenarnya, aku memiliki perasaan khusus pada kakakmu," jawab Nara jujur. Dia sedikit menundukkan kepala sembari memainkan jus jeruk dalam gelas yang dipegangnya.
"Aku tahu itu. Kalian berdua punya perasaan yang sama, tapi tidak berani saling mengungkapkan," seru Seohyun.
Tanpa Nara sadari, kedua netra Seohyun tampak melebar kala mendapati sosok Changmin yang berdiri di belakang sahabatnya. Raut wajah pria itu pun sulit dijelaskan. Sepertinya, dia datang ketika Nara menjawab pertanyaan Seohyun.
Nara menghirup napas dalam dan menghembuskannya. "Tapi, kakakmu tidak seperti Minho atau Kyuhyun-ssi. Mereka berani menyatakan perasaan pada perempuan yang mereka cintai, sedangkan kakakmu ...." Gadis itu terlihat ragu untuk melanjutkan ucapannya.
"Kenapa tidak dilanjut, Nara-ssi? Aku ingin tahu." Suara Changmin yang tiba-tiba terdengar di telinga Nara, membuat gadis itu refleks menolehkan kepalanya. Seketika tubuhnya menegang
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall for You [Complete] ✅
FanfictionSemuanya berubah dalam sekejap. Ibunda Seohyun yang dulu selalu mendukung penuh keinginan putrinya untuk menjadi dokter kini berubah 180 derajat. Perubahan sikap sang ibu turut mengubah sosok Seohyun. Seohyun yang dulunya merupakan gadis yang ceria...