Rencana

931 90 2
                                    

Happy Reading

Jimin masih kesal atas perlakuan Hye Jin padanya. Jimin masih tidak menyangka Hye Jin akan mengkhianati nya. Jimin sering pulang malam bahkan terkadang pulang pagi,,Jimin mulai bergaul dengan dunia malam. Pergi ke bar club malam dan mabuk mabukan. Jimin benar benar frustasi. Kata kata Hye jin sungguh  melukai hati nya. Malam ini Jimin ada di club bersama para jalang,,tentu saja Jimin sering Gonta ganti wanita. "Sayang kemarilah..hik...kau sexy sekali..hik...aku banyak uang..kau mau memanjakan ku..." Jimin bicara sambil mabuk. Para wanita itu duduk di pangkuan Jimin. "Benar kah tuan banyak uang...memangnya tuan tidak punya kekasih..." Wanita club malam itu sengaja menggoda Jimin. "Aku punya tapi hik dia menghianati ku pergi dengan laki2 lain...kau tau sayang ..dia mengatakan hik jika aku sebagai laki2, terlalu manja...hik apa aku salah hik...katakan sayang ku...hik..." Jimin makin tidak terkendali. Dia menciumi wanita itu dan bahkan hampir melakukan hubungan sex di depan umum. "Jika tuan butuh perhatian aku bisa memberikan nya...aku akan memanjakan mu tuan...tidak perlu tuan mengemis perhatian ke mantan pacar tuan..." Namanya juga jalang pasti banyak cara untuk menarik perhatian pelanggan nya kan.
"Heh kalian bubar..." Jin Namjon Suga dan Taehyung datang ke bar mereka sengaja mencari Jimin. Mereka ingin membawa Jimin pulang. Mereka tidak mau jika Jimin nanti nya menjadi ketergantungan dengan alkohol. Apalagi Jimin yang banyak uang pasti para jalang itu akan selalu menempel pada Jimin. Jin dan Namjoon memapah Jimin Suga  membawakan tas Jimin dan Taehyung menyetir mobil. "Ya Tuhan jimun kenapa kamu jadi seperti ini...sadar Jim...sadar...kamu masih bisa cari yang lebih baik lagi..." Jin bicara panjang lebar. Tetapi tetap saja Jimin tidak mendengar kan karena Jimin mabuk berat. "Hye jin...Hye jin...sialan kamu dasar wanita jalang akan ku balas kau suatu saat nanti kau akan menyesal dan benar benar kehilangan ku Hye Jiiinnm...." Jimin mengigau sampai akhir nya tertidur di mobil.
Sampai di apartemen jimin Jin dan Namjoon merebahkan tubuh Jimin di ranjang. "Ya Tuhan jimun berat banget ternyata makan apa sih si bantet ini..." Namjon kesal karena kelelahan memapah Jimin dari lobi apartemen sampai lantai atas. "Hyung sekarang bagaimana...?"
Taehyung bertanya pada jin. "Mau bagaimana lagi kita tinggal saja lah...yang penting di kunci...tapi kalo kalian tidak tega kita menginap disini saja..." Mereka saling pandang akhirnya memutuskan untuk menginap di apartemen jimin,,mereka tidak tega meninggalkan Jimin sendiri an di apartemen dalam keadaan mabuk. "Apa yang harus kita lakukan sekarang untuk membuat Jimin melupakan Hye Jin...?" Taehyung bicara pada teman temannya. "Aku rasa dia lebih baik kuliah di luar negeri saja...tidak usah ikut kita..." Jin memberikan solusi. "Iya masuk akal juga,,jika Jimin ke luar negeri kemungkinan dia lebih cepat melupakan wanita aneh itu..." .

Keesokan hari nya Jimin bangun. Dia menggeliat meregangkan tubuhnya di tempat tidur. Jimin ingin bangun. "Auuhh...sial pusing sekali kepalaku...eh tunggu seingat ku aku di bar...ini di apartemen ku...siapa yang membawa ku ke sini..".Jimin masih memegangi kepala nya yang terasa pusing. "Suga sayang ku...sudah selesai ini cobalah enak kok..." Taehyung teriak teriak dari dapur meminta Suga mencicipi masakan nya. "Kek suara si tetet dan Suga Hyung...apa mereka yang membawa ku ke apartemen...?" Jimin keluar dari kamar. Sedikit kaget dia sudah melihat teman teman geng nya sarapan. "Apa2 an kalian sepagi ini sudah di apartemen ku..dan lagi kalian enak enak kan sarapan..." Jimin kesal dia tidak di bangunkan dan teman teman bangsat nya malah sudah sarapan. "Heh Mun.... itu salah mu..lu mabuk berat untung  saja kita tepat waktu datang nya kalo tidak pasti lu udah hamilin jalang yang ada di bar ..." Suga bicara sambil makan. "Udah gak usah bertengkar sekarang lu mandi Jim habis itu sarapan sama kita..." Jin yang paling tua pun menasehati Jimin.

Jimin keluar dari kamar nya dan bergabung dengan temannya di meja makan. "Heh Jim...lu tu jangan seperti ini ..lu harus bangkit kamu tau gak kita semua khawatir pada mu...jangan seperti inilah Jim...lu masih muda masih banyak hal yang bisa kamu raih...lagi pula di luar sana banyak wanita yang lebih baik dari Hye Jin yang mencintai mu apa adanya..." Jimin masih diam sambil makan. "Lu lupain si Jalang itu Jim..." Taehyung Bicara dengan deep voice nya. Jimin hanya memandang Taehyung. "Lu kuliah aja di luar negeri siapa tau lebih cepat melupakan si jalang itu Jim...?" Namjoon memberikan saran. Jimin masih diam. "Aku tidak menyangka akan seperti ini akhirnya..." Mereka semua diam hanya saling pandang.
"Baik aku akan kuliah keluar negeri...mungkin itu yang terbaik...aku harus bisa melupakan Hye Jin..meski itu sulit..." Mereka semua mengangguk dan melanjutkan makan.

1001 JURUS CINTA JIMIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang