Jungkook kagum...

974 78 11
                                    

Happy Reading

Jimin sengaja bangun pagi sekali mandi masak dan menyiapkan sarapan,,dia ingin Jungkook memandang nya jika Jimin itu disiplin waktu. Kejadian kemarin membuat Jimin ingin menunjukkan jika jimin bisa jadi tipe yang Jungkook inginkan.
"Demi mencari perhatian si Jungkook aku rela bangun pagi meski sebenarnya aku tidak biasa..." Jimin sambil masak.
"Nah sudah selesai ada nasi goreng, telur gulung, kimchi ayam goreng pedas...dan secangkir kopi..huuhhh Jimin kau memang pintar...tapi gimana kalo ini bukan masakan kesukaan si Jungkook...bodo amat yang penting aku sudah menyiapkan nya...hehehe... sekarang waktunya dandan rapi yang keren...Jimin tunjukkan style asli mu..." Jimin bersmirk.

Jimin sudah siap dengan style sexy nya tidak lupa dengan Parfum pheromones pemikat nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin sudah siap dengan style sexy nya tidak lupa dengan Parfum pheromones pemikat nya. Anggap saja ini pelet Jimin. "Hyung...Hyung bangun Hyung ini sudah pagi ayo sarapan..." Jungkook kelelahan habis lembur. Jimin duduk di samping Jungkook sambil memandang wajah polos Jungkook. "Dia manis sekali saat tidur seperti bayi..." Jimin tersenyum sambil membelai rambut Jungkook.
Jungkook terbangun dia kaget di dekat nya sudah ada Jimin dandan rapi dan wangi. "Jim...maaf ini jam berapa ..?" Jungkook sedikit malu dia bangun kesiangan. "Ini jam setengah enam Hyung cepat mandi...itu baju baru mu tadi malam aku memesan nya pakailah itu sudah lengkap..aku tunggu di meja makan...itu kau pakai alat rias ku..pakai sesukamu yang mana aja.. parfum ada di lemari kaca pakai yang kau suka.." Jungkook hanya diam masih memperoses semua nya,,masih kaget Jungkook sampai lupa jika dia ada di apartemen jimin. "Astaga aku malu sama Jimin bangun kesiangan saking capeknya aku lupa jika aku tidur di apartemen jimin... apalagi kasurnya empuk banget..." Jungkook buru2 ke kamar mandi. Jungkook sedikit berfikir Jimin itu laki2 apa perempuan. "Ya Tuhan make up nya banyak sekali untuk apa ini..aku tidak mengerti...dia itu laki2 atau perempuan pantas saja kelihatan menarik...orang kaya memang beda parfum nya aja satu lemari...Hem...tapi aku punya sendiri..." Jungkook membawa sendiri Parfum aroma maskulin banget.
"Maaf Jim aku merepotkan mu..." Jimin hanya tersenyum . Menurut Jimin Jungkook terlihat tampan dengan baju yang di pesan Jimin.
"Woow ini semua kau yang masak Jim..." Jungkook kagum di balik kemanjaan Jimin ternyata dia pandai masak.
"Iyalah Hyung...siapa lagi ...aku tidak menggunakan maid.." Jungkook hanya tersenyum.
Jimin pagi ini terlihat sangat menarik bagi Jungkook,,entahlah Jungkook tidak tau kata untuk menggambarkan keindahan seorang Jimin pagi ini,,, terlihat elegan sexy dan berkelas. "Hyung kenapa tidak di makan...gak enak ya..." Jimin bingung Jungkook hanya diam memandang nya. "Melihat mu aku rasa lapar ku jadi hilang Jim...kau lebih mengenyangkan dari makanan ini..." Jimin tersenyum sangat manis. "Hyung bisa aja... sarapan Hyung aku sudah capek memasak nya..." Jungkook akhirnya makan. Mereka berangkat bersama tentu saja naik mobil mewah Jimin. Jungkook sedikit sungkan,,baru kenal Jimin sudah merepotkan dia.

Sampai di kantor seperti biasa Jungkook berubah lagi,, acuh cuek pendiam dan sedikit galak. "Jim kerjakan ini kau sudah tiga hari disini jadi harus lebih cepat dari kemarin..jangan malas..." Jungkook menyalakan laptop nya. "Ck, balik lagi jadi dagang es batu...apa dia punya Kepribadian ganda sebentar sebentar baik,, sebentar sebentar dingin kek kutub selatan...heran kok ada orang modelan kek gini...meski ganteng sih..." Batin Jimin sudah ngedumel dalam hati. Jimin pikir jiak dia bersikap baik pada Jungkook,,Jungkook akan bersikap baik juga. Tapi kalo di kantor tetap saja. Jungkook adalah tipe orang yang memegang teguh prinsip disiplin nya dalam bekerja.
"Kook aku capek ...kita istirahat yukk..." Jimin merengek sambil mendekatkan kursi ke kursi nya Jungkook. "Ini baru satu jam Jim...dan kau sudah mengeluh bagaimana nanti kau akan menggantikan Papa mu jika kau malas seperti ini..." Jungkook mulai marah. Jimin hanya diam. Tanpa sadar ternyata Presdir Park melihat Jungkook memarahi Jimin.
Presdir Park datang mendekati mereka.
Deg...
Deg...
"Presdir...jangan2 aku akan di pecat gara2 memarahi anak manjanya... bagaimana ini..." Batin Jungkook.
Jimin sudah tersenyum puas kali ini Jungkook pasti di marahi Papa nya. "Rasain Lo Jungkook sok gaya sok disiplin sok jadi CEO...kena lu sekarang hahahah..." Batin Jimin sambil bergaya tersenyum puas.
"Jungkook kalo Jimin salah kau boleh memarahi nya karena dia ini gak betah jika di kantor malas...dan sukanya hanya bisa nongkrong dengan teman2 nya..." Jungkook tersenyum dan membungkuk sembilan puluh derajat. "Baik Presdir saya akan mengingatkan Tuan muda Jimin..." Presdir Park pergi .
Sementara Jimin hanya melongo dan Jungkook yang ganti tersenyum sambil melipat kedua tangan nya di dada dan tidak lupa smirk andalan Jungkook. "Apa2 an ini pah...papah.. kok papah gak marahi Jungkook si pah..." Jimin mengejar papa nya yang masih di depan pintu ruang pemasaran,,semua pegawai hanya melihat nya menahan senyum karena Jimin kalah dari Jungkook. "Kamu apa2 an sih Jim..kayak anak kecil tau gak...udah nurut kamu sama Jungkook itu salah mu sendiri minta magang...Jungkook ke ruang an ku SEKARANG..." Papa Park kesal dengan Jimin yang bersikap manja di depan para pegawai nya,,papa Park malu pasti para pegawai berfikir jika Presdir memanjakan putra satu2 nya.

Jungkook ke ruangan Presdir. "Permisi Presdir saya Jungkook menghadap ada yang bisa saya bantu Presdir...?"
"Duduk lah Jungkook..." Jungkook duduk di depan meja Presdir Park.
"Begini ada proyek baru aku ingin kamu menangani nya sekalian kamu ngajarin Jimin...." Jungkook masih diam,,dia bingung saat ini dia belum dapat kontrakan yang dekat Jika terus terusan lembur maka bisa2 Jungkook tidak pulang dari kantor.
"Maaf Presdir bukan nya saya tidak mau...tapi saat ini mobil saya mogok dan saya harus naik bus...jika terus lembur saya akan ketinggalan bus Presdir rumah saya Jauh..." Presdir diam.
"Kamu tinggal saja bersama Jimin sekalian kamu awasi dia agar tidak keluyuran ke kleb malam dan membawa para gadis2 yang pakai baju mini seperti kurang bahan datang ke apartemen penuh rokok bau alkohol aku pusing..." Jungkook sedikit geli mendengar kata2 Presdir. "Baju kurang bahan... Presdir lucu sekali..." Batin Jungkook.
"Maaf Presdir saya tidak enak dengan Jimin...kemarin malam saja saya menginap di apartemen jimin karena Kemalaman Presdir..." Jungkook berusaha menghindar. "Jika aku serumah dengan si anak manja aku bisa gila dan cepat tua..aku juga ingin nikah dengan kekasih ku.." batin Jungkook.
"Lah .itu kebetulan Jungkook...pokok nya itu keputusan ku aku lebih percaya karena aku yakin kau disiplin dan yang penting kamu jujur...nanti aku akan panggil Jimin kau pulang dulu ambil barang barang mu.." Jungkook pamit.
"Bagaimana sekarang kalo aku menolak aku bisa di pecat...ah masa bodoh liat aja nanti gimana semoga Jimin menolak nya.." batin Jungkook kembali ke ruangan.
Presdir menelfon Jimin. Ganti Jimin yang masuk ruangan Presdir Jimin berpapasan dengan Jungkook. Jimin acuh masih malas menanggapi Jungkook.
"Jim..mulai hari ini Jungkook akan tinggal di apartemen kamu..dia akan menangani proyek baru milik kita..Kasihan jika dia harus pulang pergi naik Bus..." Jimin hanya melongo. Meski dia berusaha mendekati Jungkook tapi tidak begini juga dua empat jam bersama Jungkook bisa gila dan lumutan di apartemen gak bisa nongkrong bareng temen temen nya.
"Pah kenapa di apartemen ku...papa kan bisa cari kan dia kontrakan Jimin gak mau pah...masa se apartemen dengan es batu...yang ada aku jadi es lilin..." Papa Park hanya diam tidak mengerti maksudku kata2 Jimin. "Ini perintah Jimin atau papa akan Masuk kan kamu ke luar negeri bersama kakek mu yang manatan Anggota militer Hem...mau kamu..." Jimin hanya melotot,, iya kali sama kakek nya mantan anggota militer yang ada hidup Jimin jadi kek wamil dong. "Papa pikir aku wamil apa..gak pokok nya gak ...ck, iya2 dasar tukang maksa...gak bisa apa liat anak nya seneng dikit..." Papa Park hanya tersenyum penuh kemenangan. "Bukan nya setiap hari kamu sudah seneng Jim...Hem.. Karo cewe2 seng gae klambi kurang bahan...joget2 dada ne ketok..." (Sama gadis2 pakai baju kurang bahan dadanya keliatan...) Jimin kesal kembali ke ruangan.
Jungkook tetap diam di depan laptop nya. "Jim nanti aku pulang dulu ambil barang barang ku..." Jimin hanya diam melanjutkan kerja nya."terserah kook..." Bodo amat batin Jimin,,dia masih kesal dengan papa nya yang lebih membela Jungkook. Jimin mengirim chat ke group teman2 nya. Teman teman nya hanya membalas dengan emoticon tertawa (😂).

Group Chat penakluk Jeon Jungkook

Jungkook

guys gila yah papah gue lebih belain Kakak si jalang dari pada gue di depan semua pegawai..gimana gue gak malu coba...lagian masa gue istirahat tidak boleh...

Jin Tampan

Ha..ha..ha...yah itu keuntungan atau kelebihan ya buat lu yang lagi berusaha narik simpati Hyung nya si jalang...
RM

Kek nya lu harus sedikit ngalah deh Jim...demi dapatkan perhatian si es batu...

Jungkook
Iya tapi papa menyuruh ku tinggal seapartemen ..duh bisa suasa apartemen gue jadi kek kamp latihan dong...

SWAG SUGA
😂😂😂😂😂

v
😂😂😂😂

Jin Tampan
Itu bagus Jim biar lu gak keluyuran... selamat..hari ini kita nongkrong di cafe biasanya Jim..mumpung si es batu belum masuk rumah lu..kita susun strategi nya...

Jimin makin kesal justru teman teman nya mendukung. "Ya udahlah liat nanti aja gimana...awas aja kalo suka sok ngatur, gue tendang dari apartemen biar jadi gembel di jalanan..." Batin Jimin.
Sedangkan jungkook mengirim pesan Chat ke Hye jin adik kesayangannya jika sekarang dia tinggal di rumah bos nya untuk proyek baru. "Bilang saja Bos ku...toh Hye Jin gak kenal Jimin...kalo ku beri tahu juga percuma..." Batin Jungkook. Iya Jungkook tidak memberitahu jika bos yang di maksud adalah Tuan Muda Park Jimin. Hye Jin berfikir itu Presdir Park.

To be Continue

1001 JURUS CINTA JIMIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang