"Iya Presdir..."

928 90 7
                                    

Happy Reading

Saat ini sedang libur semester. Jimin berencana belajar ke kantor papa nya. Meski sebenarnya Jimin malas sekali. Tapi demi bisa menemui Jungkook Jimin akan lakukan. "Ini demi bisa Deketin si Jungkook ... sebenarnya aku malas ke kantor apalagi harus di depan laptop seharian bisa2 wajah tampan ku ini jadi kek orang culun lama2 pake kacamata tebal aku ..ihhh gak ...geli banget bayangin nya..." Jimin berdandan habis habis an padahal hanya ke kantor papa nya. Biasanya juga ala kadarnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin turun dari mobil mewah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin turun dari mobil mewah nya. Semua pegawai terpana melihat Jimin. Jimin terlihat berbeda dari biasanya. Penampilan Jimin kali ini sangat rapi lengkap dengan aksesoris senada dengan warna bajunya. Dan sedikit riasan yang menambah kesan sexy pada Jimin. "Wahhh tuan muda Jimin tampan sekali...kenapa aku baru sadar..." Para gadis2 berbisik bisik tapi masih bisa di dengar oleh Jimin. Jimin hanya melempar senyum nakal nya. Membuat gadis2 teriak teriak.
Jimin langsung menuju ke ruangan presdir park. "Pagi pah..." Papa Park mendongak. Dia hany diam hanya melongo melihat penampilan Jimin kali ini. Papa masih memandang Jimin dari atas ke bawah. "Ck..papa kenapa liatin Jimin biasa aja pah...salah Jimin merubah penampilan Jimin...?" Papa terhenyak. "Tidak juga Jim...papa hanya kaget...tapi itu lebih baik sih dari pada gaya berandalan gak jelas jaket kulit dan celana jin sobek sobek...papa mau muntah liat nya...kalo kek gini kan enak di pandang rapi..dan pasti gadis2 di kantor teriak2..." Jimin hanya tersenyum. "Tentu saja pah...anak mu ini yang paling tampan..." Papa hanya mengangguk. "Sudah cepat katakan papa sibuk jangan ganggu papa...?" Jimin tersenyum sambil melihat kanan kiri ruangan papa nya. "Pah Jimin lagi libur semester Jimin ingin belajar di kantor papa...tenang papa gak perlu gaji Jimin..."
Deg..
Deg..
Papa hanya menaikan alisnya. "Ada apa anak ini tiba2 mau ke kantor belajar segala...?" Batin papa Park.
"Ck,,Tidak usah berfikir aneh2 pah..aku hanya ingin belajar nanti kan aku juga magang...pas magang aku sudah bisa...." Papa masih belum percaya. Secara Jimin itu Paling malas kalo ke kantor dia hanya lebih suka kumpul kumpul dengan teman-teman nya di cafe atau sekedar nongkrong. "Beneran..." Jimin hanya memutar bola matanya malas. "Iya pah...." Papa masih sibuk nulis. "Lalu kamu mau belajar sama siapa...jangan minta asisten papa..papa sibuk...dia tidak ada waktu untuk ngurusi kamu..." Jimin hanya tersenyum. "Aku mau belajar di dampingi anak buah papa yang bernama Jeon Jungkook..."
Deg...
Deg..
Papa menelfon asisten nya melalui iPhone pararel. "Tolong ke ruangan ku..." Asisten papa Park masuk. "Iya Presdir ada yang bisa saya bantu...?"
"Apa pegawai kita ada yang bernama Jeon Jungkook...?" Asisten masih mengecek. "Iya Tuan Presdir Park Jeon Jungkook dari bagian pemasaran...kepala pemasaran tuan Choi..." Papa Park hanya mengangguk.
"Panggilkan dia untuk ku sekarang..." Jimin tersenyum senang. "Akhirnya aku bisa dekat dengan kakak si jalang..tunggu saja Hye Jin..." batin Jimin sambil bersmirk.

1001 JURUS CINTA JIMIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang