SMU SEOUL

1.7K 110 5
                                    

HAPPY READING

"Pagi mah pah..." Jimin menyapa kedua orang tua nya. "Pagi juga sayang...wow anak Mama hari ini tampan sekali..." Jimin hanya tersenyum bangga. "Iya dong mah Mama harus bangga dengan anak mama ini... playboy nomor satu di sekolah...asal mama tau  ratusan gadis2 menunggu ku untuk menjadi pacar ku meski hanya sehari mah...mama harus bangga anak mama ini tampan..." Mama dan papa Park hanya geleng2 kepala.
"Sudah ma..Jimin berangkat dulu..." Jimin berangkat menggunakan mobil mewah nya. Jimin turun dari mobilnya semua gadis2 sudah teriak2. "Jimin oppa...Jimin oppa...Jimin oppa..." Jimin dengan bangga pun menoleh ke gadis2 sambil memberikan flying kiss nya. Membuat gadis2 makin teriak teriak. "Noh..si jimin bantet dateng pagi2 udah tebar pesona lu..." Taehyung menunjuk ke arah Jimin yang memasuki kantin ikut bergabung dengan teman teman nya. Seperti biasa Teman teman geng Jimin Taehyung jin Suga jhope dan Namjoon. "Tu ciwi2 gak pernah liat laki2 kali ya... teriak2 dasar..." Namjoon kesal acara membaca nya jadi terganggu gara2 Jimin datang. Namjoon yang paling pintar sedang yang lain nya asalkan gak ujian ulang aja udah syukur. "Hei Mun..tu ciwi2 tenangin dulu gih..rame banget jadinya..." Jimin auto noleh ke gadis2 dan tersenyum sambil memberikan kode mereka bubar. "Jadi yang mana yang jadi pacar lu kali ini...Hem..." Jhope bicara sambil makan. "Oh..itu gue lagi deketin cewe paling cantik disini...adik kelas kita Jeon Hye Jin.. bentar lagi pasti jadi pacar Jimin yang tampan ini tenang aja..." Teman temannya hanya memutar bola matanya malas. "palingan juga cuma satu minggu..." .
"Heh jin Hyung jangan begitu kali ini gue serius...Hye Jin beda dengan yang lain...dia gak gampang di rayu ...makanya gue tertarik banget sama tu cewe...lagi pula cantik banget dia..." Suga yang tidur pun bangun.
"Jadi kali ini bukan taruhan...." Jimin hanya geleng kepala. "Gak kali ini gak main main gue...mau serius sama Hye Jin..." Suga hanya mengangguk dan kembali tidur.

Jimin setiap hari hanya sibuk dengan Hye jin tidak peduli meski sedang ujian...bagi Jimin asal kan lulus itu sudah cukup. "Hye jin gue mau kita serius..." Hye jin Tersenyum. "Kau tau kan kalo aku sayang banget sama kamu..." Hye jin mengangguk. "Aku juga sayang sama oppa..." Jimin tersenyum lebar. Greppp....Jimin memeluk Hye jin. Mereka jadian. Setiap hari Jimin selalu mengantar jemput Hye jin mereka sudah seperti pasangan teromantis di SMU mereka. Bahkan Jimin sampai jarang kumpul dengan teman-teman geng nya. Dia lebih suka menghabiskan waktu bersama Hye jin di apartemen pribadi Jimin. "Sayang aku lapar masakin ...aku mau ramen..." Jimin minta Hye jin memasak sambil dia bermain game. Tapi Hye jin sibuk main ponsel nya. Jimin hanya mengernyitkan dahi nya. "Sayang kamu ngapain sih main ponsel kamu chat siapa...?" Jimin mulai curiga. "Em ah ti tidak hanya mengirim pesan ke mama.. iya aku masakin bentar ya sayang...." Hye jin ke dapur. Sementara Jimin kembali main game. Mereka berdua makan. "Sayang besuk adalah tepat dua bulan kita pacaran aku mau ngajak kamu liburan sayang aku punya villa di puncak lagi pula ini kan liburan semester sebelum aku lulus dan kuliah..." Hye Jin masih diam.
Deg..
Deg..
"Duh...gimana ini aku kan mau jalan sama Jackson...aku harus cari alasan apa ini..ck Jimin itu manja banget...aku mulai bosan..." Batin Hye Jin. Jimin anak tunggal anak orang kaya tentu saja dia manja. Awal nya Hye jin senang senang saja manjain Jimin tapi Hye Jin sendiri juga anak terakhir di keluarga nya dia juga di manja bahkan Jungkook memperlakukan Hye Jin seperti anak nya..meski sudah dewasa Jungkook menganggap Hye Jin seperti bayi. Karena itu Hye jin mulai bosan dengan Jimin yang manja. Hye jin ingin di manja bukan dia yang jadi dewasa seperti seorang ibu. "Em .begini oppa maaf mama mengajak ku ke rumah nenek..aku sudah menolaknya berkali kali tapi kali ini aku tidak bisa..nenek merindukan ku..." Jimin hanya menghela nafas panjang. "Sayang padahal di sana suasana sangat romantis...ayolah sayang..please kita liburan yah...please ...." Jimin merengek.
Hye jin mulai kesal. "ck,,mulai lagi...Jimin manja banget sih...beda sama Jackson yang dewasa dan ngerti aku..." Batin Hye Jin.
Hye jin Tersenyum "maaf oppa aku tidak bisa...em ini sudah sore aku harus pulang mama mencari ku..." Hye jin pamit.
Jimin hanya diam. Di perjalanan Hye jin sudah di tunggu Jackson. Hye jin tidak pulang dia pergi ke cafe bersama Jackson. Suga dan yang lain nya kebetulan mereka lagi nongkrong di cafe yang sama dengan Hye Jin.
"My sugar sayang tolong pesan minuman..." Taehyung Bicara sambil menggoda Suga. "Ck,,bilang saja alien kalo kau malas pesan makanan..." Jin Namjon dan Jhope pun tertawa sementara Taehyung hanya cengar cengir.
Suga berjalan menuju ke meja kasir. "Mbak pesan pizza jumbo dua dan Coca-Cola 5.." pelayan pun mencatat pesanan Suga. Sambil menunggu pesanan Suga melihat lihat ke kanan dan ke kiri.
Deg ...
Deg...
Deg...
"Bukan kah itu Hye Jin...?" Suga masih melihat Hye jin dari kejauhan. "Sama siapa itu mesra banget .." Suga mencoba sedikit mendekat. Suga merekam adegan mesra Hye jin dan Jackson. "Astaga..yang kayak begini bikin Jimin jadi tergila gila...apa Jimin sudah benar benar gila memilih gadis tukang selingkuh...ck..ck..ck.." Suga kembali ke meja dengan geng nya. "hey guys tebak siapa yang aku liat di ruangan sebelah Utara sana...?"
Mereka semua kompak melihat Suga. "Siapa sayang..." Taehyung penasaran. "Pacar jimun dia di sana dengan laki2 lain dan mesra...tidak percaya liat ini bukti nya aku sudah merekam nya.."
Mereka kompak membelalakkan matanya. "Gila ni cewe..wah ini sih keterlaluan...selingkuh terang terangan ini mah...ck...apa si jimun udah tau..." Suga hanya mengedikkan bahu nya. " Kalo dilihat tadi pagi ketemu di sekolah jimun biasa biasa aja..berarti dia tidak tahu .." Suga masih mikir gimana cara memberitahu ke Jimin. "Heh gimana ngasih tau nya ke Jimin ini..." Jin bingung. Mereka semua diam. "Si jimun bucin banget sama ni cewe..kalo tidak ada bukti pasti Jimin mengira itu fitnah dan berfikir kalo kita tidak menyukai Hye jin..." Jhope bicara sambil memandang teman teman nya. "Makanya ini gue tadi rekam... sekarang ayo ke apartemen so jimun..."
Mereka mengangguk.
Tok..tok..tok..
"Mun...jimun..keluar lu jangan molor aja.." Jimin yang tidur pun bangun teman teman nya memang berisik kalo datang. "Ck..kenapa mesti pas aku lagi tidur sih..sial mereka emang..teman gak tau diri pada.."
Jimin membuka kan pintu dengan muka bantal nya. "Heh pantesan Hye jin selingkuh elu nya molor sambil ngiler jam segini...nih pacar lu lagi mesra mesraan dengan cowo lain nih..."
Jimin yang kaget pun langsung membelalakkan matanya. Jin yang dari dapur  membawa minuman. "Gak percaya Suga punya rekaman nya tadi kita lagi nongkrong di cafe tidak sengaja ketemu pacar kesayangan lu..."
Jimin yang melihat rekaman nya hanya diam sambil memandang Hye jin.
"Hye Jin kau..." Batin Jimin. "Pantas saja aku ajak liburan ke villa dia menolak..jadi ini alasannya..." Teman temannya hanya diam.
"Perlu kah kita mencari tau siapa laki2 ini..."
Jimin hanya diam. "Tidak perlu...jika Hye Jin setia tidak mungkin saat ini dia bersama laki laki lain...jika seorang wanita di goda dan menerima godaan laki laki lain padahal dia sudah punya pacar yang salah bukan pria itu tapi si wanita...setampan apapun dia jika wanita itu setia tidak akan pernah tergoda..." Jimin bicara dengan raut wajah serius. Membuat Taehyung yang akan menggoda nya jadi mengurungkan niat nya. Jika sudah begini berarti Jimin benar2 marah. "Halo Paman Choi cancel semua hadiah yang aku beli untuk Hye Jin ...SEMUA NYA..." Jimin berencana memberikan Hadiah ulang tahun pada Hye jin dan semua itu barang branded. Jimin membatalkan pesanan nya. Untuk apa jika semua sudah jelas. Teman teman Jimin hanya diam saling pandang. "Suga Hyung dan kalian semua terima kasih atas bantuan kalian..dengan begini aku tau siapa Hye Jin sebenarnya...SIAL DASAR JALANG BANGSAT...." Teman geng Jimin hanya diam."Tenang lah dulu Jim...kau harus tahan emosi mu dia itu perempuan kau jangan bertindak gegabah ya.." jin yang paling tua pun mengingatkan Jimin dan menenangkan Jimin. Mereka pulang sengaja untuk membuat Jimin sendiri pasti saat ini Jimin butuh sendiri. "Awas kau Hye Jin..jalang sialan aku balas kau...selama ini apa kurang nya aku...apapun aku berikan..kau yang ku utamakan selama ini..bahkan aku rela di marahi Teman teman karena jarang ngumpul bersama mereka demi menemani mu kemana pun kau pergi...aku bahkan sudah berniat untuk menikahi mu meski aku nanti masih kuliah...tapi apa kau bahkan sudah selingkuh tepat baru dua bulan kita pacaran... keterlaluan kau Hye Jin..kau sama saja menghina ku..kau anggap apa aku selama ini...mesin ATM bagi mu..." Jimin marah marah di apartemen.
Keesokan hari nya Jimin bertemu Hye jin di cafe. Kali ini Hye jin sedikit bingung Jimin tidak seperti biasanya.. lebih banyak diam dan aura nya membuat Hye Jin sedikit Takut. "Oppa ada apa ...", Jimin yang sedang membaca menu pun langsung mendongak melihat Hye Jin.
Bruuakk....Jimin membanting buku menu nya. Membuat Hye Jin kaget. "Kita putus..."
Deg ...
Deg..
Deg .
"Oppa apa maksud mu aku tidak mengerti kenapa tiba2 oppa minta kita putus..."
Jimin hanya tersenyum sinis. "Tidak usah berpura pura jalang...kau kemarin bersama laki laki lain di cafe kan...?"
Deg...
Deg..
"Dari mana Jimin oppa tau.." batin Hye Jin. "Kenpa...bingung aku bisa tau Hem..." Hye jin makin takut. Jimin saat marah lebih mengerikan. "Kau pikir aku tidak punya mata2 begitu..." Jimin tersenyum sinis. "Dasar kau perempuan murahan..." Hye Jin tersulut emosi.
"CUKUP OPPA AKU TIDAK TAHAN KAU MENGHINA KU SEPERTI INI... IYA AKU MEMANG SELINGKUH MEMANG KENAPA...LAGI PULA AKU BOSAN DENGAN OPPA YANG MANJA SEPERTI MU...AKU BUTUH ORANG YANG DEWASA BUKAN YANG MANJA KEKANAK KANAKAN SEPERTI MU..." Hye jin meninggalkan kan Jimin sendiri an di cafe.
Jimin emosi rasanya dia ingin menghancurkan Hye Jin. Dan membuat Hye Jin menyesal karena menghianati nya.

To be Continue...

1001 JURUS CINTA JIMIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang