Happy Reading
Pagi nya Jimin bangun lebih dulu setelah semalam mereka bercinta,,meski tidak sampai melakukan nya. Jimin sudah bahagia saat dia bangun di samping nya ada Jungkook yang memeluk nya semalam an. Jimin hanya tersenyum,,entahlah senyuman tulus atau tidak. Yang jelas Jimin masih dalam rencana nya membuat Jungkook menyukai nya,, membuat Jungkook takluk pada nya. Sejujurnya Jimin sedikit merasa kasihan pada Jungkook,,,Jungkook orang yang polos tetapi rasa benci nya pada Hye Jin dan rasa malu karena di permalukan oleh Hye jin lebih besar untuk saat ini. Jimin bangun dan mandi setelah sebelumnya dia memesan makanan untuk sarapan pagi.
Jimin sudah dandan. "Kook...Jungkook Hyung...kau tidak bangun ini sudah pagi..." Jimin membangunkan Jungkook sambil mengusap pucuk rambut Jungkook.
"Enghhh...." Jungkook terganggu dengan suara Jimin,,Jungkook membuka matanya dan tersenyum.
"Selamat pagi Jimin..." Jimin hanya tersenyum.
"Mana panggilan sayang ku Hyung...atau hanya semalam saja kau memanggil ku sayang..." Mendengar kata2 Jimin jungkook hanya tersenyum.
"Selamat pagi sayang nya Jungkook..." Jungkook menggoda Jimin sambil mencubit pipi Jimin.
"Sana mandi Hyung aku sudah pesan sarapan..." Jungkook mandi.
Mereka berdua sarapan "Habis selesai sarapan ini kita pulang Jim..." Jimin menghentikan acara makan nya.
"Kenapa Hyung...ini masih pagi aku masih ingin disini...kita pulang sore saja ya Hyung... please..." Jimin merengek memohon agar Jungkook mengabulkan nya.
Jungkook mana bisa menolak permintaan Jimin,,apalagi Jimin melakukan aegyo.
"Iya2 tapi nanti sore kita pulang ya...besuk kita harus kerja..." Jimin tersenyum dan melanjutkan makannya.Sementara Hyori sedang asik di kamarnya tiba2 dia mendapat pesan dari salah satu teman nya,,iya teman Hyori yang juga ikut berlibur di villa. Teman Hyori yang tidak sengaja melihat Jungkook sedang ada di villa.
Teman Hyori
Hyori ini gue lu di mana sedang apa...?Hyori
Lagi di rumah...lu mau kesini..langsung aja gppTeman hyori
Eh..sorry gue gak bisa gue lagi liburan di villa...eh ada yang mau gue kasih tau ke lu...Hyori
Apa... penasaran aku..?Teman hyori
Saat ini gue ada di villa...semalam gue gak sengaja ketemu sama pacar kamu Jungkook dia ada di villa ini juga tapi sama laki2 ..Hyori
Hah...yang bener..laki2 ... siapa..?Teman Hyori
Gue gak tau...tapi yang jelas itu bukan temen Jungkook..gue baru liat soalnya...Hyori
Oh gitu..oke makasih ya.."Jungkook oppa sama siapa....lagi pula ngapain Jungkook oppa di villa...?" Batin Hyori yang sedikit bingung.
Teman Hyori juga mengirimkan foto saat Jungkook sedang liat2 pemandangan di sekitar villa.
Hyori berinisiatif sengaja mencari tau.
Hyori mengirim chat ke Jungkook.Hyori
By kita ketemuan yuk...kangen...aku ke rumah boss kamu ya by...Jungkook
JANGAN....Hyori aku sibuk...aku ada di luar kota..ada bisnis di luar kota dengan bos ku...nanti aku hubungi jika sudah tidak sibuk..."Sibuk....ada bisnis di luar kota...Ya Tuhan Jungkook oppa kenapa kamu berbohong...siapa sebenarnya laki2 itu...apa hubungan nya dengan mu oppa..." Hyori mulai kecewa dengan Jungkook.
Tidak biasanya Jungkook berbohong,,sesibuk apapun dia akan menghubungi Hyori dan akan selalu menceritakan apapun yang terjadi termasuk di tempat kerja Jungkook. Tapi akhir-akhir ini Jungkook berbeda saat Hyori mengirim chat pun Jungkook hanya balas singkat,, biasanya Jungkook akan selalu menelfon jika tidak sibuk. Tapi ini Jungkook bahkan berbohong jelas2 Hyori tau Jungkook liburan di villa.
"Apa aku kesana saja ya...tapi ini sudah siang..lagi pula jika besuk Jungkook oppa Bekerja pasti malam ini dia akan pulang ke apartemen boss nya..." Hyori makin khawatir.
"Lagi pula kenapa bos nya juga mengijinkan Jungkook keluar liburan...apa jangan2 laki2 itu hanya teman nya lalu sebenarnya Jungkook di sana bertemu dengan wanita lain...." Hyori sibuk dengan pikiran dia sendiri.
"Apa yang harus kulakukan sekarang....apa aku ikutin Jungkook oppa saja ya..." Batin Hyori.
KAMU SEDANG MEMBACA
1001 JURUS CINTA JIMIN (END)
Teen FictionPark Jimin laki2 populer di sekolah nya...wajahnya yang tampan dan imut dan gaya bicara yang manis lembut membuat dia pintar sekali merayu gadis2 menjadikan dia jadi playboy di sekolahnya. Jimin mempunya kekasih bernama Jeon Hye Jin adik dari Jeon J...