Happy Reading
Jungkook sudah siap2 dia dandan sangat rapi. Jungkook dan Hye jin sudah di meja makan. "Selamat pagi oppa..." Sudah jadi kebiasaan Hye jin akan menyapa kakak kesayangan nya. "Pagi juga bayiku..." Jungkook memandang Hye jin sambil tersenyum."oppa hari ini beda rapi banget ada apa nih...makin ganteng..." Jungkook hanya mengernyitkan dahi nya. "Ah .masa biasa aja dek..." Jungkook melanjutkan makannya. Tapi menurut Hye jin hari ini kakak nya beda. Hye jin sedikit curiga tapi dia diam saja. Hari ini Jungkook memang berdandan lebih rapi dari biasanya dasi dan kemeja warna senada belum lagi dia juga pake sedikit aksesoris. Entahlah Jungkook juga tidak tau untuk alasan apa dia berdandan seperti ini,,tetapi sejak bertemu Jimin kemarin dia jadi ingin dandan. Jungkook tidak mau kalah saingan. Sedikit kekanak kanakan memang di usia Jungkook yang tiga puluhan masih baper dan gak pede untuk urusan style. Jungkook dan hye jin berangkat bersama sudah jadi rutinitas Jungkook mengantar Hye jin lebih dahulu,,di perjalanan tiba2 mobil mogok. "Eh kenapa ini oppa mobil nya mogok lagi...ck..." Hye jin mulai kesal. "Sebentar aku liat dulu...tolong telfon bengkel jin..." Hye jin menelfon bengkel langganan Jungkook untuk datang melihat mobil nya. "kenapa oppa tidak minta mobil baru ke papa ...?" Jungkook masih melihat lihat mobil nya. "Kakak tidak mau merepotkan papa dan mama dek..udah ini aja..." Petugas bengkel pun datang. "Maaf ini kayak nya lama deh kook sekitar dua bulanan... Masalah nya di bengkel lagi rame .dan petugas ada yang ijin... sakit gimana lu mau nunggu gak nih...klao gak lu ke bengkel lain deh..." Tukang bengkel teman Jungkook sendiri. "Gak usah lah gue nunggu aja gak papa..." Tukang bengkel pun membawa mobil Jungkook. Jungkook meminta Hye jin naik taksi saja.
Jungkook datang sedikit terlambat ke kantor tepat waktu. "Selamat pagi Hyung..." Jimin ternyata datang lebih awal. "Selamat pagi Jimin.. seperti biasa kau kerjakan tugasmu nanti jika sudah selesai aku akan memeriksa nya... ." Jungkook langsung memulai pekerjaan nya. "Ck,,udah baik gue sapa eh gue kira bakalan ramah ternyata balik lagi kek es batu ...orang kek gini mana mungkin punya pacar...cewe mana yang betah sama orang kek gini...gue laki2 aja males ...kalo bukan demi balas dendam sama Hye jin juga ogah gue..." Jimin gerutu dalam hati sambil mengerjakan tugas nya.
Jam istirahat sudah mulai. Jimin niatnya ingin mengajak Jungkook ke kantin mentraktir Jungkook sebagai ganti kemarin dia membelikan Jimin makanan. "Hyung kiat ke kantin ...aku lapar..." Jungkook masih diam di depan laptop nya. "Kau ke kantin saja Jim aku tidak lapar...aku masih menyelesaikan ini...kau makan saja.." Jimin hanya cemberut. "Emmm...mulai bodo amat yang penting gue makan..." Jimin akhirnya pergi ke cafe dia tidak ke kantin...Jimin hanya basa basi sebenernya dia juga tidak doyan makanan kantin. Jimin makan di cafe mahal. Selesai makan Jimin ingin kembali tapi teringat Jungkook yang tidak ke kantin "si Jungkook sudah makan belum ya... kasihan juga kalo dia harus lembur...mas tolong pesan satu porsi ya di bungkus...yang spesial..." Jimin kembali ke kantor terlambat tiga puluh menit. Karena Jimin masih menunggu pesanan makanan untuk Jungkook. "Hyung maaf aku terlambat ini ak...." Belum selesai Jimin bicara sudah di potong oleh jungkook. "Istirahat itu berapa jam Jim...?" Jimin hanya diam masih menentang kresek isi makanan. "Tiga puluh menit Hyung..." Jungkook diam memandang Jimin. "SEKARANG KAMU SADAR GAK KESALAHAN MU,,KAMU TERLAMBAT JIM..KAMU PIKIR KERJA ITU MAIN2 BEGITU..JANGAN HANYA KARENA KAMU PEMILIK PERUSAHAAN INI KAMU SEENAK NYA..."Jungkook membentak Jimin di depan semua pegawai bagian pemasaran. Mereka semua diam tidak mau ikut campur karena yang di bentak Jungkook itu Jimin calon CEO perusahaan. Jimin kesal baru kali ini ada orang yang berani membentak dia. "HEH JEON JUNGKOOK GUE TAU GUE SALAH KARENA ITU GUE MINTA MAAF ..DAN LAGI GUR DISINI HANYA BELAJAR BUKAN BEKERJA SEPERTI KALIAN...GUE TERLAMBAT ADA ALASAN NYA ..INI GUE MENUNGGU INI...PERMISI..."
Brruuakkk...Jimin menaruh makanan yang di bawa ke meja Jungkook dia menaruh makanan itu di depan Jungkook. Jungkook hanya diam memandang makanan yang baru saja Jimin berikan untuk dia. Jimin benar2 kesal dia pulang. Sampai di rumah Jimin mengambil Soju dari kulkas dan duduk di ruang tamu ."sial berani benar si Jungkook memarahiku bentak2 aku di depan pegawai lain..sial...kalo begini terus gue malas gue gak peduli dengan rencana ini..." Jimin sudah mau menyerah untuk mendekati jungkook.
Malam sekitar pukul 22.00 Jungkook baru pulang dia lembur menyelesaikan pekerjaan yang harus nya di kerjakan Jimin. "Aku harus ke rumah Jimin aku harus minta maaf..." Jungkook merasa bersalah pada Jimin. Jungkook datang ke apartemen Jimin dia mendapatkan alamat dari asisten presdir. "Apartemen mewah..." Batin Jungkook.
Ting.. nong...
Jimin masih rebahan di sofa. "Siapa sih malam2 kesini pasti teman2 tidak tau diri...sudah aku bilang aku lagi malas ketemu orang...tetep aja mereka datang....", Jimin berfikir itu teman2 nya Jimin baru saja mengirim pesan ke group chat dan menceritakan semuanya. Teman2 geng Jimin tidak berani banyak berkomentar karena kalo di pikir lagi Jungkook memang salah meski niatnya baik tapi caranya salah.
Ckleekk...
Deg...
Deg...
"Ju... Jungkook...kau..." Jimin kaget Jungkook datang ke apartemen nya dan masih memakai baju yang sama dengan siang tadi itu berarti Jungkook baru pulang. Jimin menyuruh Jungkook masuk dan membukukan teh hangat. "minum Hyung diluar dingin..." Jimin masih memandang Jungkook yang terlihat sangat lelah. "Terimakasih Jim..." Jungkook minum teh nya. "Jim kedatangan ku kesini aku ingin minta maaf...aku tau aku salah telah membentak mu tadi siang...aku minta maaf Jim..aku tidak ada niatan apapun aku hanya tidak enak dengan presdir karena di beri tanggung jawab mendidik mu jim..." Jimin masih diam. Menurut Jimin Jungkook orang yang baik. "Tidak apa2 Hyung aku juga salah harus nya aku tidak pergi selama itu..." Jungkook hanya mengangguk. "Jim aku pamit ini sudah malam...nanti aku bisa ketinggalan bus..." Jungkook pamit. Jimin masih bingung. "Tunggu Hyung...bus...Hyung naik bus...mobil Hyung kemana...?" Jungkook hanya diam. "Mobil ku rusak Jim masih di bengkel sekitar dua bulanan lagi ..rumah ku jauh dari kantor jadi aku harus buru2 jika tidak aku bisa ketinggalan bus ..." Jungkook berdiri menuju ke pintu. "Tunggu Hyung...Hyung tidur disini saja..." Jungkook hanya diam. Jungkook merasa tidak enak masa iya baru kenal Jimin sudah merepotkan tinggal di rumah Jimin. "Tidak usah jim nanti merepotkan mu..." Jungkook berjalan menuju pintu. "Tunggu Hyung kalo Hyung tidak menuruti ku aku bilang ke papa untuk memecat hyung..."
Deg...
Deg...
Jungkook hanya diam mematung dan hanya melongo melihat Jimin. "Apa2 an anak ini meminta presdir untuk memecat ku hanya karena aku tidak mau tidur disini...ck,,tidak masuk akal...tapi kalo aku di pecat bisa jadi gelandangan aku..." Batin Jungkook yang mulai kesal dengan sikap seenaknya Jimin mentang2 dia anak presdir. "Semalam saja Hyung menginap besuk Hyung kan bisa cari kontrakan di dekat kantor ...." Jungkook hanya diam. Ada benar nya juga. Akhirnya Jungkook menginap di apartemen jimin. "Hyung mandi dulu ini ada baju milik Namjoon teman2 ku biasanya juga menginap disini Hyung...tapi karena ini lagi libur semester mereka pada pulang kampung..." Jungkook mandi . Sementara Jimin mengirim chat ke teman-teman nya untuk tidak datang ke apartemen sementara waktu karena Jungkook menginap disana. "Ini kesempatan ku buat Deketin Jungkook mumpung dia tidur disini... sebenarnya sih kalo lebih lama mungkin lebih mudah kali ya...tapi gimana caraku membujuk dia..ck...es batu kan sulit di rayu..gimana ini..ah nanti saja aku kirim chat ke geng bangsat biar mereka cari solusi..." Batin Jimin masih sibuk dengan ponsel nya.
Ckleekk....Jungkook keluar hanya memakai celana training dan belum memakai kaos masih sibuk dengan rambut basah nya memperlihatkan tubuh Jungkook yang atletis banget. "Gila badan si Jungkook bagus banget .....pantes saja si jalang Hye Jin bilang gue anak manja kakak nya aja modelan nya kek begini...pasti Hye jin standar nya si kakak nya ini...makanya dia ninggalin gue...kalo kek begini mah gue kalah telak...apa setiap hari kakak nya ini nge Gym ya...ck.. sial..." Jimin kesal sendiri,, sementara Jungkook masih sibuk menyisir rambut dan baru memakai kaos.
"Hyung sudah makan...?" Jungkook menoleh ke Jimin.
Deg...
Deg..
Jungkook habis mandi benar2 segar dan tampan. Jimin sedikit terpana. "Oh itu iya jim sudah siang tadi makan makanan yang kau bawakan .. terimakasih ya tadi sudah membelikan ku makanan..." Jimin hanya diam. "Hyung..itu kan tadi siang... sekarang Hyung belum makan...?"
"Belum Jim tadi aku buru2 ini sudah malam aku takut kemalaman sampai di apartemen kamu dan kamu sudah tidur..." Jimin hanya melongo.
"Sudah tidur gila..ini masih sore dia pikir aku bayi..." Batin Jimin. Jimin sejak SMU suka begadang apalagi kalau sama Suga main game di lab jenius milik suga bisa sampai pagi sambil minum ice Americano.
"Hyung aku buatkan ramen ya...nanti Hyung sakit perut kalo tidak makan..." Jungkook hanya mengangguk Jungkook memang lapar saat ini. Jimin memasak sementara Jungkook hany diam memandang Jimin sambil tersenyum tipis melihat Jimin sibuk memasak ramen. "Jim kamu pintar masak ya..." Jimin hanya tersenyum. "Aku kan tinggal sendiri Hyung jadi aku biasa masak..." Selesai makan mereka menuju kamar. "Ini sudah malam Jim tidur lah..." Jungkook tidur membelakangi Jimin. "Gimana caraku membujuk orang ini untuk tinggal disini lebih lama...biar aku lebih mudah mendekati nya..." Jimin berfikir sambil memandang punggung bidang jungkook. Rasanya Jimin ingin memeluk nya dari belakang. "Besuk sajalah aku bilang ke papa..kalo papa yang nyuruh dia tidak akan berani berkutik...hehehe kau memang hebat jimun..." Jimin ikut tidur.To be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
1001 JURUS CINTA JIMIN (END)
Teen FictionPark Jimin laki2 populer di sekolah nya...wajahnya yang tampan dan imut dan gaya bicara yang manis lembut membuat dia pintar sekali merayu gadis2 menjadikan dia jadi playboy di sekolahnya. Jimin mempunya kekasih bernama Jeon Hye Jin adik dari Jeon J...