who are you...??

825 71 7
                                    

Happy Reading

Double up gimana suka kannnn...😂😂

Hari ini Hye jin main ke butik Hyori. Mereka janjian akan ke mall bersama untuk mencari kain buat rancangan baju nya.
"Unni maaf aku sedikit terlambat..maklum naik bus..." Hyori hanya tersenyum.
"Tidak masalah Hye jin...ayo berangkat..." Mereka berangkat naik mobil Hye jin.
"Jadi bagaimana unni apa unni sudah baikan dengan Jungkook oppa...?" Hyori masih sibuk nyetir mobil.
"Yah begitulah...masih sama..Jungkook malah belum menghubungi ku sejak kami bertengkar tempo hari...aku sudah mengirim pesan tapi tidak di balas...andai saja aku tau bos nya aku bisa minta nomor bos nya ...bisa cari tau kan...dia sedang apa...mereka tinggal bersama kan..." Hye jin mengangguk.
"Kemarin Jungkook oppa pulang...tadi nya dia mau mengajak bos nya tapi oppa bilang bos nya sibuk....aku sempat tanya pada oppa perihal unni dan oppa bertengkar...tapi Jungkook oppa malah marah dan langsung kembali ke apartemen bos nya... Padahal sebelum nya dia ingin menginap...." Hyori menoleh ke Hye jin sambil mengernyitkan dahi nya.
"Sekarang kamu mengerti maksudku kan Hye jin...kalo kakak mu itu berubah...tapi dia malah marah2 sama aku saat aku mencoba mencari tahu..." Hye jin hanya diam. Jika dia jadi Hyori pasti juga akan melakukan hal yang sama.
"Sudah sampai ayo kita cari kain..." Hyori dan Hye jin ke mall.
Jin Namjoon Taehyung dan Suga sudah di mall mereka menunggu Hyori.
Mereka ada di cafe mall sambil minum ice moccachino.
"Eh..my sugar liat bukannya itu Hye jin...aishh sial Hyori mengajak Hye jin...shittt...ini di luar perkiraan ku..." Suga Namjoon dan jin menoleh ke arah yang di tunjuk Taehyung.
Suga masih diam saja .
",Tidak masalah Tae sayang kita sembunyi lagi pula hye jin tidak mengenal hobi...tapi melihat mereka berdua akrab seperti nya mereka sudah sering keluar bersama..." Mereka semua mengangguk setuju.
"Tentu saja ga...Hyori calon kakak ipar si jalang pasti sudah sering bertemu dan jalan2 bersama..." Suga mengangguk kan kepalanya.

"Sudah2 kita sembunyi...hobi laksanakan tugas mu..kami memantau dari sini...jangan lupa nyalakan earphone mu...mengerti..." Hobi mengangguk mengerti.
Hobi berjalan menuju ke tempat di mana Hyori memilih milih kain kebetulan dia berpisah dengan Hye jin.
"Maaf nona tapi kain ini aku dulu yang membeli nya.." Hyori kaget.
Deg ..
Deg...
Deg ..
"Tampan juga.." batin Hyori.
"Em...itu tapi ini kan aku dulu yang memilihnya tuan..." Mendengar kata2 Hyori hobi hanya tersenyum.
"Em..begini saja Nuna membutuhkan nya aku juga bagaimana kalo kita bagi dua...aku sudah tanya kain ini hanya tinggal ini saja..." Hobi bicara sambil tersenyum tampan sekali.
Deg...
Deg...
Deg..
"Ya tuhan senyumnya tampan sekali...meski masih tampan Jungkook ku...." Batin Hyori.
"Baiklah...aku butuh dua meter..." Hyori sedikit malu2 hobi menatap nya tajam.
"Baik sebagai gantinya aku yang bayar semua nya Nuna..." Hyori terkejut.
"Ah...tidak usah..."
"Tidak apa2 Nuna anggap ini sebagai perkenalan kita...Hoseok panggil saja Jhope..." Hobi mengulurkan tangan nya sambil tersenyum pada Hyori.
Hyori pun membalas uluran tangan hobi.
"Min Hyori... panggil saja Hyori..." Hye jin tiba2 memanggil Hyori.
"Unni sudah selesai ayo pulang..." Hyori menoleh ke Hye jin dan mengangguk.
"Em maaf aku harus pulang..." Hyori bicara sambil menunjuk ke kasir untuk segera membayar.
"Oh...em oke tentu saja ayo kita ke kasir dulu....permisi Nuna aku bayar semua ini..." Kasir tersenyum.
"Jadi ini semua tuan yang bayar...baik semua dua ratus ribu won..." Hobi membayar mengeluarkan blackcard nya.
Membuat Hyori sedikit tercengang.
Apalagi hobi berpakaian layaknya ke kantor.
"Terimakasih tuan...aku jadi tidak enak..." Hyori sedikit malu.
"Tidak masalah Nuna Hyori..aku yang ingin membayar semua nya sebagai awal perkenalan kita...boleh saya tau nomor ponsel Nuna...?"
Deg..
Deg...
"Em...Te..tentu saja..." Mendengar Jawaban Hyori hobi Tersenyum lebar.
Hyori dan hyejin akhirnya pulang. Untung saja hyejin tida tau apa yang terjadi. Hye jin berfikir Hyori sedang mengantri di kasir.
Hobi kembali ke cafe di mana teman2 geng Jimin menunggu nya.
"Yes..berhasil kita bro...ini blackcard nya aku kembalikan Taehyung...." Mereka tertawa puas.
Iya itu blackcard milik Taehyung sengaja di pinjamkan untuk membuat image hobi jadi pengusaha kaya..tentu saja Taehyung punya blackcard karena dia adalah Saudara sepupu Jimin.
"Bagus hobi..sekarang tugas kamu selanjutnya adalah berkirim chat dengan Hyori...kau sudah mengerti kan bagaimana...." Hobi mengangguk mengerti.
"Aku akan coba ajak Hyori bertemu pergi bersama...aku beritahu hasil nya besuk ..." Mereka semua mengangguk.
Sementara Hyori masih sedikit senyum senyum di mobil mengingat kejadian dia bersama hobi.
"Unni ada apa... seperti nya unni kelihatan senang...?" Hye jin penasaran tadi saat berangkat Hyori sedikit murung tapi sekarang senyum senyum bahagia.
"Ah..tidak aku hanya senang bisa mendapatkan kain yang ku inginkan..." Hye jin hanya diam.

1001 JURUS CINTA JIMIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang