Happy Reading
Nyonya park pergi menemui seulgi setelah sebelumnya nyonya Park mengirim pesan minta bertemu,,dengan alasan dia ingin belanja.
Mereka bertemu di cafe biasanya.
"Ada apa si nyonya Presdir minta bertemu...apa dia sudah berhasil mengusir brandalan yang melindungi Jimin..." Batin seulgi sudah senang bukan main.
"Kalo benar ini berita bagus...aku akan lebih mudah mengendalikan si anak manja ini kalo si Jungkook sialan itu tidak ada di dekat Jimin..." Seulgi.
Nyonya park datang,,seulgi melihat dari kejauhan nyonya park membuka pintu cafe.
"Itu dia nyonya banyak duit datang saat nya aku berakting jadi anak baik2..." Batin seulgi membenahi rambut dan baju nya agar terlihat rapi.
"Pagi mah...mama hari ini cantik sekali..." Seulgi.
Nyonya park hanya tersenyum tipis.
"Aku kesini mau bertanya sesuatu..." Nyonya park.
"Iya mah ada apa...?" Seulgi.
"Tadi suami ku tiba2 pulang...aku kaget aku pikir jika papa Jimin pulang lebih awal pasti ada sesuatu yang terjadi di kantor..." Nyonya park.
Deg..
Deg..
Deg.
"Ada apa sebenarnya...?" Batin seulgi.
"Maksud mama apa...apa terjadi sesuatu dengan perusahaan...?" Seulgi.
Nyonya park hanya mengangguk sambil memandang seulgi.
Deg..
Deg..
Deg..
"Jangan bilang bangkrut...", Batin seulgi sudah mulai khawatir.
"Suami ku bilang keuangan perusahaan sedang bermasalah...maklum lah situasi seperti ini perusahaan tidak menentu...seulgi perusahaan keluarga mu pasti masih lancar kan...nanti jika kami mengalami masa sulit kau mau bantu kan..." Seulgi.
Deg..
Deg..
Deg.
"Apa2an maksud si nyonya Sombong ini,,ayahku saja pekerjaan nya tidak jelas... perusahaan dari mana...ck,,sial belum juga Jimin aku nikahi udah bangkrut aja dia..." Batin Seulgi.
"Em,, bagaimana ya mah...em..masalah nya em,,kami tidak berani mengeluarkan uang jika itu tidak menjanjikan bagi perusahaan kami..." Seulgi bicara sambil sedikit berfikir bagaimana caranya berbohong pada nyonya park.
"Jadi kau mau meninggalkan Jimin begitu...sayang kasihan Jimin,,dia pasti saat ini butuh dukungan mu seulgi..." Nyonya park.
Deg..
Deg.
Deg.
"Sial,,untuk apa aku menikahi nya kalo dia jadi kere...", Batin seulgi.
"Em.. bagaimana ya mah..aku butuh hidup yang layak mah...kalo Jimin bangkrut untuk apa aku menikahi nya untuk apa aku susah payah mendekati mama..." Seulgi langsung bicara to the points.
Deg..
Deg.
Deg..
"Maksud kamu apa Seulgi...kau bukan nya kau punya banyak perusahaan...kau kan bisa bantu kami..." Nyonya park.
Deg..
Deg..
Deg.
"APA mah bantu...ck,,,untuk apa aku membantu orang yang sudah bangkrut...aku mendekati mama itu karena duit...aku tidak begitu menyukai anak mu..aku hanya butuh perusahaan mu...tapi kalo sekarang bangkrut...ck,,tidak ada gunanya aku mendekati mu mah..." Seulgi.
Deg..
Deg..
Deg..
"Oh,,,jadi benar kata suami ku...kau itu seperti serigala yang berbulu domba..dari luar kau terlihat sangat sopan penyabar dan gadis baik2,,tapi sebenarnya kau lebih menjijikkan dari pada jalang di luar sana...setidak nya mereka tidak berpura pura...aku memang bodoh karena mempercayai orang seperti mu..." Nyonya park.
Deg..
Deg..
Deg.
Seulgi sedikit kaget dengan kata2 nyonya park.
"Apa maksud si nyonya Sombong ini..." Batin seulgi yang masih diam.
"Kau bingung Hem..." Nyonya park.
Seulgi masih diam mencerna semua kata2 nyonya park.
Nyonya park hanya tersenyum sinis.
"Kau selalu berbohong padaku,,dan mmebuat ku percaya tapi sekarang bagaimana jika aku yang berbohong,,liat lah kau berkata sejujurnya kan sekarang apa tujuan mu mendekatiku dan Jimin..." Nyonya park.
Deg..
Deg.
Deg..
"Sial wanita ini menjebak ku...dari mana dia tau aku yang sebenarnya...apa wanita sombong ini mencari tau tentang ku...bajingan kau park..." Batin seulgi sudah benar-benar kesal dengan nyonya park.
Seulgi kaget Bagaimana dia bisa ikut dalam permainan nyonya park kali ini,,biasanya dia sangat hati2.
"Aku tidak akan percaya lagi padamu seulgi...aku tidak akan menyerah kan putraku padamu...dan juga perusahaan ku...aku sengaja berbohong jika kami bangkrut aku mau tau apa jawaban mu...semua sudah jelas sekarang..." Nyonya park berdiri dan keluar dari cafe.
Deg.
Deg..
Deg..
Seulgi bingung dan gugup,,kali ini rencana mereka yang tinggal selangkah lagi telah gagal.
"Ck,, terpaksa harus menggunakan cara kasar..." Batin Seulgi.
Seulgi menelfon anak buahnya yang sudah stand by di luar cafe untuk mengikuti nyonya park.
"Ikuti dan culik nyonya Sombong ini,, Sekarang..." Seulgi mengirim pesan ke anak buah nya.
Nyonya park diikuti mobil dari belakang.
Deg .
Deg..
Deg..
"Siapa mereka..."batin nyonya park.
"Apa aku menyerempet seseorang..."batin nyonya park.
Nyonya park menepikan mobil nya dan kebetulan nyonya park menyetir sendiri..
Deg..
Deg..
Deg..
"Siapa mereka...?" Batin nyonya park sambil membuka sabuk pengaman dan membuka kaca mobil.
Tiba2 ada segerombolan orang berbaju serba hitam memakai masker Hitam.
"KELUAR... CEPAT KELUAR KAMU..CEPAT..." Segerombolan laki2 itu menarik tangan nyonya park sambil membentak bentak nyonya park meminta nya keluar dari mobil.
"Siapa kalian..apa2 an ini..lepasin tangan ku...tolong...tolong... siapa pun tolong aku..." Nyonya park teriak teriak tetapi tidak ada siapapun karena saat itu siang hari,,jalanan sepi dan ini waktunya orang2 istirahat.
Nyonya park di tarik paksa keluar dari mobil,,tangan nya di ikat dan mulut nya di lakaban serta matanya di tutup dengan kain,,agar nyonya park tidak menghafal jalan arah tempat mereka menuju markas.
Di pinggiran kota di gedung tua,,nyonya park di sekap di sebuah kamar,, kecil yang pengap hanya ada jendela kecil.
"Taruh saja di situ..." Seulgi.
"Siap boss..." Anak buah Seulgi.
Sementara Jimin ada di kantor nya dia bekerja sangat serius,,dia ingin menunjukkan ke Presdir park jika dia juga bisa mandiri.
Tok .
Tok..
Tok..
Jimin mengetuk pintu ruangan presdir.
"Masuk..." Presdir park.
"Selamat siang Presdir ..saya sudah menyelesaikan laporan nya..." Jimin.
Presdir park hanya diam memandang Jimin,,tidak biasanya Jimin bicara seformal ini pada nya.
Presdir park menerima laporan yang di buat Jimin.
"Kau menyelesaikan nya lebih cepat dari yang biasa kau lakukan Jimin,,itu bagus...kau sekarang sudah banyak berubah...apa ini karena Jungkook...?" Presdir Park.
Jimin hanya tersenyum.
"Aku ingin belajar lebih dewasa belajar memikul tanggung jawab yang harus aku lakukan pah,,,maaf jika selama ini aku hanya menyusahkan mu..." Jimin bicara sambil membungkuk sembilan puluh derajat kepada ayah nya. Predir park hanya tersenyum.
Jimin keluar dari ruangan presdir sambil tersenyum,,ternyata di luar sudah ada Jungkook yang menunggu nya.
"Kau melakukan nya dengan baik tuan muda Park..." Jungkook.
Jimin hanya tersenyum.
"Saat nya kita makan siang..." Jimin.
"Baiklah kau mau di cafe mana..?" Jungkook.
"Tidak usah di kantin saja...makanan nya juga sama kok sama enak nya...lebih murah lagi..." Jimin langsung berjalan menuju ke kantin.
Jungkook hanya mengikuti nya sambil tersenyum, sampai di kantin banyak orang yang melihat Jimin.
Mereka kaget tuan muda park yang high class sekarang makan di kantin seperti pegawai biasa.
"Tuan muda park tumben anda makan disini ini suatu kehormatan buat kami anda mau pesan apa...?" Ibu kantin.
"Bi,,jangan begitu aku sama saja seperti yang lain nya...aku pesan ramen saja..." Jimin.
Ibu kantin langsung memasakkan ramen.
Jungkook hanya tersenyum.
"Seperti nya mereka kaget Jim,,tuan muda mereka mau makan di kantin..." Jungkook.
"Ck,,aku kan juga manusia biasa kook,,sama seperti mereka..." Jimin.
Sore hari nya mereka pulang.
Begitu juga dengan Presdir park.
"Mah..aku pulang.." Presdir park.
Deg..
Deg.
Deg.
"Kemana dia..ck,,pasti sedang belanja...ini kan sudah sore...bi,,bibi ..." Presdir park memanggil maid.
"Iya tuan besar ada apa..?" Bibi.
"Nyonya pergi kemana bi..." Presdir park.
"Nyonya pergi naik mobil sejak siang tadi taun belum kembali..." Bibi.
Deg
Deg
Deg
"Aneh kemana dia pergi selama itu ..apa dengan seulgi..." Batin Presdir park.
Malam semakin larut tapi nyonya park belum juga kembali, Presdir park mulai khawatir.
Dia menelfon Jimin.
",Halo pah ada apa...?" Jimin.
"Jim,,mama mu apa dia ke apartemen mu...?" Presdir park.
Deg.
Deg..
Deg.
"Mama..tidak pah ada apa..?" Jimin.
"Mama mu pergi keluar sejak siang tadi sampai sekarang belum kembali aku telfon ponsel nya mati..." Presdir park.
Deg..
Deg..
Deg..
"Aku akan mencari tau sekarang dengan Jungkook pah...papa lapor polisi..." Jimin.
Presdir jeon mengerti dia menyuruh anak buah nya mencari keberadaan nyonya park. Dan melaporkan semua ke polisi.
"Apa mungkin ini ulah seulgi..." Batin Presdir park.
Sementara Jimin sibuk mencari nyonya park ke rumah2 teman arisan nyonya park.
"Aku tidak tau nomor ponsel teman2 mama kook tapi aku tau rumah mereka...kita ke sana siapa tau mama ada di sana..." Jimin.
Jungkook hanya mengangguk sambil mengencangkan mobil nya.
Mereka keliling kota hampir semua rumah teman2 nyonya park mereka tidak tau kemana perginya.
"Bagaimana ini kook mama tidak ada.. astaga kemana mama ..." Jimin mulai khawatir.
",Jim,,apa sebelum pergi terjadi sesuatu... maksud ku sebelum nyonya park pergi tadi siang,,dia mendapat telfon atau apa gitu..." Jungkook.
"Aku coba telfon papa lagi kook..." Jimin mencoba menelfon papa nya meminta keterangan papa nya siapa tau nyonya park berpesan sesuatu sebelum pergi.
Deg..
Deg..
Deg..
Jimin menutup telfonnya.
"Jungkook,,,papa bilang dia menceritakan semua nya tentang seulgi ke mama... bagaimana ini.." Jimin.
Deg.
Deg.
Deg..
"Berarti nyonya park sudah tau siapa seulgi...? Jangan2 ini karena Seulgi Jim...apa kau tau di mana seulgi dan mama mu bertemu..." Jungkook.
"Aku tidak tau,,mereka saat bertemu tidak pernah mengajak ku..." Jimin.
"Bagaimana jika terjadi sesuatu dengan mamaku..." Jimin.
",Tenang lah jika dugaan kita benar,,seulgi tidak akan senekat itu Jim..." Jungkook.To be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
1001 JURUS CINTA JIMIN (END)
Teen FictionPark Jimin laki2 populer di sekolah nya...wajahnya yang tampan dan imut dan gaya bicara yang manis lembut membuat dia pintar sekali merayu gadis2 menjadikan dia jadi playboy di sekolahnya. Jimin mempunya kekasih bernama Jeon Hye Jin adik dari Jeon J...