Happy Reading
Satu bulan sudah Jimin ada di luar negeri,,tidak ada kabar. Jungkook mulai gelisah dia tidak fokus kerja,,setiap hari pikiran nya hanya fokus ke Jimin.
Hubungan Jungkook dengan Hyori semakin renggang,,bahkan dengan Hye jin pun tidak seakrab dulu,,Jungkook bahkan memilih tinggal di apartemen jimin,,karena Jimin tidak mengganti password rumah nya.
Jungkook berfikir jika dia di apartemen jimin sewaktu waktu Jimin kembali Jungkook bisa tau.
Presdir memanggil Jungkook terkait pekerjaan nya. Laporan yang di kerjakan Jungkook banyak yang salah. Itu karena Jungkook tidak fokus kerja.
"Presdir maaf ada yang bisa saya bantu...?" Presdir memandang Jungkook hanya menghela nafas panjang.
Jungkook bahkan terlihat lebih kurus.
"Aku tidak tau ada apa Antara kau Dan Putra kau...yang jelas putra ku itu belum dewasa aku harap kau mengerti dan memaklumi nya Jungkook.... sebaiknya kau ambil cuti agar fikiran mu jadi fokus,,kau banyak melakukan kesalahan laporan mu banyak yang tidak sinkron Jeon Jungkook..."
Jungkook hanya diam,,apa yang yang di katakan Presdir memang benar adanya,,Jungkook sendiri mengakui jika dia tidak fokus kerja.
Jungkook pamit dan mengambil cuti.
Meski begitu dia tidak pergi kemanapun.
Dia hanya berdiam diri di apartemen,,menunggu Jimin kembali. Setiap hari Jungkook mengirim pesan chat mengirim pesan suara ke ponsel Jimin,,tetapi Jimin tidak mengaktifkan ponsel nya."Aku merindukan mu Jimin...pulanglah..." Jungkook memandang foto Jimin yang ada di kamar Jimin.
Hyori bertemu dengan Hye jin,,ingin mencari tau kabar kakak Hye jin,, semenjak Jungkook memutuskan nya Jungkook memblokir nomor Hyori.
"Hye jin...kakak mu memblokir nomorku bagaimana ini...aku tidak tau kabarnya...aku tidak mau di putuskan sepihak seperti ini..." Hye jin masih diam dia tidak tau harus menjawab apa.
Kakak nya sekarang benar-benar menjadi orang yang berbeda. Hye jin tau jika Jimin keluar negeri. Sedangkan kakak nya bukan nya pulang ke rumah malah menunggu Jimin di apartemen nya.
"Aku tidak tau harus berkata apa padamu unni...jujur aku sendiri kaget dengan perubahan kakak ku...dia benar-benar sudah tergila gila pada Jimin...sudah tau jika Jimin membohongi nya.." .
Deg..
Deg.
Deg..
"Apa maksud mu Hye jin aku tidak mengerti...?".
"Jimin itu mantan kekasih ku saat aku masih SMU unni,,aku berselingkuh dan memutuskan nya...Jimin sengaja mendekati kakak ingin membalas dendam padaku...dia hanya menjadikan Jungkook oppa alat untuk balas dendam...tapi sayang nya kakak ku yang bodoh itu malah jatuh cinta beneran dengan Park Jimin...aku tidak tau apa yang ada di pikiran kakak saat melihat Jimin....aku akui Jimin memang manis imut dan kaya raya tapi dia itu laki2...aku sudah mengingatkan Jungkook oppa berkali kali tapi malah dia marah padaku...."
Deg...
Deg...
Deg...
Hyori benar benar tidak menyangka jika akhirnya seperti ini.
"Ini sulit di percaya...aku kalah dari laki2...dan Jungkook justru mencintai nya...ini gila..sialan kau Park..." Hyori benar benar kesal rasanya ingin membunuh Jimin.
"Jungkook oppa bahkan malah menyalahkan ku karena aku meninggalkan Jimin dan selingkuh dari Jimin saat itu...aku rasa kakak ku itu sudah gila...saat ini dia bahkan tidak pulang..malah tinggal di apartemen Jimin menunggu Jimin yang pergi keluar negeri...entah kemana..." Hye jin hanya menghela nafas panjang.
"Hye jin antar aku ke apartemen Jimin...".
"Tapi unni aku tidak tau apartemen Jimin..." Hye jin bingung.
"Aku tau tempat nya ikut aku ...." Hyori mengajak Hye jin untuk ke apartemen Jimin mencari Jungkook.Tok...tok...tok...
"Jungkook keluar kamu Jungkook...jeon Jungkook..." Hyori menggedor gedor pintu apartemen Jimin.
Jungkook membuka pintu nya.
"Kau....pasti kau Hye jin yang mengajak nya kemari..." Jungkook memandang Hyori dan Hye jin bergantian.
"Jungkook ayo pulang ini bukan rumah mu...dan lagi apa2 an kau disini...menunggu si jalang...kook sadar dia itu laki2 apa kau sudah gila...kau tidak kasihan dengan orang tua mu..." Hyori mencoba memberikan pengertian pada Jungkook.
"Kalo kalian kesini hanya untuk berdebat dengan ku... sebaiknya keluar dari sini aku malas..." Jungkook kesal Hyori dan Hye jin datang hanya untuk marah2.
"Kakak sadarlah kak...dia itu laki2 dan Jimin hanya memanfaatkan mu...kakak kembali lah kumohon...Hyori unni menunggumu kak...."
Jungkook hanya diam.
"Kook aku tidak tau apa yang sudah di perbuat Jimin padamu...tapi aku tidak akan melepaskan mu kook...aku yang lebih dulu mengenal mu aku yang lebih dulu jadi kekasih mu...lagi pula bagaimana tanggapan orang orang di luar sana jika mereka tau hubungan mu dengan Jimin....kau akan di cemooh orang2 kook...pelase sayang kita kembali ya..."
Jungkook masih diam.
"Kita sudah putus Hyori jadi pergilah ...kita sudah tidak ada hubungan apa2 lagi..." Jungkook meminta Hye jin dan Hyori pulang.
"Gak kook aku tidak akan pulang sebelum kau ikut aku pulang..." Hyori bersikeras meminta Jungkook pulang.
"ADA APA INI...JANGAN BERDEBAT DI APARTEMEN KU...SIAPA KALIAN BERANI MASUK AREA PRIBADIKU...KELUAR KALIAN..." Jimin datang baru pulang dari new Zealand. Tiba2 melihat pertengkaran Jungkook dan Hyori.
Deg...
Deg...
Deg..
"Jimin..." Batin Jungkook sedikit kaget Jimin kembali.
"Oh...kau...Park dasar kau jalang murahan....kau ini dasar Gila....kau membuat Jungkook jadi begini...apa salah dia...kau jadikan dia alat balas dendam...harus nya kau melakukan sendiri atau memang kau itu tidak bisa melakukan sendiri...orang manja seperti mu tidak akan bisa...dasar jalang murahan kau PARK..." Hyori kesal dia menumpahkan semua emosi nya pada Jimin.
Deg...
Deg
Deg..
Jimin hanya diam,,masih berdiri saling pandang dengan Jungkook.
"Keluar dari apartemen ku... atau aku akan panggil satpam untuk mengusir kalian SEKARANG..." Jimin kesal dengan Hyori yang tiba2 menghakimi nya seenak dia.
"Lalu apa bedanya dengan dirimu yang datang kemari mengemis meminta Jungkook kembali... Hem...." Hyori tersulut emosi.
Hyori tidak tahan lagi.
Bruaakkkk....
Hyori mengambil vas bunga di meja ruang tamu,,dan melemparkannya ke Jimin,,mengenai kepala Jimin.
Kepala Jimin berdarah membuat dia pingsan seketika.
Hye jin dan Jungkook yang melihatnya pun syok,,kaget membelalakkan matanya. Jimin terkapar di lantai.
"Astagah Jimin..Jimin Park Jimin....Hyori apa yang kau lakukan apa kau sudah gila..." Jungkook langsung menggendong Jimin ke lobi menuju ke rumah sakit.
Sementara Hye jin dia masih kaget dan syok.
"Unni apa yang unni lakukan Bagaimana kalo Jimin mati...aku takut..." Hye jin khawatir. Apalagi kakak nya pasti akan semakin marah dengan Hye jin.
"Tadi itu aku tidak sengaja....aku hanya menggertak nya Hye jin...aku pikir tadi itu tidak kena...aku tidak menyangka akan mengenai kepala Jimin..." Hye jin pusing bagaimana selanjutnya nasib mereka.
"Kakak tidak tau Presdir park...Jimin itu anak satu2 nya... bagaimana kalo Papa Jimin menuntut kita ..kakak ku juga akan kena imbasnya...pasti kakak ku akan di pecat...aishhh unni harus nya unni tadi menahan diri..." Hye jin kesal dengan Hyori.
"Maaf aku tadi tersulu emosi... Bagaimana sekarang..." Hyori bingung. Sementara Hye jin sendiri juga bingung,,belum lagi menghadapi kemarahan kakak nya nanti.Sementara di rumah sakit Jimin masih di obati.
"Keluarga tuan muda Park..." Dokter memanggil perwakilan dari keluarga Jimin.
"Saya dokter saya keluarga nya... bagaimana kondisi Jimin..." Jungkook khawatir.
"Begini dari hasil CT scan benturan tadi mengalami perdarahan otak namun tidak banyak...jadi kami akan memberikan obat.. sementara dia harus di rawat di rumah sakit...meski begitu kita harus memantau saya khawatir perdarahan nya semakin banyak....jika seperti itu terpaksa kita akan melakukan operasi untuk mengeluarkan perdarahan dalam otak nya...".
Deg...
Deg ..
Deg .
"APA DOK..OPERASI ..." Jungkook membelalakkan matanya.
"Baik itu saja dulu... permisi..." Dokter pergi.
Sementara Jungkook menghubungi Presdir memberitahu kan keadaan Jimin.
Jimin di bawa ke ruangan paviliun VVIP.
Jimin masih tertidur.
Jungkook duduk di samping nya sambil memegang tangan Jimin.
"Sayang bangunlah ini aku Jungkook mu...cepat sembuh sayang..." Jungkook benar2 terluka melihat Jimin seperti ini. Berbaring tidak berdaya bahkan sampai sekarang ini belum sadar. Jungkook merasa bersalah atas kejadian ini....harus nya dia tidak membiarkan Hyori dan Hye jin masuk ke apartemen Jimin. Jungkook mencium tangan Jimin,,mencium sangat lama menyalurkan semua kerinduan dia selama ini. Satu bulan Jungkook menunggu Jimin ketika pulang Jimin malah tidak sadarkan diri...dan itu pun karena dirinya.
"Maaf sayang aku tidak akan membiarkan ini terjadi lagi aku janji akan menjaga mu...sadarlah Jimin kumohon...aku merindukan mu setiap hari..." Batin Jungkook sambil memegang tangan Jimin sambil menitikkan air mata.
Tok...tok...
Jungkook mengusap air matanya dengan lengan nya,, mendengar ada yang mengetuk pintu.Kedua orang tua Jimin datang. "Jungkook bagaimana keadaan Jimin...kenapa bisa seperti ini...tadi saat pulang dia baik2 saja..." Jungkook masih diam dengan pertanyaan nyonya park.
Jungkook tidak tau harus menjawab apa.
"Hyori memukul Jimin dengan vas bunga...Hyori itu mantan kekasih saya Nyonya...".
Deg...
Deg ..
Deg...
Nyonya Park hanya diam tidak tau harus bagaimana lagi,, tetapi untungnya Jimin sebelum nya sudah bercerita pada mama nya tentang masalah pribadi nya.
Nyonya Park menduga jika mantan kekasih Jungkook tidak terima Jungkook dengan Jimin.
"Apa kau mencintai putra ku...jeon jungkook jawab jujur..."
Deg ..
Deg...
Deg ..
Jungkook kaget bagaimana ibu jimin bisa tau. "Tenanglah Jungkook disini hanya aku yang tau...suami ku tidak tau..." Jungkook masih diam.
Sementara Presdir park masih menemui dokter meminta keterangan kondisi Jimin.
"Aku mencintai putra anda nyonya ..maaf aku belum bisa menjaga nya ..semua terjadi sangat cepat ...saya juga kaget tiba2 Hyori melempar vas bunga ke arah Jimin....maaf kan saya atas kelalaian ini..." Jungkook membungkuk sembilan puluh derajat.
Nyonya Park hanya tersenyum.
"AKU TANYA PADAMU SEKALI LAGI JEON JUNGKOOK..APA KAU BENAR MENCINTAI PUTRAKU..." Jungkook diam memandang nyonya park,, Jungkook tidak tau maksud nya tetapi Jungkook ingin menunjukkan ke nyonya park jika dia sungguh-sungguh.
"IYA NYONYA...AKU MENCINTAI PUTRAMU...".
"KALO BEGITU KAU JEON JUNGKOOK TUNTUT MANTAN KEKASIH MU SAMPAI DIA DI PENJARA.."deg...
Deg...
Jungkook hanya membelalakkan matanya.
"Aku tidak terima putra ku di perlakukan seperti ini Jeon...JIKA PUTRA KU MENCINTAI MU APA ITU SEBUAH KESALAHAN..?...Jimin sudah menceritakan semua padaku...dia mencintai mu karena itu dia menghindari mu Jimin merasa bersalah...tetapi dia tidak menyangka jika kau akan menunggu nya di apartemen nya..."
"KAU SUDAH DEWASA JEON JUNGKOOK AKU YAKIN KAU MENGERTI MAKSUD KU...JIKA KAU TIDAK BISA MAKA TINGGAL KAN JIMIN SEKARANG....'
Deg...
Deg...To be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
1001 JURUS CINTA JIMIN (END)
Teen FictionPark Jimin laki2 populer di sekolah nya...wajahnya yang tampan dan imut dan gaya bicara yang manis lembut membuat dia pintar sekali merayu gadis2 menjadikan dia jadi playboy di sekolahnya. Jimin mempunya kekasih bernama Jeon Hye Jin adik dari Jeon J...