Happy Reading
Keesokan hari nya Jimin berencana menemui Jungkook di rumah nya.
"Aku harus minta maaf pada Jungkook...." Batin Jimin sudah siap2.
Jimin menjalankan mobil nya menuju ke rumah Jungkook.
Jimin memarkirkan mobil nya tidak jauh dari rumah Jungkook. Jimin masih diam memandang rumah Jungkook.
Ada perasaan takut Jimin menemui Jungkook,,takut jika Jungkook masih marah dan mengusir Jimin. Jimin masih diam di dalam mobil.Sementara di rumah Jungkook,,dia belum bangun semalam Jungkook tidak bisa tidur memikirkan nasib hubungan dia dan Jimin. Hye jin yang sedang merawat bunga di depan rumah nya ,,melihat mobil Jimin dari kejauhan.
"Itu bukan nya mobil Jimin oppa..." Batin hye jin.
Hye jin sudah lama pernah jadi pacar Jimin,,tentu saja dia hafal beberapa mobil Jimin.
"Kenapa Jimin oppa tidak masuk saja..." Batin Hye jin.
"Aku temui Jimin oppa apa tidak ya..." Hye jin masih merasa tidak enak jika bertemu Jimin,,karena kasus Hyori.
Hye jin masuk ke kamar,,niat nya dia ingin membangukan kakak nya memberitahu kan jika jimin datang.
"Kakak... kakak bangun kak...buka pintu nya...Jimin oppa ada di luar..kakak..." Hye jin menggedor gedor pintu nya tapi Jungkook belum juga bangun.
Jungkook dari dalam kamar,,Jungkook menggeliat dia sedikit mendengar suara adik nya.
"Kakak Jimin oppa diluar..." Hye jin.
Jungkook masih diam,,masih bingung karena dia baru bangun.
"Tunggu...Jimin...Jimin ada di luar...ASTAGAH...aishh Jungkook bodoh kenapa bisa bangun kesiangan...." Jungkook langsung melompat dari kamar tidur nya berlari ke luar rumah,,Jungkook melihat ke kanan ke kiri tidak ada siapa pun.
Deg...
Deg...
Deg..
"Mana Hye jin...Jimin tidak ada...." Jungkook celingak celinguk mencari Jimin.
"Loh...kok tidak ada...tadi mobil nya Jimin oppa di depan saja kak...apa aku salah liat...tidak mungkin...." Hye jin.
Jungkook langsung lari menuju ke kamar nya memakai kaos ala kadar nya,,memakai sandal jepit dan meraih dompet dan ponsel. Jungkook buru2 menuju ke halte bus,,tanpa mandi bahkan tanpa cuci muka. Jungkook yakin jika itu tadi Jimin, Jungkook tau jika Jimin pasti menemui nya untuk meminta maaf atau sekedar berbicara.
Jungkook tau jika Jimin pasti juga merindukan diri nya. Jungkook sudah menunggu saat seperti ini. Jungkook sama sekali tidak marah dengan Jimin,,meski awal nya dia kecewa tapi Jungkook tau jika suatu saat Jimin akan tau kebenaran nya.
Jimin kembali ke apartemen nya dengan wajah yang lesu,,dia tidak berani menemui Jungkook.
Jimin membuat kopi susu sambil memandang keluar jendela di dekat dapur.
"Jungkook pasti masih marah...." Jimin.
Jungkook berlari dari parkiran mobil lantai satu,,bahkan saking senang nya tadi Jimin menemui nya di rumah,,Jungkook sampai lupa tidak menyapa para satpam di lantai satu.
Ting nong......
Jimin menoleh ke arah pintu.
"Siapa pagi2 datang....jangan bilang seulgi...aishhhh ada apa lagi aku malas melihat nya..." Batin Jimin masih tetap melamun di dekat jendela.
Ting nong....
Bell pintu berbunyi lagi.
"Ck,, merepotkan kan awas kalo itu seulgi aku usir dia..." Batin Jimin yang terpaksa berjalan membuka pintu meski dia sebenarnya malas.
Deg ...
Deg...
Deg...
Jimin membuka pintu,,betapa kaget nya didepan nya sudah ada Jungkook,,dengan rambut acak2 an..kaos polos hitam celana jins robek2 dan memakai sandal jepit.
"Ju....Jungkook...." Jimin.
Jungkook tersenyum masuk dan memeluk Jimin.
"Aku merindukan mu jim...aku tidak bisa tidur ...." Jungkook.
Jimin hanya diam tersenyum sambil menyembunyikan wajah nya di dada bidang Jungkook. Membalas pelukan Jungkook sambil menahan air matanya.
"Maaf kook...aku minta maaf...aku tidak percaya padamu..." Jimin.
Jungkook tersenyum. "Tidak masalah aku sudah memaafkan mu saat itu juga,,aku tidak marah sama sekali Jimin....meski awal nya aku kecewa...tapi saat kita berpisah aku memikirkan semua nya..aku mengintrospeksi diriku sendiri....jika aku jadi kau saat itu pasti aku juga akan curiga...." Jungkook.
Jimin tersenyum,,sungguh Jungkook benar2 dewasa laki2 yang selalu memandang masalah dari dua sisi,,tidak seperti Jimin yang masih manja dan kekanak kanakan.
Mereka duduk di meja dapur sambil menikmati suasana pagi,,Jimin membuatkan segelas kopi dan roti selai.
"Kau belum sarapan kook....kau juga acak2 kan ...bau...pasti kau baru bangun ...." Jimin.
Jungkook hanya terkekeh.
"Iya sayang tadi hye jin bilang kau datang menemuiku...tapi begitu aku bangun dan berlari keluar kau tidak ada...ya aku langsung lari kesini Jim..." Jungkook.
Jimin hanya tertawa. Sungguh Jimin sangat mencintai laki2 di depan nya ini,,meski ini terlihat tidak pantas bagi orang lain,,,Jimin tidak peduli,,bukan kah setiap orang berhak memilih jalan hidup masing2,,selama itu tidak mengganggu orang lain tidak merugikan orang lain Jimin merasa itu tidak masalah.
"Kook...aku minta maaf...saat itu aku kaget...apalagi saat itu ada mama...jadi aku tidak bisa berbuat apa2 meski saat itu aku tidak begitu yakin jika kau yang mencuri nya tapi aku tidak punya bukti...." Jimin.
Jungkook masih makan roti nya sambil meminum Kopinya.
"Aku tau Jim,,itulah sebabnya aku hanya diam dan memilih pergi dari apartemen ini... karena jika aku membela diri itu hanya akan membuat masalah makin rumit dan yang ada kau malah semakin yakin jika aku yang mencuri nya..." Jungkook.
Jimin hanya mengangguk mengerti.
"Jadi apa kau sudah tau pelakuanya sayang...?" Jungkook.
"Sudah...." Jimin.
Jungkook memandang Jimin,,dia penasaran siapa orang nya yang berani mencuri di apartemen semewah ini.
"Seulgi sendiri...dia sengaja ingin menjebak mu agar aku membenci mu dan mengusir mu dari apartemen ini...dan kau tau siapa yang mengijinkan dia...mama ku sendiri yang memberikan kunci nya...ya tuhan aku benar-benar tidak habis pikir dengan kelakuan mama ku...." Jimin.
Jungkook hanya diam.
"Seulgi...berani sekali aku pikir dia gadis pendiam ....secara dia pilihan nyonya park Jim..mama mu..." Jungkook.
"Jangan tertipu dengan wajah nya yang terlihat polos kook...kau tau..aku sudah menyelidiki nya...ada hal lain yang lebih menakutkan dari pada ini...." Jimin.
Deg...
Deg...
Deg...
"Apa maksud mu Jimin...." Jungkook menghentikan makan nya dan bingung.
"Seperti nya mereka memang sengaja menargetkan aku sebagai menantu nya..mereka ingin menguasai harta ku kook,,, mereka terlibat perdagangan ilegal...." Jimin.
Deg...
Deg...
Deg...
"APA KATAMU...INI SULIT DI PERCAYA...tapi bukan kah pilihan mama dan papa mu sudah di selidiki lebih dahulu Jim...mana mungkin mereka bisa kecolongan dan percaya begitu saja dengan keluarga seulgi...." Jungkook.
"Aku rasa mereka memainkan nya dengan halus... seperti nya seulgi sudah lama mendekati mama ku jika tidak mana mungkin mama sampai percaya begitu saja pada rencana seulgi untuk mencuri di apartemen ku...." Jimin.
Jungkook hanya diam.
"Kau jangan selidiki ini sendirian..ini bahaya sayang....aku khawatir padamu...." Jungkook.
Jimin hanya mengangguk.
"Apa kau sudah bicara dengan mama mu...?" Jungkook.
"Belum kook...aku masih malas bertemu mama..aku takut jika aku hilang kendali dan malah bertengkar dengan mama...sejak ada seulgi hubungan ku dengan mama sedikit buruk..." Jimin.
Jungkook mengerti situasi nya.
"Tapi meski begitu kau harus menemui nya setidak nya menjenguk nya sayang..." Jungkook.
Jimin hanya diam.
"Bagaimana kalo kita menemui seulgi....kau peringatkan saja dulu dia....jangan mengusik masalah pekerjaan keluarga nya..."Jungkook.
"Iya...aku juga tidak mau dia selalu memanfaatkan mama ku untuk kepentingan dia..." Jimin.
"Yasudah aku mandi dulu...setelah mandi kita menemui seulgi..." Jungkook masuk ke kamar Jimin.
Sementara Jimin mengirim pesan ke seulgi meminta nya untuk datang ke apartemen sendirian.
"Bagaimana sayang kau sudah mengirim pesan ke gadis itu..." Jungkook.
"Aku menyuruh nya untuk datang kesini saja kook...itu lebih baik setidak nya tidak ada yang mendengar percakapan kita..." Jimin.
Jungkook mengangguk.
"Kita harus hati2 sayang..." Jungkook.
Lima belas menit kemudian seulgi datang. Dia sangat senang, ini pertama kali nya Jimin meminta nya datang ke apartemen.
Seulgi berjalan menuju lift. "Akhirnya aku bisa leluasa ke apartemen Jimin oppa tanpa ada si brandalan kurang ajar..brandalan kere tidak punya uang..bikin aku kesal...." Seulgi.
Ting nong...
Jimin membuka pintu nya.
"Selamat pagi oppa..." Seulgi senang sekali. Dia langsung duduk di sofa. Tanpa dia tau jika Jungkook masih berdandan di kamar Jimin.
"Duduk lah aku ke kamar dulu..." Jimin ke kamar mengambil kotak brankas dia.
Seulgi langsung ke dapur niat nya membuat minuman.
Deg...
Deg...
Deg..
Seulgi kaget ada dua cangkir kopi,,dan ada roti selai di piring.
"Dua cangkir kopi... siapa...apa Jimin oppa minum dua gelas kopi...atau ada yang datang...apa mungkin mama...?" Batin seulgi yang mengurungkan niat nya membuat teh.
Seulgi kembali ke sofa masih sibuk memikirkan siapa yang datang ke apartemen Jimin sepagi ini.
Jimin keluar dari kamar dengan brankas nya.
Deg...
Deg..
Deg..
"Jimin oppa ada apa kenapa oppa membawa brankas nya..." Seulgi mulai sedikit gugup.
"Siapa yang datang ke apartemen oppa sepagi ini..."seulgi tidak tahan lagi dia penasaran.
"AKU...KENAPA..APA TIDAK BOLEH AKU DATANG MENEMUI PACARKU SENDIRI..." Jungkook keluar dari kamar Jimin.
Deg..
Deg...
Deg..
"KA...KAU BERANDALAN KERE SEDANG APA KAU DISINI..." Seulgi kaget ternyata Jungkook yang ada di apartemen Jimin.
"Kau pencuri,,,oppa kenapa oppa masih mengijinkan dia disini..." Seulgi.
Jimin masih diam memandang Seulgi.
"Bukan kah PENCURI ITU KAMU NUNA KANG SEULGI..." Jimin.
Deg..
Deg..
Deg..
"Oppa apa maksud mu...aku oppa bagaimana oppa bisa menuduhku...jelas2 DIA YANG MENCURI NYA..." Seulgi berteriak sambil menunjuk ke arah Jungkook.
" Bagaimana kau tau jika Jungkook pencuri nya sedangkan saat itu hanya aku Jungkook dan mama..." Jimin.
Deg..
Deg..
Deg.
Seulgi mulai gugup. Dia diam tidak tau harus bicara apalagi untuk membela dirinya sendiri di depan jimin.
"Aku tau kau yang melakukan nya...bukan dari mama tapi aku sendiri yang menyelidiki nya...di bandingkan kau...aku lebih mengenal dan lebih tau siapa Jungkook..." Jimin.
Seulgi hanya tersenyum sinis.
"Oppa apa ku tau bagaimana dia...aku rasa dia hanya memanfaatkan mu...dia itu brandalan kere sudah pasti hanya uang yang dia inginkan...." Seulgi.
Deg...
Deg...
Deg...
"Kau pikir semua orang sama seperti mu seulgi...jika dia memang seperti yang kau katakan sudah dari dulu dia memerasku...dia bahkan hanya pegawai biasa....jika dia mau dia pasti akan mencari wanita yang kaya raya dia tampan dan juga pasti banyak gadis2 yang menyukai nya.....tetapi dia tetap memilihku...lagi pula dia menanggung semua malu di cemooh orang2 jika mereka semua tau Jungkook menyukai ku..."Jimin.
"Aku kecewa...kau senekat ini hanya ingin menjadi istriku..." Jimin.
Deg ..
Deg..
Deg..
Seulgi hanya diam.
"Oppa harus nya kau tau kenapa aku melakukan ini...lagi pula oppa harus sadar dia itu laki2...apa kata orang nanti oppa..." Seulgi.
"Masalah pribadi ku itu urusan ku...kau tidak berhak mencampuri nya atau bahkan menasehati ku seakan kau adalah orang yang paling benar dan tidak pernah melakukan kesalahan....Meski Jungkook miskin itu memang benar, tapi setidak nya dia bukan pencuri...dia masih waras dan memiliki harga diri...tidak seperti mu...meski kaya tapi kau murahan..." Jimin.
Seulgi mengeraskan rahangnya,,dia kesal Jimin memarahi nya. Seulgi memandang Jungkook dan menahan amarahnya.
"DASAR BRANDALAN KERE AKU AKAN MEMBALAS SEMUA INI..." Seulgi langsung keluar. Dan Jimin hanya diam berdiri sambil memasukkan tangan nya di saku,, memandang seulgi yang keluar menuju pintu.
Grepp...
Jungkook memeluk Jimin.
",Tenanglah...semua akan baik2 saja..." Jungkook.To be Continue..
KAMU SEDANG MEMBACA
1001 JURUS CINTA JIMIN (END)
Teen FictionPark Jimin laki2 populer di sekolah nya...wajahnya yang tampan dan imut dan gaya bicara yang manis lembut membuat dia pintar sekali merayu gadis2 menjadikan dia jadi playboy di sekolahnya. Jimin mempunya kekasih bernama Jeon Hye Jin adik dari Jeon J...