Jungkook

509 52 4
                                    

Happy Reading

Jimin langsung pulang ke apartemen nya tanpa peduli dengan Seulgi yang mengejarnya.
"Oppa...oppa tunggu Jimin oppa...aishhh sial...." Seulgi benar benar kesal dengan Jimin.
Hanya karena teman laki2 nya Jimin melarangnya ke apartemen. Di mana2 yang namanya sudah mau menikah justru calon pasangannya lah yang berhak bukan teman nya.
"Gara2 laki2 sialan itu Jimin oppa jadi mengacuhkan ku...lagi pula kenapa juga dia numpang hidup sama calon suami ku apa dia gembel yang tidak punya rumah..." Batin Seulgi.
Seulgi menelfon anak buah nya bernama Kim.
"Halo nyonya besar ada yang bisa saya kerjakan nyonya...?" Kim.
"Ada...cari tau orang yang tinggal bersama calon suami ku...cari tau semuanya...termasuk keluarga nya..." Seulgi.
"Baik nyonya...siap..." Kim.
Seulgi menutup telfonnya.
"Aku harus tanya ke mama...jika laki2 sialan itu masih di apartemen Jimin oppa yang ada Jimin oppa malah terpengaruh dengan dia...aku jadi tidak bisa mengendalikan Jimin oppa..." Batin Seulgi.
Seulgi kembali bertemu dengan mama nya.
"Mah bisa kita bicara...?" Seulgi.
"Iya sayang mau bicara apa...?" Mama Park.
"Mah... .siapa laki2 yang tinggal sama Jimin oppa...mah gara2 dia aku jadi di acuhkan mah...?" Seulgi.
Deg..
Deg...
Deg..
"Jadi laki2 kurang ajar itu masih tinggal bersama Jimin..." Mama Park.
Seulgi hanya diam dia bingung makin penasaran.
"Dia bernama Jeon Jungkook dulu adalah pegawai di kantor papa,,dia bertugas mengajari Jimin saat Jimin magang...awalnya dia baik,,tapi pacarnya membuat Jimin jadi koma..." Mama park.
"HAH...APA MAH KOMA..KOK BISA MAH...?" Seulgi.
"Jungkook dia punya pacar namanya Hyori,,tapi sejak kenal Jimin jungkook menyukai Jimin akhirnya Jungkook memutuskan Hyori...mantan pacar Jungkook tidak terima sampai suatu hari mereka bertengkar Hyori marah dan memukul Jimin dengan vas bunga,,,Jimin terkena kepala nya dan akhirnya dia koma sayang...awalnya aku sih tidak masalah jika Jimin juga menyukai nya tapi sejak kejadian itu aku jadi kesal... seharusnya dia menjaga Jimin bukan malah membuat Jimin koma.. bagaimana jika Jimin tidak sembuh..dan putraku meninggal bagaimana dengan hidupku dan papa park sayang..." Mama Park .
Deg...
Deg..
Deg...
Seulgi hanya diam melongo,,total seulgi bleng mendengar apa yang di katakan mama park,, sungguh di luar dugaan seulgi.
"Tapi aku punya pemikiran lain mah,,tidak mungkin laki2 itu hanya sekedar suka atau cinta atau apalah itu namanya pada Jimin oppa pasti juga karena duit... sekarang coba mama pikir dia itu tampan pintar dia juga bekerja di kantor papa Park dan lagi dia juga punya pacar...mana mungkin laki2 seperti itu mengejar Jimin oppa hanya karena cinta itu tidak masuk akal meski aku akui Jimin oppa sangat manis tapi jika aku jadi Jungkook aku pasti akan jadi laki2 normal..." Seulgi.
Mama park hanya diam berfikir,,apa yang di katakan seulgi ada benarnya,,tidak mungkin laki2 seperti Jungkook akan tergila gila pada putra nya hanya alasan cinta itu tidak masuk akal apalagi di jaman sekarang.
"Aku takut putra ku hanya di manfaatkan..." Mama park .
"Bagaimana jika ini hanya sandiwara Jungkook dan kekasih nya..." Seulgi.
Deg...
Deg ..
Deg...
Mama park makin terpengaruh dengan kata2 provokasi dari seulgi.
"Tidak sayang aku tidak akan membiarkan Jimin jatuh ke tangan orang yang salah...putraku memang polos dia memang manja karena dia anak tunggal tapi aku yakin kepolosan putra ku di manfaatkan..." Mama park.
"Apa yang harus ku lakukan sekarang apa kau usir saja si Jungkook..." Mama park.
"Jangan mah...itu hanya akan membuat Jimin oppa makin marah dengan mama...hal seperti ini kita harus hati2 mah..." Seulgi.
Mama park hanya diam.
"Aku sudah mencari tau tentang keluarga nya semua nya...nanti kita pikirkan lagi caranya...usahakan bukan kita yang mengusir Jungkook tapi Jimin oppa sendiri..." Seulgi.
"Mah aku ada ide..." Seulgi.
"Apa sayang...." Mama park.
"Mama punya kunci cadangan nya apartemen Jimin oppa...?" Seulgi.
"Tentu sayang..." Mama park.
"Apa ada barang berharga...?" Seulgi.
"Tentu saja...Jimin aku beri brankas isi nya perhiasan beberapa jam mewah uang dalam bentuk dollar..." Mama park.
"Memangnya kamu mau apa...?" Mama park.
"Kita ambil mah....lalu kita buat seolah olah Jungkook lah yang mencuri nya.. sekarang jika di apartemen hanya ada Jungkook dan Jimin oppa,,Jimin oppa tidak akan bisa mencurigai siapa pun selain Jungkook kan...?" Seulgi.
"Jika sudah seperti itu semaki lama Jimin tidak akan percaya dengan Jungkook...dan dengan sendirinya Jimin akan mengusir Jungkook....itu dulu saja mah...selanjutnya aku akan pikirkan lagi..." Seulgi.
Mama park mengangguk.
"Mama carilah alasan untuk bicara dengan Jimin dan Jungkook,,, terserah mama mau bicara apa saja... sementara itu aku akan masuk dan mengambil barang-barang nya..tapi kita harus matikan CCTV di apartemen Jimin..." Seulgi.
"Tidak masalah sayang...." Mama park.

1001 JURUS CINTA JIMIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang