Perasaan jimin

792 77 3
                                    

Happy Reading

Setelah kejadian Jimin bertemu Hye Jin dan berakhir mereka bertengkar hebat. Jimin mengirim pesan ke Jungkook jika dia ada urusan di panggil Dekan univ.
Itu hanya alasan Jimin sebenarnya dia mengirim pesan ke teman-teman nya untuk bertemu.
Seperti biasa di cafe langganan.
"Jadi ada perkembangan apa Jim...?" Suga bertanya.
"Tadi Hye Jin menemuiku..." Jimin bicara sambil melihat teman2 nya.
",Hah...serius Mun..." Taehyung penasaran.
"Hye jin marah besar padaku...dia mengatakan jika aku balas dendam padanya dengan merusak kakak nya...".
"Apa dia sudah tau hubungan mu dengan jungkook...?" Jin.
"Seperti nya begitu Hyung.." Jimin.
"Dari mana dia tau Jim,,?apa Hyori tau...,?" Namjoon.
"Aku  rasa kalo Hyori tidak tau Joon,,hanya saja beberapa hari ini aku merasa ada seseorang yang mengikuti ku..." Jimin.
Mereka semua membelalakkan matanya dan saling pandang.
"Jangan2 orang itu Hye jin Jim...?" Taehyung.
Jimin hanya mengangguk. "Seperti nya Hyori sudah bercerita pada Hye jin karena itu Hye jin mencari tau..." Suga.
"Lalu bagaimana sekarang....? Apa yang kau katakan pada Hye jin Jim...?" Jin.
"Aku mengatakan padanya Hyung,,jika bukan aku yang menggoda Jungkook tapi Jungkook sendiri lah yang datang padaku..." Jimin bicara sambil tersenyum.
"Bagus Jim... Sekarang tugasmu adalah membuat Jungkook semakin mencintai mu dan bertekuk lutut padamu...nanti jika Hye jin berusaha memisahkan mu dan Jungkook...maka kau diam saja nanti justru Jungkook sendirah yang akan membelamu dan datang padamu jim..." Suga menjelaskan pada Jimin .
"Tapi bagaimana Hyung jika Jungkook tau dan dia malah marah padaku...?" Mereka semua diam saling pandang.
"Itu kita pikirkan nanti Jim...yang jelas untuk mengantisipasi itu kita harus menyusun strategi lagi..." Suga.
"Bagaimana my sugar strategi nya...?" Taehyung.
"Sekarang aku tanya padamu park Jimin jawab jujur...?" Suga bicara mulai serius.
"Apa Suga Hyung...?" Jimin sedikit tegang.
"Bagaimana perasaan mu sesungguhnya pada Jungkook...??" .
Deg...
Deg...
Deg..
"Itu....huufhhh aku tidak yakin hyung...Jungkook sangat menyayangiku aku tau itu...jujur dia berbeda dengan Hye jin...Jungkook lebih tulus...tapi disisi lain rasa benciku atas penghianatan Hye jin dan penghinaan yang aku terima lebih besar...meski aku sadar apa yang kulakukan ini salah...Jungkook tidak harus menerima semua ini...tapi aku juga menyukai dia berada disisiku Hyung..." Jimin bicara sambil menunduk.
"Dengar kan aku Jimin...nanti semua tergantung pada Jungkook...jika dia mencintai mu tulus maka apapun yang kau lakukan terlepas salah atau benar Jungkook akan tetap mencintai mu...tapi jika hati nya mudah goyah maka ketika semua terbongkar maka bisa saja dia membencimu atau bahkan meninggal kan mu Jimin....saat itu terjadi kau harus siap... sekarang semua terserah padamu kami mendukung mu apapun itu...kami tetap bersama mu Jimin....ini semua kita yang merencanakan jadi jika terbongkar ya sudah tidak masalah...memang ini sudah konsekuensi nya park..." Suga menjelaskan panjang lebar. Jimin dan teman2 nya hanya diam.
"Lalu apa yang kulakukan Hyung aku harus bagaimana...?" Jimin mulai bingung.

Mereka semua hanya diam. "Jimin aku sebagai tertua disini menasehati mu... terserah kalian mau menerima atau tidak... sebaiknya kita hentikan saja...dan kau Jim jujur lah pada Jungkook....toh mau seperti apapun semua sudah terjadi...kalau kau sakit hati itu wajar Jim...tapi pandang lah kedepan mungkin suatu saat kau akan menemukan seseorang yang mencintai mu tulus...ini lebih baik menurut ku...dan pasti kan perasaan mu Jimin...jika kau mencintai Jungkook apa kau tidak merasa bersalah membohongi dia ... sedangkan dia tulus padamu Jimin....aku hanya mengingatkan sebelum semuanya terlambat...dan Jungkook benar2 meninggalkan mu..." jin menjelaskan panjang lebar.

"Semua nya terimakasih..dan maaf gara gara sakit hatiku kalian jadi kena imbasnya...aku akan pikirkan itu semua..." Jimin pamit ke teman teman nya.
Sementara geng Jimin hanya menghela nafas panjang.

Jimun kembali ke apartemen. "Sayang kenapa lama kamu kemana saja Jimin...?" Jungkook khawatir.
"Maaf kook tadi aku setelah dari kampus bertemu teman2 mereka merindukan ku..." Jimin langsung masuk ke kamar nya mengunci pintu nya,, duduk diam di ranjang.
"Apa yang harus kulakukan sekarang..." Jimin merebahkan tubuhnya di ranjang.
Sementara Jungkook hanya diam. "Jimin kenapa apa di bertengkar dengan teman-teman nya..." Batin jungkook.

1001 JURUS CINTA JIMIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang