Happy Reading
Jungkook dan Jimin masih makan di cafe, tapi Jungkook diam seribu bahasa tidak tau apa yang sedang dipikirkan Jungkook,,yang jelas Jungkook kecewa.
"Hyung kenapa dari tadi Hyung diam saja...apa makanan nya tidak enak...maaf Hyung aku memilih cafe yang salah...Hyung marah...?" Jungkook menghentikan makan nya.
Jungkook tersenyum memandang Jimin dan mengusap rambut jimin.
"Ah...tidak sayang aku hanya menikmati makanan nya....maaf tapi aku tidak marah sama sekali Jim..." Mendengar kalimat Jungkook Jimin hanya tersenyum.
Dia tau jika Jungkook kesal dengan Hyori yang bersama laki2 lain .
Selesai makan mereka kembali ke kantor Jungkook masih tetap diam saja,,Jimin tidak berani menyinggung nya. Bahkan sampai pulang pun Jimin masih enggan mengajak Jungkook bicara. Jimin tidak ingin nantinya Jungkook sudah lelah di kantor banyak pekerjaan di tambah Jimin yang selalu bertanya membuat Jungkook makin stres,,Jimin tidak ingin Jungkook marah2.
"Nanti sajalah saat di rumah suasana lebih tenang tidak berkutat dengan pekerjaan...mungkin Jungkook akan mau bicara..." Batin Jimin.
Sesampainya di apartemen Jungkook masuk ke kamar nya.
Sementara Jimin buru2 mandi dan masak,,niat nya ingin menyiapkan makan malam untuk Jungkook. Jika sudah di apartemen jimin pikir ini kesempatan dia mendekati Jungkook.
"Jungkook kenapa tidak keluar kamar...apa dia tidur...?" Batin Jimin.
Tok...tok..tok..
"Hyung...Hyung makan Hyung..." Belum ada jawaban.
Ckleekkk...
"Hyung makan dulu aku sudah masak...", Jungkook hanya tersenyum,, sebenarnya Jungkook tidak nafsu makan hanya saja dia menghargai Jimin yang sudah repot2 masak untuk nya.
Selesai makan Jimin membuat kan teh hangat,,dia mengajak Jungkook duduk di balkon sambil menikmati udara malam.
"Hyung...ada apa...dari tadi siang saat di cafe Hyung..diam saja...apa aku punya salah...aku minta maaf Hyung..." Jimin bicara hati2 takut Jungkook marah.
Jungkook menoleh ke Jimin dia hanya diam saja. Jungkook jadi merasa bersalah,,Jimin tidak tau apapun tapi Jungkook mendiamkan nya seharian tanpa tau kesalahan nya.
"Maaf sayang...aku yang salah...maaf...kemarilah..." Jungkook memeluk Jimin.
"Dia berbohong jim...ini pertama kali nya sejak kami berpacaran dia membohongi ku..." Jimin hanya diam.
"Aku jadi ragu akan dirinya...mungkin karena aku tidak punya banyak uang Jim...aku hanya pegawai biasa...gaji ku tidak seberapa...di banding kan dia yang putri orang kaya..punya butik...pasti akan memilih orang yang sama pula dengan dirinya....aku saja yang bodoh terlalu mempercayai nya..." Mendengar kata2 Jungkook Jimin sedikit merasa bersalah.
Jungkook benar2 berbeda dengan Hye jin,,jika Hye jin akan selalu meminta uang pada Jimin untuk belanja,, sementara Jungkook jauh dari kata matre. Dia hidup sederhana malah Jungkook memberikan semua uang nya pada kedua orang tuanya dan Hye jin.
Jimin hanya tersenyum. "Hyung....sudahlah tidak usah di pikirkan jika jodoh maka akan berjodoh..jika tidak ya sudah...masih ada aku Hyung...kau masih punya teman..." Jimin menghibur Jungkook.
"Terimakasih tuan muda..." Jimin tersenyum.
"Jangan panggil tuan muda Hyung....panggil Jimin saja..." Jungkook tersenyum.
Jungkook bersyukur ada Jimin,,, setidaknya dia tidak sendiri.
"Laki2 itu siapa..." Batin Jungkook sambil tetap memeluk Jimin.Keesokan hari nya Jimin sengaja bangun pagi meski hari libur,,Jimin ingin menyiapkan sarapan untuk jungkook. Entahlah melihat Jungkook bertengkar dengan kekasih nya Jimin merasa senang,,Jimin sibuk di dapur seperti seorang istri menyiapkan sarapan suami nya.
Jungkook bangun sedikit kaget semua sarapan sudah siap.
"Siapa yang masak...Jimin kah...atau maid ini masih jam enam pagi...hari libur biasanya dia kan bangun siang..." Jungkook menuju kamar Jimin. Ternyata benar Jimin sudah bangun.
"Ah..Hyung sudah bangun...ayo sarapan...maaf Hyung hari ini aku ada tugas di kampus jadi aku harus ke kampus pagi2 ..." Jungkook hanya tersenyum.
"Mau aku antar sayang...?" Jimin menggeleng kan kepala.
"Tidak perlu Hyung nanti aku lama...Hyung kalo mau keluar pakai mobil ku yang satunya kunci nya ada di meja..." Jimin dan Jungkook sarapan. Jungkook makan sambil sesekali memandang Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
1001 JURUS CINTA JIMIN (END)
Teen FictionPark Jimin laki2 populer di sekolah nya...wajahnya yang tampan dan imut dan gaya bicara yang manis lembut membuat dia pintar sekali merayu gadis2 menjadikan dia jadi playboy di sekolahnya. Jimin mempunya kekasih bernama Jeon Hye Jin adik dari Jeon J...