Jimin

773 77 8
                                    

Happy Reading
🌸
🌸
🌸
🌸
Jungkook di panggil presdir untuk ke ruangan nya. "Permisi Presdir saya Jungkook menghadap...?" Jungkook.
"Ada yang ingin aku bicarakan..." Presdir.
"Mengenai apa presdir..." Jungkook.
"Kelanjutan dari kasus putra ku..." Presdir.
Deg...
Deg..
Deg..
"Kau tau kan jika mama nya Jimin memberikan pilihan padamu....tapi aku ingin mendengar cerita darimu...aku mau tau bagaimana sesungguhnya yang sudah terjadi saat itu..." Presdir.
Jungkook membungkuk,,Jungkook menceritakan semua tanpa ada yang di kurangi,,Jungkook sendiri tidak mau berbohong tentang Hye jin. Jungkook tidak mau nanti nya malah akan menambah masalah jadi rumit.
"Maaf sebelumnya Presdir,,aku pribadi Jeon Jungkook mengakui lalai menjaga Jimin...saat itu aku menunggu Jimin pulang dari luar negeri...adik ku Hye jin dan mantan kekasih ku datang...harus nya aku tidak membiarkan mereka masuk seenak nya di apartemen Jimin...saat itu Hyori meminta ku untuk pulang aku menolak nya,,saya berfikir untuk menunggu Jimin...tiba2 Jimin datang dan marah2 karena Hye jin dan Hyori ada di apartemen nya Presdir...tanpa saya duga Hyori melempar vas bunga ke arah Jimin...maafkan saya sekali lagi Presdir..." Jungkook.
"Berarti disitu ada adik mu...?" Presdir.
Deg...
Deg...
"Iya Presdir..." Jungkook.
Presdir mengangguk.
"Begitu ya..Karena itu Sampai sekarang kau tidak menuntut mantan kekasih mu..." Presdir.
"Maaf kan saya Presdir saya dalam posisi yang sulit...saya siap jika meninggal kan Jimin..." Jungkook menunduk.
Presdir hanya menghela nafas panjang.
Sebenarnya Presdir tidak meminta Jungkook meninggal kan Jimin,, Presdir merasa jika Jungkook banyak berjasa...selama Jimin belajar di kantor setidaknya Jimin berubah,, Presdir mengakui akan hal itu.
"Aku akan tetap menuntut Hyori...masalah adik mu biar kepolisian yang menentukan..." Presdir.
Jungkook pamit keluar.
Jungkook kembali ke rumah sakit,,saat akan masuk Jungkook melihat Mama Park sudah menemani Jimin. Jungkook mengurungkan niatnya untuk masuk.
"Sayang maafkan aku...aku tidak bisa menjaga mu dengan baik..." Jungkook menelan ludahnya kasar menahan air mata. Rasanya sesak di dada. Jungkook pergi,,pulang ke rumah.
Sungguh Jungkook tidak ingin meninggalkan Jimin dalam kondisi saat ini,,tetapi ini sudah keputusan Keluarga Park Jungkook tidak bisa menolak nya.
Jungkook sampai di rumah setelah sebelumnya dia mampir ke kantor mengemasi barang2 nya.
"Kakak pulang...?" Hye jin.
Jungkook hanya diam sambil masuk ke kamar membawa barang2 nya.
Hye jin tau jika kakak nya pasti sudah di pecat.
"Ini semua gara2 Hyori unni... sekarang bagaimana nasib kuliah ku jika kakak di pecat..." Batin Hye jin.
Hye jin pergi ke butik Hyori.
"Unni...huufhhh...kakak di pecat..." Hye jin.
Deg...
Deg...
Deg...
"Apa...tidak mungkin..
Bukan kah Jungkook itu mencintai Jimin begitu juga Jimin kenapa bisa di pecat...?" Hyori.
"Itu karena keluarga park tidak terima..dan meminta kakak untuk menuntut unni...tapi kakak tidak mau melakukan nya karena ada aku unni... Kakak tidak ingin aku berurusan dengan hukum apalagi status ku sebagai mahasiswa...aku bisa di DO dari kampus atau tidak di terima di perusahaan mana pun..." Hye jin.
Deg...
Deg..
Deg...
"Kakak ku,,dia mengatakan sangat mencintai Jimin,,meski begitu demi aku dan masih memandang mu unni dia tidak mau menuntut dia memilih untuk pergi dari Jimin memilih untuk di berhentikan dari pekerjaan nya... sekarang bagaimana nasibku...ini semua karena unni yang gegabah..." Hye jin.
"Andai saat itu unni lebih bisa menahan emosimu...mungkin saat ini kita bisa membawa kakak ku pulang tanpa harus di paksa... sekarang kakak sudah pulang hanya saja sekarang kakak jarang bicara padaku bahkan terkesan mendiamkan Ku...kakak mengatakan sampai sekarang Jimin belum sadar unni...aku kesini hanya memperingatkan unni jangan membawa bawa namaku... karena saat itu memang unni sendiri yang melakukan nya.
Hye jin.
"Aku mengatakan ini karena kita sudah berhubungan baik...kakak juga mengatakan meski kakak tidak menuntut...tidak menutup kemungkinan presdir sendiri yang menuntut mu unni..." Hye jin.
Deg...
Deg...
Deg...
"Sekarang aku harus bagaimana aku tidak mau masuk penjara..." Hyori.
"Kita tunggu unni berdoa lah Jimin cepat sadar,,siapa tau dia berubah pikiran...jika Jimin tidak berniat menuntut maka ada kesempatan Presdir merubah keputusannya..." Hye jin.
Hye jin pulang,, sementara Jimin di rumah sakit sudah mulai sadar. Jimin membuka mata sedikit demi sedikit hanya saja Jimin masih belum bisa di ajak komunikasi.
"Jimin sayang cepat lah sadar,,mama khawatir sayang.." mama Park menangis melihat kondisi anak nya.
Taehyung dan geng nya datang.
"Bibi,,bibi pulang lah dulu..biar kami yang jaga bi...gantian...pagi hari  namjoon dan jin Hyung malam nya aku dan Suga Hyung...bibi pulang lah Istirahat besuk kembali...aku takut bibi sakit..." Taehyung.
"Apa tidak merepotkan kalian...?" Mama Park.
"Tidak bi,,tadi mama bilang ingin mengunjungi bibi..." Taehyung.
"Baiklah Tae aku pulang titip Jimin..." Mama Park.
"Bi,,jungkook mana..."Taehyung.
"Aku meminta dia meninggal kan Jimin... karena Jungkook tidak bersedia menuntut mantan kekasih nya karena saat itu ada Hye jin.." Mama Park.
Taehyung mengangguk.
Mama park pulang.
"Tae Jimin belum bisa di ajak bicara...? Jim Jimin ini kami...Jim cepatlah sembuh..kami merindukan mu..." Suga.
"My sugar Jimin sudah mulai membaik kondisi nya...sudah bisa buka mata hanya saja kalo bicara belum..." Taehyung.
"Berarti saat ini Jungkook tidak akan menemui Jimin lagi..?" Namjoon.
"Entahlah aku tidak tau tapi melihat sikap bibi ku seperti nya tidak Hyung..." Taehyung.

1001 JURUS CINTA JIMIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang