Aku Pergi

817 81 6
                                    

Happy Reading...

Jungkook masih di kamar VVIP bersama mama park. Masih diam memandang Jimin, jungkook belum bisa memutuskan permintaan mama Park.
"Pulanglah dulu Jungkook pikirkan baik2,,semua tergantung padamu. Jika kau mau menuntut kekasih mu itu maka kau boleh bersama Jimin,,tapi jika kau tidak bisa tinggal kan Jimin sekarang dan jangan pernah menemuinya..." Mendengar kata2 mama park Jungkook semakin bingung.
Akhirnya Jungkook memilih pulang dulu menenangkan pikiran,,saat keluar kamar Jungkook bertemu teman2 Jimin.
Ini pertama kali nya Jungkook bertemu Taehyung dan yang lainnya.
Jungkook membungkuk.
Teman2 Jimin ikut membungkuk hanya Taehyung yang tidak. "Dengar,,aku tau sepupu ku berbuat salah,,tapi kalo seperti ini aku juga menyalahkan mu...harus nya kau bisa melindungi sepupuku,  bukan malah jadi seperti ini...kau yang punya kekasih harus nya kau bisa mengurus nya..." Taehyung kesal pada Jungkook. Dia langsung masuk ke kamar Jimin diikuti yang lainnya.
Jungkook hanya diam. Taehyung kesal dia tau Jimin bersalah,,tetapi jika Hyori berbuat seperti ini maka Jungkook juga salah,,harus nya Jungkook bisa mengendalikan kekasihnya itu bukan malah membiarkan dan membuat Jimin yang terluka.

Jungkook pulang ke rumah nya,,dia bertemu dengan Hye jin. Jungkook masih malas untuk membahas Jimin. Dia masuk kamar mandi dan merebahkan tubuhnya di ranjang.
Jungkook bingung bagaimana yang terbaik,,Jungkook juga marah gara2 Hyori yang lepas kontrol Jimin jadi koma. Sebenarnya bisa saja Jungkook menuntutnya langsung,,tetapi yang menjadi masalah adalah saat itu disitu ada Hye jin adik nya. Dan lagi di apartemen Jimin di ruang tamu ada CCTV,,hanya di ruang2 tertentu saja tidak ada CCTV seperti kamar. Jungkook sendiri meski kesal dengan Hye jin tapi dia adik nya tidak mungkin Jungkook akan membiarkan Hye jin terlibat dalam kasus ini . "Bagaimana sekarang apa yang harus kulakukan...jika kau tidak bersedia menuntut maka aku harus pergi dari kehidupan Jimin...disisi lain aku mencintai Jimin,,aku bahkan menunggu nya sebulan demi bisa bertemu Jimin..." Jungkook masih bingung.
Tok...tok...tok..
"Kakak boleh aku masuk..." Hye jin.
Jungkook membuka pintu.
"Ada apa..." Jungkook masih malas bicara dengan adik nya.
"Kak...maaf kejadian tadi itu aku...aku benar-benar tidak menyangka unni Hyori akan melempar vas bunga ke arah Jimin,,,Kak maaf aku yang mengatakan semua pada Hyori unni...itu Karena aku kesal kakak lebih memilih Jimin,,kakak seperti sudah lupa semuanya...kakak lebih mendahulukan Jimin dari pada aku yang adik mu sendiri atau Hyori unni yang jelas-jelas kekasih mu..." Jungkook hanya diam.
"Kau tau keluarga Jimin tidak terima...orang tua Jimin meminta ku menuntut Hyori secepat nya,,jika tidak maka aku harus meninggalkan Jimin....kau tau aku tidak bisa melakukan nya bukan karena aku memilih Hyori...aku sudah tidak ada perasaan dengan Hyori,,kau juga tidak tau kan jika aku sama sekali tidak di terima oleh orang tua hyori,,,aku tidak bisa melakukan permintaan keluarga Presdir karena kau,,saat itu ada kau disitu,,meski aku kecewa dengan mu tapi kau tetaplah adik ku...tidak mungkin aku akan membiarkan mu berada dalam masalah hukum,, sementara kau masih kuliah bisa2 kau tidak bisa lulus atau bahkan kau tidak di terima kerja di Perusahaan manapun,,kau tau yang di lukai Hyori itu Putra tunggal dari Presdir Park pasti saat ini rekan2 bisnis Presdir Park semua sudah datang menjenguk Jimin...sedikit banyak pasti mereka penasaran ingin tau kejadiannya bagaimana bisa Jimin sampai koma..."
Deg...
Deg...
Deg...
Hye jin hanya diam,,sungguh dia tidak tau jika masalah nya bisa melebar seperti ini, Hye jin sama sekali tidak memikirkan akan hal ini. Hye jin duduk di depan Jungkook. "Kak,, sekarang bagaimana aku juga takut...meski aku tidak melakukan apa2... Bagaimana kalo unni Hyori nanti jika di tanya polisi mengatakan jika aku juga tau dan terlibat..." Jungkook masih diam.
"Karena itu aku terpaksa meninggalkan Jimin,,dan keluar dari perusahaan...Mama nya Jimin nyonya Park tidak terima Jimin di perlakukan seperti ini,,,aku terpaksa melakukan ini demi melindungi mu Hye jin,,walau bagaimana pun kau adikku...meski aku sedikit kecewa dengan mu... harus nya kau berfikir kenapa Jimin bisa melakukan ini semua...itu karena kau menghianati nya...aku yakin Jimin seperti ini pasti dulu dia sangat mencintai mu..." Jungkook menatap Hye Jin tajam.
Hye jin masih diam.
"Maafkan aku kakak semua memang berawal dariku...dulu Jimin sangat mencintai ku...apapun yang kuminta dia menuruti ku...dia benar-benar laki2 yang perhatian...tapi saat itu aku masih SMU emosiku masih labil,,Jimin karena dia anak tunggal dari keluarga kaya,,Jimin sangat manja padaku awalnya aku senang2 saja,,tapi semakin lama kau mulai jengah aku bosan dengan Jimin yang sangat manja,,,sampai aku berselingkuh dari Jimin.." Jungkook masih diam tidak berkomentar apapun.
Jungkook juga ingin tau bagaimana dulu Jimin dan Hye jin Jungkook penasaran.
"Lalu lanjutkan aku ingin tau..." Jungkook masih menatap Hye jin.
"Lalu aku selingkuh dari Jimin,,sampai akhir nya kami putus...aku akui aku yang salah aku sering meledek Jimin jika dia manja,,dan aku tidak suka laki2 kekanak kanakan seperti dia....gara2 aku sering menghina nya semua teman2 jadi ikut2 an menghina Jimin,, mungkin Jimin sakit hati...aku dengar dari teman lama ku jika Jimin sampai sekolah ke luar negeri demi tidak mau di olok2 teman2...lalu aku kaget saat bertemu dia lagi di kampus...salahku juga aku masih saja menghinanya..aku kesal karena sudah dua tahun,,kami bertemu tapi Jimin tetap acuh padaku,,jujur saat itu aku mengharapkan kembali pada Jimin,,tapi dia malah menolak ku di depan semua teman2 Jimin..."
Deg...
Deg...
"Oh...jadi begitu ceritanya...aku tau jika Jimin salah dalam hal ini menjadi kanku sebagai alat balas dendam padamu...tapi jika aku di posisi Jimin aku juga akan marah padamu...Jimin itu laki2 dia punya harga diri,,dan kau malah mengolok olok nya di depan semua temannya siapa yang tidak malu Hye jin jika di perlakukan seperti itu..." Jungkook hanya menghela nafas panjang.
"Kau marah padaku karena Jimin...itu kau hanya melihat dari sisi Jimin kan...tapi kau tidak tau bagaimana hatiku..."
Deg ..
Deg ..
Hye jin memandang kakak nya sedikit bingung. "Aku ...Jeon Jungkook meski Jimin tidak marayuku meski dia tidak mendekati ku...aku tetap akan jatuh cinta padanya...apakah mencintai seseorang itu salah...apakah aku salah jika aku memilih orang yang aku cintai terlepas siapapun dia... mencintai itu hak semua orang...aku jatuh cinta pada Jimin sejak awal bertemu...bukan karena dia menggoda ku..." Jungkook membuka pintu meminta Hye jin keluar Jungkook benar benar lelah hari ini.
Deg....
Deg...
Sementara hye jin masih syok mendengar kata-kata kakak nya . "Jadi kakak benar menyukai Jimin..." Hye jin menghela nafas panjang.
"Kenapa jadi begini...? Meski Jimin tidak menggoda kakak ku...tetap saja kakak akan meninggalkan Hyori unni...kakak orang yang berpendirian teguh jika sudah A maka dia akan tetap memilih A,,aku juga kaget jika keluarga Hyori tidak menerima kakak,,meski mereka berpacaran satu tahun..." Batin Hye jin.

Malam nya Jungkook sudah memutuskan dia akan meninggalkan Jimin,,itu sudah permintaan dari mama Jimin,,mau tidak mau Jungkook harus menuruti nya. Jungkook sudah menulis surat pengunduran diri.
Jungkook datang ke rumah sakit,,di kamar VVIP Jimin masih tertidur sendiri. Tidak ada yang menjaganya karena mama park pulang kelelahan sementara Presdir harus keluar kota ada urusan bisnis.
"Sayang ku sendiri..." Jungkook jadi tidak tega ingin pamit pada Jimin.
"Sayang aku tidak tau apa kau mendengar ku atau tidak,,aku minta maaf atas apa yang di lakukan Hye jin dan Hyori,,aku benar-benar tidak menyangka semua ini akan terjadi..." Jungkook bicara sambil mengusap kepala jimin.
"Nyonya park memberi ku pilihan jika aku tidak berani menuntut Hyori aku harus meninggalkan mu,,tapi aku tidak mungkin menuntut nya atas namaku,,bukan karena Hyori tapi karena ada Hye jin saat itu,,meski dia salah dia tetap adik ku...aku masih memikirkan masa depan nya...biarlah aku yang mengalah sayang...jujur aku ingin selalu dekat dengan mu Jimin,,aku merindukan mu...tapi jika ini yang terbaik aku akan pergi,,besuk aku akan mengajukan surat pengunduran diriku..." Jungkook mendekati Jimin membisikkan di telinga jimin.
"Ingat lah sayang meski kau tidak menggodaku aku tetap akan jatuh cinta padamu Park Jimin...aku mencintaimu...maafkan aku....kau akan selalu di hatiku sampai kapan pun.... selamat tinggal sayang...Aku mencintai mu...jadi jangan merasa bersalah padaku...." Jungkook menitikkan air mata,,sambil mencium kening Jimin,, air mata Jungkook jatuh di pipi Jimin.
Jungkook tidak bisa menjaga Jimin malam ini,,Jungkook tidak kuat...jika terlalu lama maka sulit untuk bisa meninggalkan Jimin.
Jungkook pergi belum sampai keluar,,Jimin menahan tangan Jungkook dengan tangan nya.
Deg...
Deg...
Deg...
Jungkook kaget... bagaimana Jimin bisa memegang tangan nya sementara matanya masih tertutup. Jungkook menoleh melihat Jimin,,air mata mengalir dari pelupuk mata Jimin.
Jungkook diam tidak bisa berkata apapun.
"Apa Jimin mendengar semua yang aku katakan..." Batin Jungkook.
Suster datang memeriksa,,Jungkook bertanya tentang keadaan Jimin. "Maaf tuan jeon meski tuan Jimin koma tuan Jimin tetap bisa mendengar yang kita katakan.. seperti nya tuan muda Jimin kesadaran nya mulai meningkat..untuk lebih lanjut silahkan tanya ke dokter..." Perawatan pamit keluar ruangan. Jungkook akhirnya mengerti kenapa Jimin tiba2 memegang tangannya dan menangis.
Jungkook jadi tidak tega,, akhirnya semalam an Jungkook menjaga Jimin,,karena Jimin sama sekali tidak melepaskan tangan Jungkook,,meski hanya sekedar ke kamar mandi.
Pagi hari nya nyonya Park datang. Nyonya park meminta Jungkook keluar meninggalkan Jimin,,tetapi Jimin tetap tidak melepaskan tangan Jungkook. Dokter datang "permisi nyonya Park seperti nya tuan Jimin menginginkan tuan Jungkook yang menjaganya...sebaik nya tuan Jungkook untuk sementara waktu disini...Jimin gelisah jika tuan Jungkook melepas tangannya..ini demi kebaikan tuan Jimin nyonya..." Dokter menjelaskan.
"Baik....hanya untuk sementara ini.. sampai Jimin sadar penuh...nanti jika Jimin sudah sadar kau boleh pergi..." Jungkook hanya mengangguk.
Sementara Jimin masih belum bisa membuka mata.
"Jungkook jangan pergi..."batin Jimin yang masih belum sadar dari koma.
Jungkook diam memandang Jimin,,Jungkook duduk di sebelah jimin. "Cepat lah bangun sayang agar aku bisa tenang..." Batin Jungkook.

To be Continue...

1001 JURUS CINTA JIMIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang