Sedikit Merubah strategi

828 82 6
                                    

Happy Reading

Hari ini kantor sedang libur. Jungkook bilang ke Jimin jika dia akan pulang sebentar menjenguk orang tua nya. Tadi nya Jungkook mengajak Jimin ingin memperkenalkan dia pada keluarga nya,,tapi Jimin menolak dengan alasan dia ada janji dengan teman nya. Padahal Jimin tidak mau dia bertemu dengan Hye jin dan rencana nya bisa terbongkar.
"Jimin sayang aku pulang dulu nanti sore aku kembali...kau jangan lama2 keluar sama temen temen kamu jim..ingat makan..." Jimin hanya mengangguk.
"Kapan2 kalo aku jenguk orang tua ku kau harus mau ku ajak Jim...aku ingin kenalkan kamu ke keluarga ku... mereka juga ingin tau bos ku..." Jimin hanya tersenyum.
"Aku bukan bos mu kook....yang bos itu kan papah ku..."
"Sama aja Jim..." Jungkook pergi keluar. Sementara Jimin mengirim chat ke teman-teman untuk bertemu.

Di cafe Jimi sudah menunggu teman geng nya.
"Wah ada apa nih tumben sekali tuan muda Park mengajak kita ketemuan biasanya juga sibuk sama si Jungkook...." Jimin hanya tersenyum.
"Kebetulan hari ini Jungkook pulang ke rumah jadi aku bisa ketemu kalian..." Mereka tertawa.
"Jadi gimana Mun perkembangan nya...?" Taehyung penasaran.
"Yah adalah tet....kek nya Jungkook mulai tertarik sama aku...udah sering manggil aku sayang..." Mereka semua bersorak.
"Wah bagus itu ..trus gimana kelanjutannya...?" Suga penasaran.
"Itulah Suga hyung....aku bingung...kemarin aku minta kejelasan hubungan hanya saja dia masih berat dengan kekasihnya..." Mereka semua saling pandang.
"Maksudnya berat gimana Jim...bukan nya kamu bilang Jungkook mulai menyukai mu...?" Jin bicara sambil minum ice moccachino.
"Jin Hyung mereka itu pacaran sudah satu tahun...dan akan menikah...jadi tidak mungkin kan tiba2 Jungkook mutusin dia...jika tidak ada alasan khusus atau alasan yang masuk akal..." Jin mengangguk mengerti.
"Kalo begitu kita bikin aja alasan yang masuk akal...kamu lupa Mun kita berempat kan tugasnya menjauhkan pacar Jungkook...." Mendengar kata2 namjoon Jimin masih diam.
"Tapi Joon gimana caranya....?" Mereka masih diam.
"kemarin Jungkook bertengkar dengan kekasih nya pagi2, aku tidak lihat langsung sih...tapi satpam kantor yang bilang..." Mereka semua memandang Jimin.
"Kalo begitu itu lebih mudah Mun...kita buat suasana makin panas...kita perkeruh suasana dengan begitu jungkook akan ada alasan untuk memutuskan gadis itu..." Mereka masih diam.
"Tapi bagaimana jika Jungkook berfikir aku ikut campur urusan pribadi mereka...pasti Jungkook akan membenciku..." Jimin mulai bingung.
"Kalo untuk itu kamu tidak usah khawatir Mun...kamu tidak usah ikut campur...kami yang akan melakukan nya...lagi pula Jungkook tidak mengenal kita kan...itu lebih mudah..." Jimin mengangguk.
"Lalu apa rencana nya...?" Mereka masih diam mendengar pertanyaan jimin.
"Ah semua aku ada ide..." Suga yang paling cerdas dalam hal ini.
"Apa rencana nya my sugar..." Taehyung mulai menggoda kekasihnya.
"Kita buat seolah olah Kekasih Jungkook selingkuh...." Mereka semua saling pandang.
"Aku dan Taehyung akan mencari tau semua tentang kekasih Jungkook..." Jimin mengangguk mendengar penjelasan dari Suga.
"Sementara jin Hyung dan Namjoon bertugas mencari namja yang akan kita jadikan umpan untuk mendekati kekasih Jungkook...kita Ciptakan suasana seolah olah mereka bertemu kebetulan...bertemu berkali kali sehingga akan berfikir itu seperti jodoh...mungkin..kalian mengerti maksudku kan..." Suga menjelaskan sambil memandang teman2.
"Kami mengerti...lalu jimun Bagaimana my baby...?" Taehyung bertanya pada Suga.
"Jimun tidak perlu melakukan apapun kau pura2 saja tidak tau jim..." Jimin mengerti.
"Oke semua sekarang kita laksanakan tugasnya..." Mereka mengangguk.
"Jimun lu cepetan pulang nanti jungkoo mencari mu..." .
"Aku mengerti Hyung...oh iya kekasih Jungkook namanya Hyori...aku tidak sengaja membuka ponsel Jungkook...dia punya butik...ini aku kirim ke group alamatnya..." Mereka mengangguk mengerti.

Sementara teman teman Jimin melaksanakan tugas nya, Jimin sendiri pulang. "Aku tidak peduli nanti nya seperti apa...tapi entah kenapa aku setuju sekali dengan rencana teman teman,,aku tidak suka jika Jungkook mendahulukan kekasih nya..." Batin Jimin sambil berjalan menuju ke apartemen nya.
Jimin membuka pintu apartemen nya.
"Jungkook belum pulang...tidur aja lah ..." Jimin tidur.

1001 JURUS CINTA JIMIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang