Mencari tau

878 84 7
                                    

Heppy Reading

Jimin sedang ada di kantin bersama teman teman nya. "Heh...Mun lu harus rajin kali ini...lu sekarang tidak seangkatan dengan kita,, sekarang lu jadi junior kita dua tahun malah...ntar kalo kita udah lulus elu belum..." Jimin hanya mengangguk sambil melanjutkan makan nya. "Iya2 jin Hyung cerewet...kek emak gue ..." Semua tertawa. "Jin Hyung kan emang jiwa nya emak2..." Taehyung menggoda jin membuat Suga hanya tersenyum. Tiba2 Hye Jin datang bersama kekasih baru nya...anak konglomerat bernama Mark. "Wah2 siapa ini..liat sayang ini aku kenal kan dia ini Park Jimin...MANTAN KU..." Hye jin bicara sambil tersenyum bangga. "Apa kau sangat mencintai ku apa aku sangat menarik hingga kau tidak bisa melupakan ku Hem...sampai2 kau balik ke sini bahkan kita satu Kampus...tapi sayang nya Park Aku tidak menyukai mu...ayo sayang kita tinggal kan si anak manja...," Hye jin sengaja mengatakan itu di kantin di depan semua mahasiswa dan mahasiswi. Hye jin masih kesal dengan kelakuan Jimin tempo hari yang mengacuhkan dia saat mereka pertama kali bertemu setelah dua tahun. "Mampus kau Park Jimin salah sendiri siapa suruh kau mengacuhkan ku..." Hye jin bersmirk. Sedang kan Mark yang tidak tau apapun yang tersenyum.

Di kantin Jimin sudah marah2 bahkan dia menggebrak meja. "Bangsat si Hye jin...sialan dia pikir aku apa..." Jimin masih marah menahan emosi bahkan wajahnya yang putih mulus sampai merah merona.
"Tenang lah Jim...ini di kantin di kampus kamu mau jadi pusat perhatian mereka semua..." Teman geng jimin pun  saling melihat kanan dan kiri melihat sekeliling kantin dan benar banyak mahasiswa dan mahasiswi yang berbisik bisik menggunjingkan mereka. "Kita ke apartemen saja ayo pulang sekarang Jim..." Jin mengajak mereka semua pulang untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Jin takut jika Jimin ngamuk dan malah jadi bahan tertawa an orang2.
Mereka sampai di apartemen jimin. Jin di dapur membuat minuman. Sedangkan yang lain di ruang tamu. "Tapi menyebalkan juga si Hye jin...Jim kalo gue jadi elu lebih baik gue bales tu jalang...seenak saja menghina kita...dia pikir dia paling cantik apa...ck Suga gue lebih manis..." Taehyung bicara sambil menggoda Suga. Yang hanya senyum senyum saja. "Iya Tet gue gak terima di permalukan seperti itu...apa dia pikir gue masih mencintai nya..cih... melihat nya saja aku malas..." Jimin bicara sambil emosi. Jin keluar dari dapur membawa minuman dan cemilan. "Trus lu mau gimana sekarang...?" Namjoon .
"Nah tu dia Joon gue bingung gimana bales nya ya...ck..." Jimin frustasi. Suga mendapatkan ide. "Heh Mun...kenapa gak elu pacarin aja sodaranya...adek nya atau kakak nya mungkin..." Jimin masih diam. Jimin menghela nafas panjang. "Elu gila ya Suga Hyung...elu pikir gue Si tetet apa yang tergila gila sama Hyung..." Suga hanya diam masih bingung. "Suga Hyung dan kalian semua dengar ya...Hye Jin itu tidak punya sodara perempuan dia hanya punya kakak laki2...kalo tidak salah namanya em...emmm..siapa ya lupa aku...Jeon Jong kok..." Mereka hanya mengernyitkan dahi nya dan saling pandang. "Masa namanya gitu...elu salah kali Jim..." Jimin masih diam mencoba mengingat ingat. "Em...aku ingat Namanya Jeon Jungkook...nah itu...masa iya aku mau pacarin laki2 Hyung...yang ada Hye jin bukan nya menyesal tapi aku malah di tertawa kan...pasti dia pikir aku hanya mengejar ngejar nya sampai sampai harus mendekati kakak nya..." Mereka hanya diam. Suga masih berfikir. "Jim ada ide tapi gue gak tau elu setuju apa tidak masalah nya ini ide ekstrim banget..." Mereka semua menoleh ke Suga.

"Ide apa an...? Jangan aneh2 Hyung aku gak mau melakukan nya..." Jimin sudah khawatir Suga itu cerdik dan banyak akal nya.
"Heh kenapa lu gak pura2 pacaran dengan kakak nya saja...yah itu hanya pura2..." Semua kompak menjawab.
"HAH...DENGAN KAKAK NYA....." Suga hanya mengangguk santai.
"Ah..gak gak...apaan sih Hyung...Hyung pikir aku Kim tetet yang tergila gila sama Hyung..." Taehyung hanya cengar cengir sambil mandang Suga.
"Dengerin dulu penjelasan ku Jimin banteeeettt...." Suga kesal. "Gini yah elu itu hanya pura2...pura2 deketin si Jungkook....kalo berhasil lu bisa bayangin gimana malu nya Hye Jin kalo tau kakak nya tergila gila pada mu yang jelas2 kau itu mantan nya...sesekali berfikir lah terbalik jimun...." Jimin dan yang lain nya masih diam sibuk dengan pikiran nya sendiri.
"Tapi itu kan sulit...berarti aku harus deketin kakak nya kyk aku PDKT sama cewe gitu....iiihhh ogah geli aku Hyung..." Jimin merengek masa iya dia Deketin laki2.
Suga hanya tersenyum. "Ck...bodoh kita pakai jurus jitu dong pakai cara... ngedeketin nya gak semudah elu Deketin cewe2 makanya kita harus pakai jurus..." Semua masih diam bingung tidak terkecuali Jimin.
"Ayo kita buat 1001 JURUS CINTA JIMIN.... bagaimana Park kau setuju...kita akan bikin strategi gimana cara menaklukan hati si kakak nya Hye Jin...setelah berhasil elu tinggal kan dia..." Mereka mulai tersenyum mengerti.
"Selama ini elu kan yang di hianati,, Hye Jin bilang elu terlalu manja..terlalu kekanak kanakan...tapi bagaimana kalo justru kakak nya yang memanja kan mu jim...bukan kah Hye Jin akan benar benar malu dengan sikap kakak nya..apalagi kalau kakak nya Berani mengakui dia menyukai mu...pasti Hye Jin akan sangat malu...kalo perlu Jungkook sendiri yang akan mengakui di depan umum... bagaimana Park Rencana dari si cerdik Suga..." Suga memberikan penawaran yah cukup ekstrim kalo menurut Jimin.
Jimin masih berfikir. "Oke Hyung aku setuju tapi kita harus coba dulu...dan masalah nya aku sama sekali tidak kenal si Jungkook itu...aku hanya pernah ketemu sekali itu pun saat dulu aku mengantarkan Hye Jin...itu saja aku tidak menyapa nya...aku hanya melihat nya sekilas saat dia di rumah...mungkin sekarang juga wajahnya berubah bisa saja kan Hyung...aku sulit mengenali nya..."
Jin Tersenyum. "Kalo untuk urusan itu kita harus bagi tugas..." Semua menoleh ke arah jin.
"Tugas Hyung......"
Jin hanya mengangguk.
"Tugas nya yaitu...kita harus mencari tau semua tentang kakak Hye Jin semuanya...mulai dari makanan yang di sukai sampai tipe gadis yang dia sukai...kita juga harus mencari tau apakah dia sudah punya kekasih atau sudah menikah...jika belum menikah itu mudah tapi jika sudah menikah akan sulit...."
Jimin dan teman2 lain nya hanya mengangguk.
"Oke sekarang gini...gue sama Taehyung akan cari tau kakak nya kerja tau kuliah,,kalo kerja dia kerja di mana...dan elu Jun Hyung dan Namjoon cari tau siapa kekasih nya...dan elu Jim siapkan diri lu dandan yang cantik..." Jimin hanya melongo. "HAH..Hyung menyuruh ku jadi bencong begitu...?" Semua hanya tertawa.
"Bukan begitu jimun... maksud ku... eh tunggu elu ngerti tentang hubungan sesama jenis gak sih..." Jimin hanya menggeleng kan kepala.
"Udah sekarang tugas lu adalah cari di google...ngerti dan cari dandanan yang sesuai dengan style mu...aku beri waktu 3 hari Jim...elu harus ngerti semua..." Jimin masih diam. "Yang jelas lu jadi Uke titik gak pake tawar menawar lagi...karena menurut gue itu yang cocok buat lu..." Jimin masih diam karena dia Sama sekali tidak mengerti.
Semua bubar jin dan Namjoon mencari tau tentang Jungkook,, sedangkan Suga dan Taehyung mencari tau tentang Tempat kerja Jungkook.
Mereka berempat sudah seperti detektif kemana mana membuntuti Jungkook. Sampai acara rapat dan kencan dengan kekasih Jungkook pun Suga dan Taehyung mengikuti. "Hyung ku sayang itu si Jungkook sudah punya pacar gimana dong...kan sulit..kek nya juga mereka serius ....mereka ke butik baju pengantin apa jangan2 mereka mau menikah Hyung..." Taehyung penasaran. Mereka melihat mengintip dari balik tembok. "Tenanglah Tae mereka masih baru mau menikah belum menikah beneran lagi pula orang menikah saja bisa bercerai apalagi ini yang masih pacaran...udah lu tenang aja gue yakin kali ini rencana nya berhasil biar tau rasa tu si Hye Jin...gue kasihan sama Jimin di hina terus terusan padahal ini sudah dua tahun semenjak mereka berpisah kan..." Taehyung hanya mengangguk setuju. "eh tunggu deh Hyung liat deh gerak gerik Jungkook...kek gak nyaman gitu...kayak orang gak suka gitu ...iya gak sih...kayak malas ke butik..." Suga memperhatikan Jungkook yang hanya bermain ponsel sambil malas2 an menjawab semua pertanyaan kekasihnya. Suga hanya tersenyum sinis. "Seperti nya ini menarik sayang...aku yakin Jungkook tidak begitu mencintai kekasihnya ini...kalo Jimin bisa mendapatkan hati Jungkook maka semua akan berjalan dengan lancar...udah sekarang fotokan Jungkook biar Jimin liat Jungkook yang sekarang pasti berbeda dengan yang dia temui dua tahun yang lalu...", Taehyung hanya menuruti Suga.
"Kali ini Jimin harus serius mengejar si kakak Hye Jin jika ingin menang dalam permainan ini..." Suga hanya tersenyum sinis.
"My Suga tapi apa kekasih nya tidak menggangu Jimin nanti nya... maksud ku mengganggu hubungan Jikook..." Suga hanya tersenyum.
"Lalu untuk apa ada kita Kim Tetet...dasar alien ... loading lambat..." Taehyung ikut tersenyum. "Tenang lah Tae urusan kekasih Jungkook itu tugas kita berempat yang menjauhkan ... sementara Jimin tugas nya hanya mendekati Jungkook..." Taehyung mengangguk mengerti.
Taehyung mengirim foto Jungkook ke group chat mereka.

Group Chat Penakluk Jeon

Vtae
Hei Jim gue kirim foto jungkook terbaru.

VtaeHei Jim gue kirim foto jungkook terbaru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JintampanGanteng juga si Kakak nya Hye Jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jintampan
Ganteng juga si Kakak nya Hye Jin

JiminPark
Oke sip

RM
Elu harus bisa ngalahin kekasih nya Jim...dia kerja di perusahaan Papa lu ternyata.

JiminPark
Hah..yang bener lu gak salah cari informasi kan...

Jintampan
Di bilangin ngeyel kamu.. kebiasaan Jim...

Swagsuga
Hahaha...itu lebih mudah Mun jimun..buat elu Deketin dia..elu bisa datang ke perusahaan mu sendiri...

Setelah membaca group chat Jimin semakin yakin akan rencana nya. "Jeon Hye Jin bagaimana jika kakak mu tergila gila padaku...laki2 yang kamu anggap manja dan kekanak kanakan..justru kakak mu lah yang akan memanjakan ku di depan mu..." Jimin bersmirk..

To be Continue..

1001 JURUS CINTA JIMIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang