Jimin

591 64 7
                                    

Sebelum nya author amu minta maaf,,,author sibuk maklumlah kerja apalagi sekarang anak author sekolah sudah mulai tatap muka..jadi agak sibuk 🙏🙏🙏🙏 tapi author tetep usahakan buat terus update sesering mungkin....

HAPPY Reading

Seulgi pergi dengan kekecewaan dan kemarahan.
"Sial,,,dari mana Jimin tau aku yang melakukan nya...apa dia melihat CCTV nya..." Seulgi bicara sambil menyetir mobil.
"Aku harus mengajak mama Park bertemu..." Seulgi.
Seulgi menelfon mama park untuk bertemu di cafe,,dia tau jika seulgi ke mantion keluarga park maka Papa park akan tau kejadian sebenarnya.
"Iya,,seulgi sayang ada apa...?" Mama park.
"Mah aku minta kita ketemu ada hal penting..." Seulgi.
"Iya sayang di cafe biasanya..." Mama park.
Seulgi menutup telfon nya dan langsung ke cafe.
Sementara mama park masih bingung apa yang sebenarnya terjadi.
"Ada apa ....kenapa seulgi tiba2 meminta ketemu..." Batin mama park.
"Maaf sayang mama terlambat...." Mama park duduk di depan seulgi.
"Jadi ada apa seulgi kau minta kita ketemu di cafe...kau kan bisa langsung ke mantion sayang..." Mama park.
"Mah tadi pagi aku ke apartemen Jimin oppa ..tiba2 di memarahiku mah..." Seulgi .
"Kok bisa..." Mama park.
"Mah Jimin oppa sudah tau aku yang mencuri perhiasan yang dan jam mewah nya mah..." Seulgi.
Deg ..
Deg...
Deg..
"HAH...TIDAK MUNGKIN..." Mama park
"Mah... di sana juga ada berandalan kere itu mah....aku rasa Jimin oppa menyelidiki nya mah.... sekarang bagaimana...Jimin oppa pasti makin benci sama aku...." Seulgi.
Mama Park hanya diam berfikir mengingat kejadian malam sebelum nya,,ketika Jimin datang dan hanya diam tidak banyak bicara,,justru dia malah Bicara dengan papa nya.
"Pantesan anak itu kemarin malam datang mendiam kan ku dan hanya bicara dengan papa nya...jadi dia sudah tau...makanya dia marah sama mama...ah ..tenang saja sayang semarah apapun Jimin,,tetap tidak akan berani sama mama...sudah jangan khawatir lagi pula perhiasan uang dan jam nya kan masih utuh ada di mama....sudah jangan khawatir nanti mama akan panggil dia ke mantion mama yang akan minta maaf..." Mama park.
Seulgi tersenyum lega,, setidaknya dia ada yang membela nya kali ini.
"Ya sudah tidak usah terlalu di pikirkan..ayo kita belanja..sudah lama kan....kita tidak belanja..." Mama park.
Seulgi tersenyum dan mengangguk,,mereka pergi belanja.

Sementara Jungkook pergi bekerja dan Jimin ingin ke mantion nya.
"Halo pah ..papa di mana...?" Jimin menelfon papa nya niat nya ingin bertemu dan membicarakan masalah semalam hanya saja Jimin mengurungkan nya karena ada mama nya.
"Papa masih di rumah ada apa ..?" Papa park.
"Kalo mama di mana...?" Jimin.
"Oh ..mama mu tadi pagi sudah pergi entahlah mungkin belanja..." Papa park.
"Oh... begitu aku mau ketemu papa aku akan ke mantion sekarang..." Setelah bicara dengan papa nya Jimin menutup telfonnya. Sementara Jungkook hanya diam sambil fokus menyetir.
"Kook antar aku ke mantion..." Jimin.
"Iya sayang..." Jungkook.
Setelah Jungkook menurunkan Jimin di mantion Jungkook langsung berangkat kerja.
Jimin sedang bersama papa nya di ruang kerja.
"Jadi ada apa jim...dari kemarin malam papa kepikiran kamu mau bicara apa...?" Papa park.
"Aku mau bicara tentang seulgi pah...papa sudah tau kan kalo seulgi sudah menjebak Jungkook..." Jimin.
Papa park hanya mengangguk.
"Lalu ...." Papa park.
"Ada yang lain yang lebih penting pah...bisnis keluarga nya itu bisnis gelap pah..." Jimin.
Deg ..
Deg...
Deg..
"APA KATAMU TIDAK MUNGKIN...." Papa park.
"Aku sudah menyelidiki nya pah...aku punya bukti nya..." Jimin.
"Tapi kenapa mama Bu bisa kecolongan kalo ini benar Jimin..." Papa park bingung.
"Itu karena mama sudah di dekati seulgi sejak lama mah ..hampir satu tahun...seulgi menuruti semua keinginan mama selama ini...agar dia di terima sebagai menantu di keluarga ini...." Jimin.
Papa hanya diam berfikir.
"Itulah kenapa mama sangat menyukai seulgi sekarang....asal papa tau Aku memang sudah jadi target keluarga seulgi pah untuk jadi menantu nya...jika bisnis mereka tercium polisi dan di bubarkan...atau di tutup sudah pasti keluarga seulgi akan bangkrut...karena itu mereka membutuhkan sandaran untuk hidup pah...papa mengerti maksud ku kan....bisa saja suatu hari nanti jika seulgi jadi istriku maka bisa saja keluarga nya menguasai harta kita pah...papa mau perusahaan papa jadi milik ayah Seulgi..." Jimin berusaha memprovokasi papa ny agar membatalkan pernikahan mereka.
Papa park hanya diam.
"Aku akan selidiki ini Jimin...jangan beritahu mama mu... sebelum aku punya bukti ...." Papa park.
"Aku harap papa bersikap adil dan obyektif dalam memandang masalah ini ...yang jelas aku tidak mencintai seulgi dan aku tidak ingin menikah dengan nya...aku juga sayang keluarga ini...aku juga tidak mau jika aku jadi boneka keluarga ini...kita yang kerja keras mereka yang menghabiskan uang nya dengan foya foya...aku benci itu pah..." Jimin.
Papa park mengangguk setuju.
"Baiklah aku akan selidiki papa harus ke kantor sekarang....kau Bagaimana...?" Papa park.
"Aku ikut ke kantor pah...aku mau melanjutkan belajarku..." Jimin.
"Jim...kamu kalo di kantor yang serius...jangan hanya cuma karena Jungkook balik ke kantor...papa juga menggajimu meski gak banyak..." Papa park .
Jimin hanya mengangguk

1001 JURUS CINTA JIMIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang