Beberapa hari setelah kejadian itu Jungkook kondisinya mulai membaik.
Dia di ijin kan pulang tentu saja pulang ke apartemen Jimin.
Sementara nyonya park sudah sadar hanya saja dia masih butuh perawatan.
"Mah pah Jimin pulang dulu soal nya hari ini Jungkook di perbolehkan pulang...Jimin harus mengurus Jungkook di apartemen...Jungkook tidak mau pulang ke rumah karena akan membuat khawatir seluruh keluarga nya.." Jimin.
"Iya Jim...sayang bilang sama Jungkook mama berterima kasih karena telah di tolong jika tanpa keberanian Jungkook mama mungkin sudah meninggal sayang..." Mama park.
Jimin hanya mengangguk.
"Sekarang kau sudah liat kan mah Jungkook itu baik tidak seperti yan kau kira..." Papa park.
Mama park hanya tersenyum.
"Maaf pah aku membuat kalian jadi khawatir dan merepotkan kalian..." Mama park.
" Sudah lah mah jangan seperti itu....Jimin pamit dulu..." Jimin.
Jungkook dan Jimin sudah sampai di apartemen.
"Kook kau istirahat lah dulu...aku akan siapkan makan mu dan menyiapkan air hangat..." Jimin.
"Sayang tidak usah nanti kau lelah...kau sudah mengurus ku sejak kemarin..." Jungkook.
"Tidak apa2 tenang lah aku sudah mulai terbiasa....kau kan sudah mendidik ku untuk mandiri...tidak bergantung pada siapa pun...nah sekarang aku kan jadi bisa mengurus mu..." Jimin bicara sambil tersenyum.
Jungkook hanya tersenyum,,Jimin menuju ke dapur sedangkan Jungkook istirahat di kamar.
Sungguh Jungkook merasa bahagia,, terutama melihat Jimin yang sekarang.
Jungkook teringat saat dulu dia bertemu Jimin,,Jimin yang angkuh manja dan suka seenaknya,,apalagi Jimin anak pemilik perusahaan dia bahkan memerintahkan para pegawai dengan seenak nya tidak punya sopan santun,,tapi sekarang Jimin berubah menjadi Jimin yang lebih dewasa,,bicara sopan dan yang terpenting mengerti arti dari Bekerja.
Mengerti bagaimana lelah nya susah nya mencari uang,,,jika dulu Jimin akan meminta barang2 mewah tapi sekarang,,dia lebih berfikir untuk mengumpulkan uang nya,,tidak akan membeli jika tidak penting.
Jungkook hanya tersenyum,,tapi yang paling membuat Jungkook terpesona adalah Jimin berusaha keras untuk menarik perhatian nya,,usaha Jimin yang keras membuat Jungkook selalu khawatir dan selalu memikirkan nya.
Jungkook hanya tersenyum mengingat saat2 di mana dia hanya berdua di kantor dengan Jimin.
Saat di mana dia memarahi Jimin,,dan saat di mana dia mengalami kejadian romantis dengan Jimin,,itu akan selalu Jungkook ingat dalam hati.
"Mungkin memang seperti inilah jalan nya untuk menemukan seseorang yang benar aku cintai..." Batin Jungkook.
"Makanan siap...kok masih diam..mandi dulu kook...ayo bangun jangan seperti anak kecil...mandi harus di omeli...kau harus rajin merawat dirimu...nanti malam kita pakai masker...." Jimin.
Jungkook hanya diam,,berjalan ke kamar mandi di bantu Jimin.
Jungkook sudah biasa mendengar Jimin bicara tentang perawatan wajah,,,tentu saja Jimin itu memang kelas atas untuk urusan penampilan.
Jika tidak mana mungkin Jungkook akan tertarik dengan Jimin yang notabene laki2.
"Kau saja Jim...aku tidak terbiasa dengan hal2 seperti itu..." Jungkook.
"Sudah cepat mandi nanti aku yang ajarin..." Jimin menunggu di luar sementara Jungkook mandi.
Jimin menelfon papa nya menanyakan kondisi mama nya.
"Pah giamana mama..." Jimin.
"Sudah banyak kemajuan Jim...besuk mama mu minta pulang..." Papa.
"Kalo belum sembuh gak usah dulu pah..." Jimin.
"Tapi mama mu bosan..." Papa.
"Sudah sabar dulu kenapa sih..palingan mama mau jalan2...sudah gak punya teman...seulgi di penjara..." Jimin kesal dengan mama nya yang tidak menuruti perintah dokter.
"Sudah jimin tutup dulu..." Jimin menutup telfonnya.
Jungkook keluar dari kamar mandi.
"Sini aku bantu hati2..." Jimin membantu jungkook jalan.
"Aku bisa sendiri Jim..." Jungkook.
"Tapi aku mau bantu kook..." Jimin.
Jungkook tersenyum,,sikap cuek Jimin pada sekitar sudah berubah jika dulu kalo bukan teman2 Se geng nya mau orang itu sekarat mau mati juga Jimin bodo amat,,tapi sekarang Jimin lebih perhatian dengan orang2 sekitar meski tidak begitu kenal.
"Jimin kemarilah sayang duduk di samping ku..." Jungkook.
Jimin duduk di samping Jungkook sambil tersenyum.
"Ada apa...apa kau butuh sesuatu...?" Jimin.
"Tidak sayang...aku hanya senang kau sekarang berubah...aku bangga padamu kau sekarang sudah mulai dewasa...kau peduli dengan sekitar mu...dan yang terpenting kau mengerti bagaimana susah nya orang bekerja..." Jungkook.
Jimin hanya tersenyum.
"Itu semua karena mu kook...kalo kau dulu berhenti mengajariku dan mungkin kau menjauhi ku dan malah bekerja di tempat lain atau di luar negeri...aku akan tetap jadi Jimin yang dulu...dan sekarang mungkin aku kehilangan semua nya...tentu saja aku akan menikah dengan orang pilihan ibu ku..siapa yang tidak Suga gadis seperti seulgi cantik sexy..." Jimin.
Jungkook hanya diam,,dia mengalihkan pandangannya.
Jungkook cemburu,,sudah tau seulgi jahat Jimin masih saja memujinya.
"Puji saja dia terus Jim sampai kau puas..." Jungkook kesal.
"Iya2 maaf itu hanya perumpamaan..." Jimin.
"Nyonya park bagaimana Jim..." Jungkook.
"Oh,,mama baik mungkin kalo besuk tidak ada keluhan mama pulang..." Jimin.
Jungkook mengangguk.
Jimin menyetel televisi sambil menjaga Jungkook yang sedang makan.
Di televisi menyiarkan berita tentang penangkapan konglomerat kang dan seluruh keluarga nya.
Jimin dan Jungkook melihat berita nya.
"Kok bisa masuk berita Jim..." Jungkook.
"Palingan papa...sengaja agar mereka jera dan malu..." Jimin.
Berita itu menyiarkan jika keluarga kang menyekap istri pengusaha Park,,dengan imbalan agar putrinya di nikahkan dengan satu2 putra pewaris tunggal perusahaan Park yaitu Park Jimin.
"Nama mu pasti sebentar lagi trending di Twitter Jim..." Jungkook.
"Ck,,aku malu...pasti akan banyak orang mengenaliku..." Jimin.
"Kau tidak usah keluar dulu sementara waktu..." Jungkook.
Jimin hanya mengangguk.
Tidak hanya Jimin dan Jungkook keluarga Jungkook dan teman2 nya Jimin juga melihat berita tersebut,,dari berita itu mereka tau jika Jungkook membantu menyelamatkan nyonya park.
"Aku bangga dengan anak laki2 kita Bu..." Ayah jeon.
"Siapa dulu donk ibu nya.." ibu jeon.
Sementara adik kesayangan Jungkook hanya tersenyum dia juga bangga dengan kakak nya.
Sementara di kamar VIP ruang di mana nyonya park di rawat mereka juga melihat berita tersebut.
"Untung saja Jimin menolak perjodohan ini,,jika tidak saat ini kita pasti sudah tidak punya apa2..." Papa park.
"Maaf pah,,semua karena ku... sekarang aku serahkan semua ke Jimin,,anak itu berhak bahagia..." Mama park.
"Semenjak kenal Jungkook Jimin berubah dia lebih dewasa,,lebih sabar tidak suka seenak nya,,dan yang penting dia mengerti bagaimana susah nya bekerja,,dia sendiri sekarang sudah merasakan bagaimana sulit nya menjadi pimpinan...dan yang pasti dia lebih mengerti bagaimana menjalani hidup mandiri...tidak tergantung orang tua,,jika dulu apa2 selalu aku yang menyelesaikan... sekarang dia berusaha menyelesaikan masalah nya sendiri...itu yang aku harapkan selama ini..." Papa park.
"Iya,,kita sudah tua pah...suatu saat kita akan meninggalkan Jimin,,saat itu terjadi dia sudah mampu berdiri dengan kaki nya sendiri,,menggantikan papa melanjutkan bisnis kita...aku tidak memaksanya untuk menikah...itu semua hak dia..." Mama park.
Seminggu kemudian nyonya park sudah boleh pulang.
Keluarga Jimin mengundang keluarga Jungkook untuk makan malam.
"Ibu ayo cepat...Hye jin cepatlah..." Ayah jeon.
"Iya yah ...ini sudah cepat..." Hye jin.
Jungkook menunggu di depan rumah sambil memainkan ponsel.
"Sudah siap ayo masuk mobil...Hye jin kau di depan berama kakak...ayah dan ibu di belakang..." Jungkook.
Mereka menuju ke rumah Jimin.
Jimin dan kedua orang tuanya sudah menunggu.
"Selamat datang..." Mama park dan papa park.
"Selamat malam Tuan dan nyonya park..." Ayah jeon.
Mereka saling membungkuk.
"Selamat malam selamat datang,,dan terimakasih sudah mau menghadiri undangan kami..." Papa park.
Mereka duduk di ruang makan.
Deg..
Deg.
Deg.
"Ini..." Mama park menunjuk ke Hye jin.
"Iya mah dia Hye jin adik nya Jungkook..." Jimin.
Mama park dan papa park hanya melongo,,pasal nya mereka mengenal Hye jin adalah dulu pacar Jimin yang sering di ajak Jimin main ke mantion.
Mereka sedikit canggung.
"Ahhh,ayo kita makan..." Papa park memecah kecanggungan suasana.
Terutama antar Hye jin Jungkook dan Jimin.
Mama dan papa park hanya saling pandang.
"Nyonya jeon tuan jeon saya sebagai mama nya Jimin mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan putra anda Jungkook yang telah menyelamatkan saya,,dan saya minta maaf secara tulus atas sikap saya selama ini pada Jungkook dan keluarga...." Nyonya park.
"Iya nyonya sama2...saya senang nyonya selamat dan sekarang sehat..." Ayah jeon.
Mereka makan,,saat makan Jungkook sesekali melihat Jimin yang duduk di depan nya,,Jimin hari ini sangat mempesona menurut Jungkook.
Mereka pamit pulang.
"Mah terimakasih sudah mengadakan acara makan malam..." Jimin.
"Sama2 sayang....mama sengaja mengundang keluarga Jungkook untuk meminta maaf secara langsung atas sikap mama selama ini..." Mama park.
"Jimin pulang ke apartemen mah...kemarin tugas di kantor banyak yang belum selesai...Jimin harus selesaikan..." Jimin pamit pulang.
Sementara mama dan papa park menghela nafas panjang.
"Ya tuhan pah...aku jadi salah tingkah di depan keluarga Jungkook...papa kenapa gak bilang kalo adik Jungkook itu Hye jin mantan pacar Jimin..." Mama park.
"Aku juga baru tau...aku juga kaget mah..." Papa park.
"Anak kita populer juga ya pah...di kejar2 dua kakak beradik...eh...malah..Jungkook yang menang...itu awal2 seperti apa mereka...aku jadi kepo..." Mama park jadi penasaran bagaimana kisah cinta putra nya selama ini.
"Cinta segitiga mungkin pah...Jimin Jungkook hye jin..." Mama park.
"Sudah gak usah ngehalu korban nonton drama Korea ya begini..." Papa park masuk kamar.
Sementara Jimin menunggu Jungkook di apartemen nya,,Jungkook masih mengantarkan keluarga nya.
"Maaf aku terlambat...tadi jalanan macet sayang...." Jungkook.
"Tadi mama mengembalikan barang2 yang ada di brankas...aku tidak mau menerima nya aku meminta mama untuk menyimpan nya saja...aku masih kesal kejadian itu..." Jimin.
"Sudah tidak usah di ingat2 lagi...semua sudah berakhir Jimin sayang ku..." Jungkook bicara sambil memeluk Jimin.
"Kook...tinggal disini bersama ku selama nya...mama dan papa sudah menyerahkan semua hidup ku...mereka mengatakan aku bebas memilih jalan hidupku...selama aku bersama mu semua akan baik2 saja..." Jimin.
Jungkook tersenyum.
Mereka berciuman.
"Ayo menikah ...mungkin agak sulit dan aneh tapi kita bisa melakukan nya...mungkin Laguna beach adalah pilihan yang tepat..." Jungkook.
Jimin hanya tersenyum.Yang tau dan mengikuti jikook,, semua pasti sudah tau, banyak moments aku masukkan di setiap cerita...entah itu sifat Jimin atau Jungkook,,pokok nya semua yang berhubungan dengan jikook.
Ingat saat salah satu sesi wawancara Namjoon bilang Laguna beach,,Jikook saling pandang dan tertawa bersama...
Thank you sudah membaca dan menyukai cerita nya...sampai ketemu lagi di cerita lain nya...😍😍🤧🤭☺️☺️The End
KAMU SEDANG MEMBACA
1001 JURUS CINTA JIMIN (END)
Teen FictionPark Jimin laki2 populer di sekolah nya...wajahnya yang tampan dan imut dan gaya bicara yang manis lembut membuat dia pintar sekali merayu gadis2 menjadikan dia jadi playboy di sekolahnya. Jimin mempunya kekasih bernama Jeon Hye Jin adik dari Jeon J...