"Bos Kakak ku..Ternyata...!!!

755 71 9
                                    

Happy Reading

Hyori dan Hobi masih di parkiran mobil. Hyori makin lemas,,dia makin bingung bagaimana menjelaskan semua ini pada Jungkook. Situasi yang sulit,,jika Hyori jadi Jungkook tidak mungkin tidak akan percaya secara kenyataan nya mereka bicara di parkiran.
"Sial bagaimana sekarang...pasti Jungkook oppa makin berfikir jika aku benar-benar punya hubungan dengan hobi... bagaimana sekarang...?" Batin Hyori yang mulai frustasi.
"Hyori Nuna...anda tidak apa2..." Hyori kaget saking fokus nya dia dengan Jungkook sampai lupa jika di samping nya masih ada hobi.
"Ah..maaf hobi oppa maaf...aku sedikit lelah iya..." Hyori tersenyum dengan terpaksa.
Hobi hanya tersenyum. "Tidak masalah Nuna.... bagaimana kalo mampir di apartemen ku saja dulu...aku punya teh ginseng yang menyehatkan..." Hyori tidak bisa menolak nya dia butuh berfikir jernih.
Mereka akhirnya di apartemen berdua. Tentu saja apartemen milik Taehyung.
"Ini teh ginseng kamu akan merasa baikan..." Hyori tersenyum.
"Terimakasih...ini sangat enak...," .
"Jadi maaf Nuna kalo boleh tau laki2 tadi siapa...kenapa dia seperti nya marah...?" Hobi mencoba mencari tau, meski sebenarnya dia sudah faham.
"Oh..em...itu laki2 tadi adalah kekasih ku...sedangkan yang manis tubuhnya kecil dia adalah bos kekasih ku... seperti nya kekasihku salah faham dengan kita..." Hyori sedikit menunduk.
"Oh... benarkah...maaf Nuna maaf kan saya ...sungguh aku tidak tau...apa harus aku jelaskan pada kekasih Nuna....jika bos kekasih Nuna tinggal di apartemen ini aku bisa menemui nya ..." Hobi hanya beralasan.
"Tidak usah hobi oppa aku sendiri saja yang menjelaskan...".
Hyori akhirnya pulang dengan sedikit lesu.

Hyori melakukan video call dengan Hye Jin. Membuat Hye jin jadi ikut kesal dengan kakak nya. Tapi Hye jin juga tidak bisa menyalahkan kakak nya,,jika dia jadi Jungkook mungkin juga akan bersikap sama. Hanya saja Hye jin tidak suka jika kakak nya tidak mau mendengar kan penjelasan dari Hyori lebih dulu.
"Jungkook oppa sekarang berubah...ck,,aku penasaran..aku harus selidiki sendiri sebenarnya apa yang sudah terjadi...apalagi sekarang semenjak tinggal dengan bos nya Jungkook oppa malah jarang pulang...meski tetap memberi uang pada ayah ibu..." Batin Hyori.
Keesokan hari nya hyori sengaja tidak masuk kuliah,,dia ingin tau kakak nya sedang menjalin hubungan dengan siapa.
"Aku harus mulai dari kantor kakak...apa jangan2 mereka satu kantor..." Batin Hyori.
Hyori ada di dekat pos satpam,,sambil memakai masker.
"Kakak mana...lama sekali..." Hyori menunggu mobil Jimin.
Lima menit kemudian mobil Ferrari putih datang.
"Wahh..bagus sekali..apa ini mobil bos nya kakak..." batin Hyori.
Jungkook turun dengan laki2 bertubuh lebih kecil,,memakai masker dan tentu saja tampilan berkelas.
"Itu Jungkook oppa sama bos nya...eh tunggu kek aku pernah kenal...kek mirip seseorang tapi siapa...sayang dia pakai masker..." Batin Hyori sedikit curiga.
Jungkook berjalan sambil menggandeng tangan Jimin.
Deg..
Deg...
Deg..
"Sejak kapan kakak ku jalan dengan laki2 menggandeng tangan nya...kakak terlihat aneh...kenapa sedikit mesra..." Hye jin mulai bingung dengan tingkah kakak nya.
Jungkook berjalan menggandeng Jimin,,sesekali memegang pinggang Jimin.
"Kenapa kakak seperti orang pacaran dengan bos nya...aneh..." Hyori mengikuti Jungkook dan Jimin yang berjalan menuju ruangan.
"Sayang nanti istirahat makan di mana...kamu gak suka kantin kan...?" Jimin hanya diam.
"Cafe biasa aja Hyung..." Jungkook mengangguk.
Sementara Jimin sedikit curiga jika dia sedang di ikuti.
Jimin berhenti dan menoleh ke belakang.
"Ada apa jim..." Jimin menoleh ke jungkook.
"Aku merasa ada yang mengikuti kita Hyung..." Jungkook mengernyitkan dahi nya.
"Kamu diam disini sebentar jim...jangan ke mana mana.." Jungkook berjalan berbalik mencari seseorang yang mengikuti dia dan Jimin.
Jungkook berbelok arah,,tetapi tidak ada siapa pun.
Jungkook kembali "tidak ada siapa pun sayang mungkin hanya perasaan mu saja..." Jimin mengangguk mereka melanjutkan jalan menuju ke ruangan bagian pemasaran.

Sementara Hye jin bersembunyi di balik pintu darurat. "Ya Tuhan hampir saja ketahuan kakak...bisa marah dia kalo tau aku disini...tapi kenapa Jungkook oppa manggil Bos nya Sayang...bukan kah bos nya itu laki2...ya emang sih kelihatan masih muda...ck...aku penasaran...ada apa ini...masa iya dalam waktu singkat Jungkook oppa berubah drastis..." Batin Hye jin.
Akhirnya Hye jin menunggu sambil memantau situasi.
Jam istirahat tiba,, Jungkook dan Jimin pergi ke cafe.
"Itu kakak dan bos nya kemana mereka apa benar ke cafe...aku penasaran seperti apa bos nya Kakak sayang pakai masker terus..." Batin Hye jin yang juga berjalan menuju depan kantor.
"Kalo sampai di cafe pasti dia akan lepas masker...aku harus ikutin..." Hye jin mencari taksi.
"Taksi...Pak tolong ikuti mobil mewah itu pak..." Sopir taksi pun mengangguk.
Mereka sampai di cafe mewah.
"Mewah sekali pasti makanan nya enak2 dan mahal...pantas saja kakak betah...sudah tidur di apartemen mewah fasilitas mewah setiap hari makan di cafe mewah..." Hye jin berada di depan jimin. Hanya saja Jimin tidak menyadari nya karena Hye jin membelakangi Jimin dan Jungkook.

Cafe yang di tempati Jungkook dan Jimin sedikit private. "Ini sih cafe untuk kencan...bukan hanya untuk makan..." Batin Hye jin.
"Sayang kamu mau apa...?" Jungkook bertanya pada Jimin.
"Cafe latte satu sama spaghetti spesial satu..." Jungkook mengangguk.
"Hyung...nanti Hyung yang masak ya..." Jimin merengek dia suka dengan masakan Jungkook.
Jungkook hanya terkekeh. "Iya sayang nanti aku masakin...tapi aku juga mau imbalannya..." Jimin hanya tersenyum.
"Sayang buka maskermu..." Jungkook bicara sambil mendekatkan wajahnya ke Jimin.
Jungkook membuka masker Jimin.
Cup...
Cup...
Cup...
Jungkook mencium Jimin.
Deg...
Deg...
Deg...
"Di...dia...dia..Park...PARK..PARK JIMIN..." Hye jin membelalakkan matanya.
Hye jin syokk,,yang Jungkook panggil sayang sedari tadi adalah PARK JIMIN.
"Ja..jadi laki2 bos Jungkook oppa Park Jimin...apa ...ada apa ini...Jungkook oppa mencium Jimin...apa maksud nya aku tidak mengerti Ya Tuhan...apa yang sebenarnya terjadi selama ini...Park Jimin.." Hye jin masih syok. Dia hanya diam sambil membelakangi Jimin dan Jungkook.
Hye jin melihat dari kaca yang dia bawa,,Hye jin berakting seakan sedang membenahi make up nya,,tetapi kaca itu untuk melihat Jungkook dan Jimin di belakang nya.

"Kakak apa yang kau lakukan selama ini..." Batin Hye jin. Hye jin pulang, besuk adalah batas waktu untuk mengumpulkan tugas di kampus,,tentu saja besuk Jimin pasti akan ke kampus.
"Besuk aku harus cari tau sendiri...apa yang di inginkan Park Jimin..." Batin Hye jin.

Keesokan hari nya Hye jin ke kampus begitu juga Jimin,,Jimin ada di loby kampus sedang duduk sambil sibuk menelfon Jungkook.
"Iya Hyung aku pulang sebentar lagi nanti aku ke kantor langsung hyung..." Jimin menutup telfonnya.
Hye jin tiba2 sudah berdiri di depan jimin.
"KITA HARUS BICARA PARK JIMIN...." Jimin hanya diam sambil tersenyum tipis.
Jimin menduga jika Hye Jin sudah mulai mengetahui hubungan dia dengan kakak nya.
"Aku rasa sudah tidak ada yang perlu di bicarakan lagi Jeon Hye Jin...bukan kah kau sendiri yang memutuskan nya..Hem.." Jimin bicara sambil melipat kedua tangannya di dada.
"Apa yang kau ingin kan dari ku Park...?" Jimin hanya tersenyum.
"Aku...aku tidak menginginkan mu Jeon Hye Jin tapi aku menginginkan KAKAK mu JEON JUNGKOOK..."
Deg...
Deg...
Deg...
"Apa kau sudah gila Park Jimin...dia kakak ku dia laki2 dan bahkan dia sudah punya kekasih...apa karena aku putuskan kau jadi seperti ini... menjijikkan Park Jimin..." Hye jin Tersenyum sinis.
Jimin merubah ekspresi nya,,Jimin memandang Hye jin tajam sambil mengeraskan rahangnya.
Sedetik kemudian Jimin tersenyum.
"Kau menghinaku jika aku menjijikkan... Bagaimana jika justru kakak mu lah yang mengejar ngejar ku...Jungkook sendiri lah yang datang padaku Jeon..." Jimin tersenyum.
"Tidak percaya Jeon Hye jin...liat sendiri..." Jimin menelfon Jungkook dia menyalahkan Loadspeaker nya.
"Iya Halo sayang ada apa Hem... cepatlah ke kantor aku merindukan mu sayang..." Jimin hanya tersenyum sinis.
Deg...
Deg...
Deg..
Hye jin hanya membelalakkan matanya. Tidak percaya dengan yang dia dengar. Tapi itu memang suara Jungkook kakak nya.
"Hyung aku pulang ke rumah Papa ada beberapa barang yang harus aku ambil..." Jimin sengaja bicara seperti itu di depan Hye jin.
"Sayang aku antar pulang...nanti papa kamu pasti akan tanya....jika aku tidak bisa menjaga mu..." Jimin hanya diam.
"Terserah Hyung ... sebentar lagi aku pulang..." Jimin menutup telfonnya.
"Bagaimana jeon Hye jin...kau dengar sendiri kan...?" Hye jin emosi.
"KAU ...KAU PARK JIMIN KAU SENGAJA KAN...KAU INGIN BALAS DENDAM PADAKU...JADI KAU MENDEKATI KAKAK KU BEGITU...DASAR KAU MURAHAN PARK..." Hye jin benar benar marah.
"Kau dengar sendiri kan jeon bukan aku yang mendekati kakak mu tapi Jungkook sendiri lah yang tergila gila padaku...dia baik perhatian jadi apa salah nya jika aku bersama nya..." Hye jin makin emosi,,wajah nya merah.
"Kau...dasar Bajingan kau Park...kau ingin balas dendam padaku dengan merusak kakak ku begitu...kakak ku sangat polos...kau...dasar Bajingan bangsat KAU PARK..." Hye jin marah2.

Hye jin pulang dia ingin menenangkan diri. Sementara Jimin tersenyum puas.
"Urusan Jungkook tau aku mantan Hye jin itu nanti saja yang penting Hye jin sudah tau jika kakak nya akan lebih memilih ku dari pada dia..." Jimin tersenyum.
Sementara Hye jin dia menyusun rencana untuk membuat Jungkook jauh dari Jimin.
"Ini tidak bisa di biarkan jika begini terus..bisa2 Hyori unni akan benar-benar putus dari kakak... apalagi Jimin kaya raya sudah pasti dia bisa melakukan apapun...aishh...harus nya aku tidak memutuskan dia jika akhirnya begini...aku harus bicara dengan kakak secepat nya...dia pasti tidak tau jika Jimin itu mantan ku..." Batin Hye jin.

To be Continue...

1001 JURUS CINTA JIMIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang