Suara dentuman musik dari pengeras suara itu menggelegar ke seluruh penjuru ruangan. Ruangan yang berfungsi meredam suara tersebut berisi tiga orang yang kini sedang berdansa ria, meliuk-liukan tubuhnya seakan sedang berada di atas dance floor. Satu di antaranya adalah seorang pria tua yang berbadan gempal, serta menjadi penonton dua wanita yang memegang mic-nya masing-masing.
Biasanya tak pakai minyak rambut
Biasanya tak seperti ituSalah satu wanita bernama Raya mulai bernyanyi dengan suara yang pas-pasan, tubuhnya masih setia meliuk-liuk, bajunya yang kekurangan bahan itu sontak membuat pria yang duduk menonton mereka semakin bersorak semangat. Pria itu mulai mendekati Raya dan perempuan lainnya, lantas ikut bergoyang dengan sebelah tangan yang mengangkat sebuah gelas berisi anggur merah.
"Solali lali, ola olala." Wanita lainnya yang bernama Shakira ikut bernyanyi bersama Raya dan Ardi.
Tepat sekali. Hari ini sugar daddy yang tajir melintir serta lemak yang menggumpal itu sedang bermain dengan para sugar baby-nya di sebuah tempat karaoke yang paling terkenal dan tentunya berbeda dengan tempat karaoke biasanya. Jika seorang wanita akan marah serta mencerca kekasihnya bila pria itu membawa wanita lain saat berkencan bersamanya, kali ini justru tidak. Raya dan Shakira seolah-olah tidak masalah tatkala Ardi membawa dua sugar baby-nya sekaligus untuk bermain bersamanya.
Raya adalah seorang perempuan berusia dua puluh tahun yang putus sekolah sejak kelas sebelas SMA karena kondisi keuangan keluarganya yang sangat buruk. Ayahnya seorang pedagang kecil, ibunya jatuh sakit dan memerlukan pengobatan khusus, yang membuat Raya harus menjadi tulang punggung keluarga saat ini. Raya adalah seorang wanita yang suci, maksudnya dia bukan tipikal perempuan yang murahan dan semudah itu menjual diri pada pria.
Tetapi di kala dirinya baru saja dipecat dari pekerjaan halalnya, Ardi tiba-tiba menghampirinya dan menawarkan Raya tentang menjadi sugar baby-nya dan mendapatkan uang dengan jumlah besar setiap harinya. Beberapa kali Raya menolak, tetapi Ardi mengatakan jika dirinya hanya harus menemaninya ke mana-mana lantas mendapat bayaran. Tetapi semua itu berubah saat secara tidak sengaja Raya menawarkan dirinya untuk melakukan hal yang lebih dari itu.
Memangnya saya tak cantik lagi
Merasa sudah tak asyik lagiShakira menyanyikan lirik itu dengan mimik wajah yang dibuat-buat sambil melirik sebal ke arah Ardi, katanya untuk lebih menghayati isi lagu. Melihat itu, Ardi langsung mengerti, tangannya langsung membelai wajah Shakira. Masih dengan akting yang mereka buat. Dirinya lagi-lagi semakin menunjukan lekuk indahnya, bergoyang-goyang mengikuti irama musik yang bergema.
Shakira adalah seorang siswi SMA berusia delapan belas tahun. Ya, hampir seumuran dengan Nohea. Dirinya bukan tulang punggung keluarga, keadaan finansial keluarganya juga mencukupi, bahkan lebih dari cukup. Shakira adalah anak nakal yang begitu liar, bahkan ibunya sendiri sampai kewalahan dengan dirinya. Perceraian kedua orang tuanya membuat Shakira berkelakuan seperti ini, dirinya benar-benar depresi saat mendengar fakta yang terkuak tentang perselingkuhan ayahnya dengan seorang sekretaris cantik di perusahaannya. Kekasihnya memutuskan hubungan dengannya, karena malu memiliki kekasih seorang anak dari pria yang suka selingkuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilu Membiru
Teen Fiction❝ Ketika dirinya menemukan teman, yang sejatinya tidak pernah menjadi teman. ❞ Perselingkuhan, pengkhianatan, dan pertikaian itu semakin menjadi-jadi. Dimulai dengan Vellyn yang diketahui telah menjadi jalang di sebuah club ternama di Kota Bandung...