Aku mulai menjadi serakah.
Aku ingin hidup bersamamu,menua bersama mu.
Menggenggam tangan keriputmu.
Kukatakan betapa hangat hidupku bersamamu.
Itu hanyalah salah satu anugerah.
Setelah pertemuan singkat itu.
Ku menangis seperti hujan.Song lyrics: I Will go to you like the first snow.
.
Happy Reading^^
Salam toleransi:)**
Akhirnya Akira turun dari bus yang sangat sesak. Ia menghirup udara dalam-dalam lalu menghenbuskanya. Akira melambaikan tangannya ke arah Aksa yang juga turun dari bus tapi pria itu hanya acuh seolah tak melihat Akira.
Motor pria itu sedang rusak jadi mau tidak mau ia harus naik bus. Itu jawaban Aksa saat Akira bertanya kepada-nya entah itu jawaban jujur atau hanya berbohong.
Akira berjalan dengan kaki jenjangnya. Memasuki pekarangan sekolah yang ramai dengan para murid yang sedang berangkat sekolah.
Akira berjalan menyusuri koridor sekolah yang cukup ramai. Ia memasuki kelas lalu menduduki bangkunya.
"Cerah amat tuh muka. Silau gue." Ucap Kayla. Gadis itu sedang mengerjakan tugas.
Akira semakin tersenyum lebar hingga menampakkan deretan gigi putihnya.
"Aksa suka sama gue" Tutur Akira.
"Hah!? Beneran Lo?" Tanya Kayla tak percaya.
Akira menggangguk cepat.
"Tapi Lo gak lupa kan?"
Akira menautkan kedua alisnya.
"Kalo Lo berdua beda keyakinan" Lanjut Kayla.
Seketika senyum Akira hilang.
"Kalo tuhan cuma satu. Kenapa cinta beda keyakinan gak bisa bersatu?" Tanya Akira.
"Yang satu keyakinan aja belum tentu bisa bersatu Ra, jangankan Lo berdua yang keyakinannya beda" Jawab Kayla.
"Kenapa tuhan jahat banget sama Gue?" Tutur Akira meratapi nasibnya.
"Bukan tuhan yang jahat, Lo aja yang terlalu maksa." Jawab Kayla.
Akira merenung memikirkan penuturan Kayla yang seakan-akan menamparnya. Mencintai orang yang beda keyakinan, apalagi sudah bertunangan. Dari awal kisah cintanya tak akan ada titik terang. Tapi dia masih memaksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARAJASA [✓]
Teen FictionDia yang kukira Hamba Allah ternyata Anak Tuhan "Terima kenyataan. Bukan menentang Tuhan" Entah ini kebetulan atau sebuah takdir tuhan, Akira bertemu dengan seorang Aksarajasa Mahveen. Pria tampan dengan sifat angkuhnya yang membuat Akira jatuh cint...