14.Camp day

3.1K 268 0
                                    

“Kamu tau kenapa cewek lebih suka badboy daripada goodboy?.
Karena seorang pahlawan akan mengorbankanmu demi menyelamatkan dunia. Tapi seorang penjahat. Rela menghancurkan dunia demi melindungimu.”
-Nadira Mikayla-

Happy Reading^^

Salam toleransi:)

**

Hari ini adalah hari yang paling di tunggu-tunggu oleh siswa-siswi kelas XII SMA Mawar. Hari ini mereka akan melaksanakan camping sebelum banyak ujian-ujian yang akan mereka hadapi. Mereka akan melakukan camping di sebuah bumi perkemahan yang terletak di Bogor.

Akira. Gadis itu sudah bangun sedari tadi memasukan semua barang yang akan ia bawa tiga hari kedepan.

"Udah packing nya Dek,?"tanya Sari. Melangkahkan kakinya kedalam kamar Akira.

"Udah Bun."ucap Akira sambil menepuk tas ranselnya. Lalu menenteng tas itu ke atas punggungnya.

"Yakin gak ada yang ketinggalan?"tanya Sari memastikan.

Akira menggangguk yakin. Lalu melangkah keluar dari kamar. Diikuti Sari dibelakangnya.

"Nih,"ucap Prisma sambil menyodorkan ponsel milik Akira. Saat gadis itu sudah berada di lantai bawah.

"Loh, udah selesai?"tanya Akira dengan nada tak percaya. Lalu mengambil handphone dari tangan Prisma.

"Udah. Baru aja Gue ambil"jawab Prisma.

"Makasih Abang"ucap Akira senang.

"Ganti duitnya"ucap Prisma sambil menggadahkan satu tangannya ke arah Akira.

"Berapa!?"tanya Akira.

"Lima ratus ribu"jawab Prisma membuat Akira mengangga tak percaya.

"Biar Bunda yang ganti uangnya nanti. Sekarang kamu berangkat sana"ucap Sari yang baru saja menuruni tangga.

"Makasih Bunda"ucap Akira.

"Dih,"ucap Prisma tak terima.

"Assalamualaikum, Akira berangkat dulu"pamit Akira lalu melangkahkan kakinya keluar rumah.

"Berangkat sama siapa Lo?"tanya Prisma membuat langkah Akira berhenti

"Sama Aksa"jawab Akira enteng.

"Gue anterin!"potong Prisma cepat, lalu menarik paksa lengan Akira.

"Naik!"titah Prisma saat ia sudah berada di atas motornya.

"Iya"jawab Akira lalu menaiki motor Scoopy milik Prisma. Pria itupun melajukan motornya.

Saat melewati rumah Aksa, Akira melihat pria itu sudah berada di atas motor hitamnya. Akira melambaikan tangannya sambil tersenyum manis ke arah Aksa. Sedangkan pria itu, hanya memandang Akira dengan senyum tipis yang nyaris tak terlihat.

**

Prisma menghentikan motornya di depan gerbang SMA Mawar. Akira lalu turun dari motor Prisma. Menoleh ke kiri dan kanan mencari keberadaan Aksa.

AKSARAJASA [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang