“Aku akan tetap Mencintaimu, hingga batas waktu yang ditentukan. Jika batas waktu itu sudah habis, maka baca kembali kalimat pertama”
-Akira Ofelia-Happy Reading^^
Salam toleransi:)**
Malam 23.00
Akira POV
Aku duduk di atas ranjang ku sambil memainkan ponsel. Menggulir layarnya, membaca satu persatu berita tentang pernikahan seorang anak pengusaha kaya raya. Siapa lagi kalo bukan Aksa.Aku tersenyum getir saat melihat sebuah foto yang memperlihatkan Aksa sedang mengecup kening Ammara. Ini keputusanku, aku tak bisa menyalahkan orang lain.
Huh! Aku lelah. Aku akan mengistirahatkan tubuhku sekarang, merebahkan tubuhku setelah meletakkan ponsel milikku di atas nakas.
Aku menggeser posisi tidurku, memutar kepalaku ke kanan dan kiri untuk mencari posisi yang nyaman. Tapi aku tetap terjaga, rasanya mataku tak dapat di pejamkan.
"Ashhhhh!" Aku mengacak-acak rambutku frustasi. Apa yang terjadi padaku?.
Melirik jam dinding yang sudah menunjukkan pukul setengah dua belas malam. Bulu kudukku meremang saat menyadari Aku di rumah sendirian.
Drtttt... Drtttt...
Aku terlonjak saat mendengar dering ponselku sendiri. Mengulurkan tanganku untuk menggapai ponsel itu.
Aksa is calling...
Aku melebarkan kedua mataku seakan tak percaya, sudah lebih dari satu minggu pria itu tak menghubungiku.
Aku menggeser tombol hijau pada layar ponsel itu.
"H-halo" Ucapku terbata.
"Ini Akira?"
Aku mengangkat kedua alisku, ini bukan suara Aksa.
"Iya, ada apa?"
"Lo bisa ke rumah Aksa sekarang? Dia butuh Lo Ra,"
Tut..
Telepon dimatikan sepihak. Apa yang terjadi? Pikirku tak tenang. Aku beranjak dari tempat tidur, melangkah keluar dari kamar. Entah kenapa aku tidak bisa berbohong bahwa aku— merindukannya.
**
Aku membuka pintu utama rumah Aksa, disana ada beberapa teman pria itu. Mereka baru saja keluar dari kamar Aksa, berjalan menuruni tangga, mendekatiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARAJASA [✓]
Roman pour AdolescentsDia yang kukira Hamba Allah ternyata Anak Tuhan "Terima kenyataan. Bukan menentang Tuhan" Entah ini kebetulan atau sebuah takdir tuhan, Akira bertemu dengan seorang Aksarajasa Mahveen. Pria tampan dengan sifat angkuhnya yang membuat Akira jatuh cint...