"Yoona kau sudah bangun?"
Donghae mengetuk pintu kamar Yoona, ia datang untuk mengantarkan sarapan.
"Yoona?"
Tidak ada menjawab, Donghae pun masuk ke dalam kamar Yoona yang tidak ada Yoona di dalam kamar.
Donghae langsung merasa sangat cemas, lalu Donghae tak sengaja menemukan sebuah catatan kecil yang Yoona tinggalkan diatas meja, kemudian membacanya.
Aku akan berlatih.
•~•
"Selamat Yoona." Geum-runa sedikit tersenyum.
"Giselle kau sangat luar biasa." timpal nona Choi.
Melihat kebaikan mereka berdua, Yoona merasa sedikit heran. "Terima kasih. Ah ya apa ada menjaga kesehatan para penari? Aku meminta agar menerapkan terapi fisik dan pijat dalam jadwal para penari."
“Akulah pengelola teater-” ucap Nona Choi ingin protes.
“Tentu saja. Beritahu aku jika ingin sesuatu. Aku akan mewujudkannya.” sela Geum-runa, lalu ia mengulurkan tangan dengan sikap ramah. “Aku berharap dapat bekerja sama denganmu.”
Nona Choi melihat Geum-runa dengan bingung.
“Aku juga.” balas Yoona menyambut tangan Geum-runa.
"Kau terluka? karena ada bekas merah di tanganmu, serta aku mendengar bahwa kau mengambil cuti karena sakit kemarin dan melewatkan latihan." Geum-runa dengan sengaja bertanya hal itu.
Yoona menarik tangannya, "Tidak ada yang terjadi. Aku pergi dulu." Yoona bergegas masuk ke dalam ruang latihan.
"Ji Woo berbohong, karena Yoona terlihat sangat baik sesudah di culik."
Geum-runa mengangguk kepalanya acuh. "Jangan terlalu memikirkannya."
"Kita bisa abaikan ini, tapi Geun-hye terlalu lemah hati." ucap Nona Choi khawatir.
Setelah percakapan dengan ibunya tadi. Geum-runa menelpon si pria itu. "Dimana kau sekarang? sudah dua hari, tapi kau belum ada memberikan kabar kepadaku."
"Bukankah kau yang menyuruhku untuk menghindar?"
"Apa yang kau bicarakan? Kapan?" tanya Geum-runa heran.
“Pada malam itu, aku-”
“Apa kau sakit? Apa kau melihat sesuatu? Yoona baik-baik saja. Dia jatuh dari gedung 10 lantai, tapi dia berjalan dengan semua anggota tubuhnya. Kau bilang akan mengurus ini. Apa yang kau lakukan?” ujar Geum-runa emosi.
“Maafkan aku.”
"Apa pada malam itu Yoona melihat wajahmu?"
Mendengar jawaban darinya, Geum-runa menutup matanya kesal, kemudian ia mematikan panggilannya.
Tanpa disadari diam-diam Nona Choi tidak sengaja mendengarkan percakapan Geum-runa, ia merasa sangat terkejut dan menutup mulutnya.
Nona Choi masuk ke dalam kamar mandi, “Mustahil. Yoona baik- baik saja.” Nona Choi bergumam pada dirinya sendiri
Nona Choi kemudian mengingat kembali percakapan Geum-runa, dan ia berusaha menyangkalnya apa yang didengarnya tadi. “Tidak. Tidak. Tidak!” teriak Nona Choi dengan perasaan ketakutan.
•~•
Pria suruhan Geum-runa menyamar menjadi seorang petugas di Fantasia, ia sengaja berjalan melewati Yoona dan menjatuhkan barangnya di dekat Yoona.
"Permisi." panggil Yoona.
Dengan takut, pria itu menelan ludah, lalu ia berbalik dan menghadapkan wajahnya pada Yoona, ia menunggu reaksi Yoona, apakah Yoona ingat padanya atau tidak, tetapi Yoona hanya menatap lama padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
FanfictionLee Donghae adalah sosok malaikat tampan yang dikenal ceroboh dan selalu membuat masalah, hingga suatu hari ia terlibat sebuah kejadian yang serius sehingga membuat ia tinggal dan dihukum di bumi. Untuk bisa kembali ke surga ia harus menyelesaikan t...