Fantasia sekarang sedang dilanda kepanikan, sebab tiba-tiba saja banyak penonton yang ingin membatalkan tiket mereka via telepon. Dan ini baru pertama kalinya, banyak tiket yang dikembalikan sepekan sebelum pertunjukan.
"Tolong hubungi wartawan. Sekarang juga." perintah Yoona.
Wartawan kemudian datang dan mewawancarai Yoona, mereka menanyakan komentar Yoona mengenai insiden yang terjadi. Yoona menjawab bahwa ia akan menjawab pertanyaan itu dalam wawancara ekslusif, jadi Yoona mohon bantuan mereka.
“Ada tindakan kekerasan dan kini orang-orang mengembalikan tiket. Bagaimana anda akan menyelesaikan masalah ini?” tanya wartawan cepat.
“Aku yakin ini adalah kesempatan, bukan masalah. Ini kesempatan untuk menonton Giselle oleh Lim Yoona.” jawab Ji Woo yang sudah ada berdiri di samping Yoona.
"Bisakah kau menyebutnya Giselle oleh Fantasia, bukan oleh Lim Yoona? Setiap penari kami adalah seniman yang luar biasar. Semua orang penting.” ucap Yoona membenarkan kata-kata Ji Woo.
Yoona kemudian membahas tentang banyaknya rumor dan skandal seputar teater balet ini. Yoona berjanji akan menunjukan penampilan yang luar biasa untuk menenangkan semua itu.
“Tapi percuma jika tidak ada penonton.” ucap salah satu wartawan wanita.
“Kami berencana mengundang tamu khusus.” jawab Ji Woo cepat.
“Orang-orang yang belum pernah menonton pertunjukan balet. Kami akan menghadirkan keindahan untuk mereka.” tambah Yoona.
Ji Woo serta Yoona kemudian sama-sama tersenyum penuh percaya diri dihadapan pada wartawan.
Para wartawan sudah pergi beberapa menit lalu, dan di ruangan hanya tersisa Yoona dan Ji Woo.
"Ide bagus untuk mengadakan wawancara dan menawarkan pertunjukan balet kepada mereka yang belum pernah melihat." Ji Woo tersenyum memuji Yoona.
“Kenapa kau menghindariku? Kau tidak mengangkat telponku. Kenapa kau menghindariku setelah menyerangku?” tanya Yoona kemudian.
“Karena hanya itu yang bisa kulakukan.”
Yoona lalu memberikan undangan pernikahannya dengan Donghae kepada Ji Woo.
Ji Woo terkejut melihat undangan pernikahan Yoona dan Donghae.
Flashback
“Kami ingin saling melindungi dan menjanjikan cinta abadi.” tulis Donghae di surat undangannya. "Apakah kita harus memberikan undangan ini kepada Ji Woo? aku tidak menyukainya."
“Kupikir itu bisa menjadi jawaban.” jelas Yoona.
Flashback off.
“Kami akan hidup bahagia setiap hari. Itulah jawabanku atas seranganmu.”
“Kau sungguh gila. Menikah?! Donghae akan segera lenyap. Semua akan usai. Kau pikir aku memberitahumu karena senang? Aku tahu kau akan terkejut dan terluka, tapi tidak ada pilihan lain. Aku ingin melindunginmu.” balas Ji Woo dengan emosi.
Yoona tersenyum, karena merasa ini adalah hal yang lucu. "Setelah mendengar perkataanmu, aku semakin ingin menikah dengan Donghae."
“Begitu rupanya. Kalian berdua pasti lebih bersemangat, seolah ini Romeo and Juliet. Tapi kau tahu? Kisah itu terjadi selama lima hari. Hanya sementara dan akan berlalu. Jangan terlalu terhanyut dalam situasi ini.” jelas Ji Woo mengingatkan.
“Benar. Lima hari. Sebagian orang bisa menjalani seluruh hidupnya hanya dengan lima hari itu. Bukankah kau tahu perasaan itu? Biar kutanya untuk kali terakhir. Benarkah tidak ada cara agar Donghae menjadi manusia?” tanya Yoona memohon dengan mata yang sudah berkaca-kaca karena menahan emosi kesedihannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
FanfictionLee Donghae adalah sosok malaikat tampan yang dikenal ceroboh dan selalu membuat masalah, hingga suatu hari ia terlibat sebuah kejadian yang serius sehingga membuat ia tinggal dan dihukum di bumi. Untuk bisa kembali ke surga ia harus menyelesaikan t...