GERAKSA 2

37.9K 2K 26
                                    

Happy reading

Aksa berjalan menuju lapangan dengan style baju putih abu abu, Di tambah jaket hitam bertuliskan RATPA. Sepatu hitam dan kacamata yang bertengger di matanya. Serta rambut yang sudah di tatanya sedemikian rupa, membuatnya terlihat begitu mempesona.

Semua orang yang berada di lapangan berteriak histeris. Terutama cewe cewe yang mengagumi Aksa.

"MASIH PAGI UDAH BIKIN JANTUNG GUE MELAYANG AJA LO, SA"

"GILAA WOYY. KETURUNAN SIAPA ITUU"

"BERUNTUNG BANGET SIH KALO GUE JADI JODOHNYA"

"AKSA NIKAHIN GUE WOY"

"GUE SIAP JADI PENDAMPING LO"

teriakan para cewe cewe setiap kali melihat Aksa. Bahkan Aksa sudah bosan mendengar kata kata itu. Entah apa yang harus Aksa lakukan, agar mereka mau diam dan tidak berbicara lagi.

Aksa berjalan dengan gantengnya. Tiba tiba Aksa tersentak kaget, ketika melihat seorang anak gadis cupu menabrak dirinya dan menumpahkan air pada pakaiannya.

"Anjir. Mampus Tuh anak baru," ucap salah satu murid.

"M-maaf kak. Ga sengaja," ucap ayara sambil menunduk.

"Bersihin," ucap tegas Aksa.

"H-hah?"

"GUE BILANG BERSIHIN YA BERSIHIN!" Teriak Aksa. Membuat semua orang yang berada di lapangan diam tak berkutik.

"Apanya yang perlu dibersihin? Hati Lo?"

Aksa segera mencengkeram dagu ayara secara kuat. Itu membuat ayara meringis kesakitan. Aksa juga menghantamkan tubuh ayara ke tembok dengan sangat keras.

"Anj-"

"KALO GUE BILANG BERSIHIN TUH BERSIHIN BANGSAT. KENAPA LO DIEM AJA!"

"Lo siapa? berani beraninya nyuruh gue, buat bersihin sepatu Lo yang penuh debu itu." Tolak ayara mentah mentah,  membuat Aksa semakin tidak bisa menahan emosinya.

"lo anak baru kan? Anak baru ko udah nyolot gini haha," ucap Rayhan dengan nada merendahkan.

"Gue udah minta maaf kan? Lo tuli?" Ucap sinis ayara, ayara tak suka dengan nada bicara mereka, ayara tau, dirinya tidak secantik gadis gadis di sekolah ini, dirinya terlihat cupu, tapi ayara mencoba untuk tidak terlihat lemah di antara sampah sampah sekolah itu.

"Ayara!" Ucap salah satu gadis. Ayara menoleh, kinan?...

Siapa? Ayara?....

Mengingat nama ayara. Membuat Aksa kembali ke masa lalunya. Kenapa gadis di depannya harus bernama ayara? Kenapa harus nama ayara. Huh! Aksa sangat membenci ini.

🦋🦋

Ayara memasuki ruang kelas 11 MIPA 3 dengan sedikit gemetar. Meskipun ayara memang sedikit berani dengan pria itu, Tetap saja, dirinya sedikit takut untuk melawan.

Kenangan hari pertama yang sangat buruk bagi Ayara. Mengingat, dari kecil Ayara tidak pernah di kasari sedikit pun oleh orang tuanya.

GERAKSA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang