GERAKSA 3

33.9K 1.8K 7
                                    

VOTE DULU WOY ASKAKS

happy reading

Ayara mendengus kesal. Sungguh brengsek si Aksa. Sungguh, ayara Ingin mencabik cabik mukanya.

Flashback on

"Inget ay, Lo harus minta maaf sama dia. Setelah dia maafin Lo, gue jamin Hidup lo bakalan aman di sini," ucap serius Kinan.

"Iyee iyee," ayara lalu berjalan menuju Aksa, di kantin sekolah.

Terlihat, pria itu sedang duduk di meja paling pojok, dengan pengikut pengikutnya.

ketika Ayara berjalan, semua orang yang berada di kantin menatap ayara dengan tatapan sinis. Apakah gadis itu akan membuat gara-gara lagi dengan seorang geraksa?

"Gue minta maaf," ucap ayara dengan mengulurkan tangan kanannya."maaf udah kurang ajar sama Lo,"lanjutnya.

Aksa menatap gadis itu tidak minat. Lalu, dengan malasnya, Aksa menepis tangan ayara dari depan wajahnya.

Ayara melongo tak menyangka, bagaimana bisa? Aksa menyingkirkan tangannya.

"OHHHHHHH, cupu mau minta maaf?" Teriak coki dengan tertawa yang sangat keras. Tentu saja, membuat seisi kantin langsung diam, dan menatap mereka.

Ayara membenarkan kacamatanya. Sungguh menyebalkan, ini sama saja dengan menjatuhkan harga dirinya sendiri.

"Sujud!" Ucap Aksa dingin.

"Hah?"

"Sujud di kaki gue, setelah itu, gue bakalan maafin Lo. Atau ga....," Aksa menggantungkan ucapannya.

"GILAA LOO? YA KALI GUE SUJUD DI KAKI LO, SAMA TUHAN GUE AJA, GUE JARANG SUJUD," ucap ayara, dengan sedikit meninggikan volume suaranya.

"Ah ayara. kenapa Lo bodoh banget sih!"ucap Kinan dengan menghentak satu kakinya.

semua orang tampak menertawai ayara. Hahah gadis itu terlalu jujur.

"Lo ga mau?" ucap Aksa.

"Ga lahh, ngapain gue sujud sama Lo. Emang Lo Tuhan?"

Aksa tersenyum sinis. Setelah itu, Aksa berdiri, lalu Menumpahkan minuman dinginnya ke ayara.

"Biar tau diri! Lo masih anak baru di sini, ga usah gaya-gayaan!"

"CABUT," ucap Aksa, dan mereka langsung pergi dari kantin.

Flashback off

"Gimana ini? Baju gue basah."

"Gue lagi mikirin, gimana nasib Lo ay," sungguh, Kinan sangat khawatir sekarang. Apa yang akan di lakukan Aksa pada gadis ini.

🦋🦋

Setelah pulang sekolah, ayara menyempatkan untuk pergi ke lapangan bola basket. Ya.. ayara sangat menyukai olahraga ini. Semenjak kecil, ayara cukup pintar dengan olahraga ini. Entah apa yang terjadi di masa lalunya, tiba-tiba saja. Ayara bisa memainkan olahraga ini.

GERAKSA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang